31 - Duel

928 91 2
                                    

Bughh Bughh Bughh

Banyak pukulan yang kami terima satu lain. Sampai akhirnya semua yang ada disana ikut berkelahi dan hanya menyisakan Becky yang duduk sendiri.

Brukk Brakk

Aku berhasil mendorong Non menabrak sebuah meja dan memukul kepala Non dengan botol minuman yang ada disana. Non tampak tergeletak lemas bahkan akhirnya pingsan. Bertepatan juga Ethereal berhasil melumpuhkan semua anak Noxious yang tersisa di sana. Lalu berjalan perlahan ke arah Becky

"Woy, buruan lepas bawa Becky keluar dari ini". Ucapku. Tapi setelah Becky terbebas, Non tiba-tiba sadar dan.

" Freenn!".

"Freennn! Awas! ". Teriak Becky dan yang lain buat gua balik badan dan.

Jlebb

Satu tusukan mendarat di perut gua. Ternyata Non tadi hanya pura pura pingsan. Ternyata juga dia curang karena walau sejauh duel kami dia bertangan kosong tapi pada akhirnya dia mengeluarkan pisau yang disisipkan nya untuk nusuk gua di waktu lengah gua.

Frennn....!!! Semua yang disana teriak melihat gua tertusuk dan mengeluarkan darah.

Untungnya Noey dan Heng langsung bisa meringkus Non dan buat dia tak sadarkan diri. Sedangkan badan gua sekarang terasa lemah lemas sekali.

Bruukk..

Badan gua jatuh karena gua benar benar lemas sekarang.
Mereka semua langsung ngampiri gua. Becky nopang kepala gua di pahanya. Sedangkan sekarang darah juga keluar dari mulut gua. Selain pisau itu juga masih nancep di perut gua.

"Freen Freen tolong bertahanlah. Buka terus matamu" Becky khawatir.

"Uhuk uhuk... Bec sayang kamu gak papa kan? Leher kamu berdarah".

" Engga enggak aku gak papa. Udah kamu diam aja gak ngomong ".

" Dasar breng sek.. Mereka be berani nyakitin ka kamu bec".

"Udah deh aku bilang gak usah ngomong diam keras kepala banget deh".

" Beck, buruan  kita bawa Freen ke rumah sakit". Noey.

"Buruan angkat tapi jangan cabut pisaaunya". Heng.

Akhirnya Noey dan Heng ngangkat gua bawa masuk kedalam mobil menuju rumah sakit. Kami semua berangkat satu mobil karena Noey bawa mobil yang gua minta sebelumnya. Di mobil gua cuma bisa dalam posisi tidur dengan tatapan yang makin kabur. Selama perjalanan semua merasa khawatir terutama Becky.

" Freenn.. Buka terus mata kamu ya. Jangan ditutup. Janji sama aku kamu bakal baik-baik aja. Bakal terus sama aku". Ucap Becky makin khawatir.

"Uhuk.. Uhuk.. I iya aku janji. Aku jan ji baik baik aja ba kal te rus sama kamu di sam ping ka mu". Ucap ku makin terbata dan akhirnya pasanganmu benar-benar hitam gelap.

" Freen bangun freen! ".




Jangan lupa buat vote ya guys!!!
makasih juga buat yang udah vote
Jangan bosan bosan
untuk nunggu updet dari author


≈ T ≈ ™ ≈ B ≈ ™ ≈ C ≈

RENJANA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang