VIP
Salma Salsabil
Tertulis di pintu ruangan yang didalamnya sudah ada Salma, Nabila, dan Paul.
"Ka Salma sendirian aja, mandiri banget" sindir Nabila yang sedari tadi ditemani ayangnya a.k.a Paul.
"Gue BCA," jawab Salma melirik tajam ke arah Nabila yang sedang duduk berdua dengan Paul.
"Pacar Ka Salma mana kak? nggak pernah nemenin manggung," tanya Nabila.
"Nab, lama-lama gue potong ayam Paul, gue jadiin ayam geprek!" kata Salma sedikit kesal.
"Gue bilang apa Sal, HTS itu ngga enak. Iya nggak Nabila Taqiyyah?" ucap Paul membantu the one and only, Nabila Taqiyyah.
"Jadian aja ka, jadian udah. Biar tenang"
Sebelum semua alat make-up terlempar berhamburan, Nabila dan Paul memutuskan meninggalkan ruangan. Sebab, kalau dilanjutkan bisa berabe urusannya.
"lancar-lancar ya nyanyinya 💙💪"
Satu pesan dari Fajar saat Salma sedang bersiap-siap naik ke atas panggung. Belum Salma balas, nanti saja pikirnya. Toh sudah biasa slow respon kalau sedang sibuk.
"Syar, menurut lo gue lanjut aja apa gimana?" tanya Salma setelah acara nyanyinya selesai.
"sama ka fajar?"
"iyalah siapa lagi?"
"gue kira sama Rony" jawab Syarla sambil tersenyum.
"mending lo ketemu deh ka, obrolin apa yang pengin lo obrolin, jangan ngga enakan. udah, langsung aja bilang" kata Syarla menambahkan.
"ya itu, dia belum ada libur. ngga tau ah, susah banget mau ketemu. giliran Fajar libur, guenya yang ada job"
Malam itu berlalu begitu cepat, sampai-sampai Salma lupa membalas chat Fajar sampai keesokan harinya. Antara lupa dan malas membalas itu beda tipis.
Di padepokan ijo, pada pukul enam sore. Terlihat Fajar dan Rian memasuki kamar mereka setelah sesi latihan.
"kok di read doang,"
"padahal tadi malam live ig, tapi ngga bales chat," ucap Fajar sambil melihat layar ponselnya."itu berarti lo bukan prioritas," kata Rian menimpali.
"jom, bantu lah temen lu. emang lu ngga kasian apa, setiap juara lu selalu nyebut pacar di caption ig lu. lah gue? nt mulu"
"lu asik-asik bucin di depan gue, apa tidak kurang ajar?" ucap Fajar menambahkan.
Rian yang mengenakan kaos biru polos memilih keluar ruangan. Sebelum sampai pintu, ia menengok,
"gue doain sama yang ini, jadi"
Karena belum ada balasan apa-apa dari Salma, akhirnya Fajar memilih berselancar di aplikasi instagram. Siapa tau Salma membuat ig story disana, atau barangkali ia live sebentar. Namun naas, yang dicari tidak ada. Yang ada malah mention dari netizen yang datang satu per satu.
@fajaralfian95, anak buahmu ada yang mau saingan nih.
jangan mau kalah jay @fajaralfian95
gas cepet, nanti keduluan adnan @fajaralfian95
siaga satu jar @fajaralfian95
mau sama @adnanmaulana23 atau @fajaralafian95 juga nggapapa, tinggal milih sal
"ini ada apa si?," batin Fajar.Wah, setelah ia telusuri ternyata ada yang meresahkan. Adnan Maulana, juniornya di padepokan ijo ternyata juga tersalma-salma. Terpantau Adnan mulai mengikuti akun instagram Salma, dan mengganti foto profilnya. Hmmmm ini tidak boleh dibiarkan. Mana pas live nyebut-nyebut Salma mulu lagi.
Adnan, kalau kata bang Toper ia adalah rizky nazar-nya padepokan ijo. Cukup tampan tapi kalau dilapangan kurang penyabar.
"Udah ada saingan aja, belum juga jadian" emot sedih Fajar 😌😌😌😌😌😌😌😌
KAMU SEDANG MEMBACA
SALJAY : LAUGH, MIC & RACKET [ END ✅ ]
Fanfic[ SELESAI ] konon katanya, perbedaan kadang jadi alasan untuk bisa saling mengerti dan menghargai. perbedaan mengantarkan pada keberagaman. perbedaan juga bisa memecah maupun menyatukan. tergantung pada pilihan kita. dua profesi yang jauh berbeda...