Jeffry sampai di kampus dan langsung memarkirkan mobilnya di tempat biasa ia parkir.
Di sana bisa di lihat teman2nya sudah datang terlebih dahulu dan lagi nongkrong di bangku yang memang ada di dekat parkiran, jeff langsung keluar mobil dan menghampiri teman2nya.
"Pak boss udah datengg" seru Jordan nyaring.
"Baru Dateng Lo Jeff" kata Dimas
"Ya Lo ngeliatnya gimana?" Sahut Jeff."Santai bro, kan gua nanya doang gua..elah" balas Dimas lagi.
"Udahlah kelas hayo, dikit lagi mulai" kata Tio menengahi.
Merekapun jalan menuju kelas bareng.
Fyi aja mereka emang di jurusan yang sama yaitu management bisnis, dan mereka semua juga sama2 anak batrix.
Pas udah sampe kelas dan ambil duduk masing2 mereka ngobrol dikit2 sambil nunggu dosen masuk.
"Entar balik ada yang ke basecamp?kalo ada bareng,soalnya gua mau kesana" kata Tio
"Sama gua, si Jordan mo jalan sama cewek tadi dia bilang pas gua ajak" sahut Dimas sambil lirik Jordan julit.
"Yeu, mang ngapa si..sirik aja lu" kata Jordan sambil noyor pada Dimas.
"Lo ke basecamp Jeff?" Tanya Tio ke Jeffrey
"Hmm, hari ini gua kosong..Melvin juga basketan keknya hari ini" jawab Jeff sambil main hp.
Setelah itu gak ada obrolan lagi, soalnya dosen juga udah masuk.
||>><<||
Di Neo High School..
Hari ini kelas Melvin hampir jamkos semua, karena guru rapat buat acara lomba antar sekolah.
Melvin saat ini lagi Mabar bareng temen2nya, ada haekal,Rendra, Jovi, nanda,Chandra dan aji.
"Ah anjing bosen banget gua" kata Nanda yg tiba2 aja lempar hp nya ke meja.
"Ngagetin Lo monyet" sahut Haekal sambil matiin hpnya.
Akhirnya mereka semua lepas hp masing2 dan diem2an..
Gak lama dari itu Melvin bangun tiba2 dan langsung jalan keluar kelas,"Mo kemana lu?" Tanya Rendra bingung.
"Biasa basket diamah ege" bukan Melvin yg jawab melainkan Jovi.
Denger itu Chandra langsung lari keluar buat nyusul Melvin.
"VINN IKUTTT" Teriak chandra.Yak dan pada akhirnya disinilah mereka ber7, iya ber7..abis Chandra teriak pengen ikut Melvin ke lapangan basket akhirnya mau ga mau yg lain ikut ke lapangan juga, daripada bosen bengong doang di kelas kalo kata Haekal mah dan yg lain si iya2 aja ikut.
"Opernya yg bener Malika!" Kesal Rendra, karena dari awal mereka mulai main tuh si Haekal ngga bener banget ngopernya.
"Itu udah bener ya boncel" balas Haekal.
"Brisik banget Lo pada, fokus dong..liat noh skornya makin jauh" omel Jovi.
gedek banget dia sebenernya dari awal pembagian team dia udah feeling kalo bakal gak bener team nya, dia minta tuker eh si Chandra sama aji gak mau jadi ya berakhirlah dia setim sama itu 2 bocah prik.
Prittttt~
Nanda niup peluitnya saat waktu habis, dan ya team Melvin Chandra aji yg menang.
Untung aja tadi mereka gak taruhan pas awal mulai, kalo gak alamat ludes duit mereka sama Chandra dan aji.
KAMU SEDANG MEMBACA
da jungs👬 || NCT
Teen Fictionjust in case Kelen mikir ini bxb, BUKAN ya ges yak! ini abang adek. Bromance:) Tentang Jeffrey yang begitu sayang ke adik, Melvin. Cerita tentang Lika liku hidupnya, adiknya, dan teman-temannya. castnya member nct yages yakk, cuma MC nya emang jae s...