Prolog

152K 6.5K 117
                                    

Welcome to my story'
Follow dulu sebelum baca
Kalian tim baca ulang atau baru baca?
_

___________________

"kami dari Sara Tv akan menyampaikan berita tindakan asusila dari seorang artis dengan inisial HS. HS melakukan tindakan tidak sopan dengan ---"

Helia mengganti channel nya segera.

"Tindakan ini membuat beberapa netizen berkomentar buruk karena---"

Lagi.

"HS merupakan salah satu artis terkenal yang baru saja naik daun--

Helia mematikan televisi miliknya dengan kasar, kemudian meraih ponsel dan membuka laman Instagram. Beberapa komentar baru berdatangan, jika biasanya hanya ada sekitar 5 ribu komentar untuk unggahan fotonya di Instagram, kini menjadi 20 ribu komentar.

Kebanyakan komentar berisi tentang netizen yang mengoceh tentang perbuatan buruk yang dilakukan Helia.

"Adab itu lebih penting daripada ilmu"

"Salah kak, adab itu lebih penting dari pada muka haha"

"Gak tau sopan santun banget!"

"Heh goblok! Attitude tuh di jaga mentang-mentang udah terkenal"

"Saran mata minus dong guys"

"Cek profil aku kalau mau liat orang ngtd"

"Cewek murahan"

"Percuma cantik kalau attitude nya jelek"

"Oh jadi ini..."

Helia menonaktifkan komen Instagram dengan segera, kasus yang sedang beredar viral sekarang memang di tujukan untuknya.

Lalu apakah Helia merasa bersalah? Jawabannya tidak.

Minggu kemarin, saat dia sedang syuting sinetron 'cinta ku bersemi di kebun teh' seorang produser menemuinya, mengajaknya berkenalan dan meminta sesuatu.

Untuk artis yang baru saja bermain di televisi, Helia cukup tau bahwa banyak hal yang harus di pertaruhkan untuk menjadi seorang artis terkenal.

Produser itu meminta Helia tidur dengannya, sebagai balasan Helia akan bermain sinetron lagi untuk judul lainnya.

Helia tersenyum membalas dengan sopan kalau ia tidak bersedia, Helia mungkin terlihat polos tapi dalam hatinya terdapat banyak umpatan untuk produser mesum bajingan itu.

sayang seribu sayang produser itu masih saja mendekatinya, dasar aki-aki tua bau tanah, Helia mengumpat pelan saat sang produser sengaja menyenggol pinggulnya, tangannya bermain di sekitar bokong Helia yang lancip.

Gerakan sadar, Helia menendang produser itu dengan kakinya, lantas menyiramkan kopi yang terletak di depannya, entah punya siapa.

Helia adalah artis terkenal, beberapa jam setelah kejadian itu, video nya menyebar luas di media sosial, seperti Instagram, tiktok dan yang paling parah Twitter. Tau kan bagaimana pedasnya ketikan manusia Twitter itu?.

Video itu jelas terpotong dan tidak lengkap, hanya menunjukkan bagian dimana Helia menendang dan menyiram produser dengan kopi panas.

Helia dianggap tidak bermoral, dan pelaku penyebar video masih tidak diketahui.

Dan yang lebih menyebalkan sang produser membuat klarifikasi kalau ia tidak apa-apa, Helia dikatakan hanya emosi sesaat karena gagal akting dalam sinetronnya, dasar rubah tua menyebalkan.

Sekarang ia yang terkena sanksi sosial oleh seluruh rakyat Indonesia raya.

Bell apartemen berbunyi, membuat Helia tersadar dan segera menoleh ke arah pintu, manajernya datang.

Teater (OPEN PO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang