41 - Bahagia ++

1.4K 87 1
                                    

Serangkaian acara pernikahan sudah terselesaikan dan kini waktunya untuk wedding party. Kami semua berdansa dan berbincang. Sampai daddy menarik perhatian kita karena akan menyampaikan sesuatu.

"Perhatian untuk semuanya! Pertama selamat untuk Freen dan Becky atas pernikahan kalian. Semoga selalu berbagai. Selanjutnya saya akan menyampaikan beberapa kabar yang tak kalah bahagia". Daddy.

" Apa itu? " Kami semua bertanya-tanya.

"Untuk Freen dan Sheila daddy minta untuk naik dan berdiri bersama". Daddy.

" Ada apa ini? ".

" Ayo kak" Ucap Freen mengajak k'Sheila naik bersama.

"Jadi selanjutnya ada dua kabar bahagia lain. Pertama, akan di buka butik baru dibawah naungan desainer baru kita di yang akan menjadi salah satu desainer terkenal di Thailand nantinya. Kita sambut Sheila. Dimana dia juga selaku CEO di butik tersebut" Daddy.

"Apa? Apakah ini yang dimaksud K'Sheila di ruang rias tadi. Kenapa dia tidak memberitahu ku lebih awal? ".

"Kabar bahagia yang kedua adalah, juga akan ada CEO baru di Axiomatic Group yang akan menggantikan saya. Siapa lagi kalau bukan anak saya Freen Sarocha Chankimha setelah dia lulus tahun ini. Beri tepuk tangan untuk mereka berdua" Daddy.

Prok prok prok...

Semua orang disana bertepuk tangan meriah untuk dua kebahagiaan baru di hari yang berbahagia ini.

"Sheila. Freen. Daddy percayakan semua pada kalian dalam menjalankan bisnis ini. Semoga perjalanan bisnis kalian selalu berjalan baik dan lancar". Daddy.

" Makasih daddy " Freen dan K'Sheila.

"Sekali mari tepuk tangan untuk acara kali ini yang sangat banyak kebahagiaan di dalamnya". Daddy.

Prokk prokk prokk prokk prokk...

Tepukan tangan yang meriah sekali lagi terdengar. Setelah itu mereka bertiga turun dan berkumpul bersama aku dan mommy.

" Kak Sheila kenapa gak bilang dari awal ini perusahaan dan pekerjaan tetap kakak yg baru? ".

" Kalau dikasih tau gak suprise kayak tadi dong ". K'Sheila.

" Iya juga sih. Selamat deh kak kalau udah gitu aku ikut senang juga".

" Eh, K'Sheila doang yg di kasih selamat? Masak aku engga. Aku juga kan jadi CEO ". Ucap Freen iri.

" Tapi kan kalau kamu lulus nanti "

"Ih, kok gitu sih. Y udah tunggu aja nanti abis ini aku akan lulus". Freen.

" Ya terserah kau saja".

"Beb, sayang Honey kok gitu sih? " Freen kini geram mencubit pipiku.

"Serah wleee.. Duh sakit Freen".

Lalu tiba dia mengecup bibirku dan aku membalasnya.

Cupp cupp

" Eh, udah udah di lanjut nanti malam aja gak enak banyak tamu". Mommy.

"Biar aja mom namanya pengantin baru". Freen.

" Freen udah ah malu".

"Masa malu sama suami sendiri sih. Ya udah sini peluk aja".  Freen kini memeluk dengan erat.

Nih buat yang minta lanjutThor up lagi hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nih buat yang minta lanjut
Thor up lagi hari ini


Jangan lupa buat vote ya guys
Dan makasih buat yang udah vote
Jangan bosan bosan untuk nunggu updet dari author


≈ T ≈ ™ ≈ B ≈ ™ ≈ C

RENJANA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang