one month later.

75 6 0
                                    

Waktu berjalan begitu cepat.
Terhitung sudah sebulan yg lalu sejak kejadian dimana Melvin mengalami pengeroyokan itu.

Sebulan juga Melvin tidak di izinkan pergi kemana2 sendiri.

Seperti saat ini, dia lagi duduk di kursi yg di sediakan supermarket di temani Nanda.

"Nan, balik gih Sono!" Celetuknya jengah.

Gimana gak jengah! Dia ke supermarket emang niat nongkrong sendirian biar otaknya adem. Eh malah di intilin kutil badak satu itu. Mana minta di jajanin, kan makin dongkol si Melvin:).

"Kaga. Entar gua di omelin bang Jeff, lagian di sini ternyata enak yak" balas Nanda sambil makan ciki hasil malak Melvin.

"Yeu asu! Iyalah enak, elu jajan make duit gua!" Sungut melvin sambil menyambit Nanda dengan kuaci yg dia makan.

"Hehe, yaelah Vin..lu Ama temen perhitungan amat si! Lagian kan lu tau gua harus hemat" balas Nanda memakan kuaci yg Melvin lempar tadi.

"Lu hemat Mulu dari maren! Lagian buat apaan si lu hemat hah?!" Tanyanya, dia juga heran si Nanda akhir2 ini tumben banget ngehemat.

Setau dia, Nanda dapet uang jajan gak jauh beda sama yg lainnya.
Keluarga Nanda juga bukan orang susah.

"Adadeh, pokonya gua harus hemat. Nah udah jam segini balik yuuu" balasnya mengalihkan pembicaraan.

Selalu. Selalu kaya gitu si Nanda tiap kali di tanya dia hemat buat apaan.

"Huhh, yaudah..buru beresin terus buang dah itu semua, gua ke dalem lagi dulu, ada yg Mao gua beli" balas Melvin meninggalkan Nanda.

Didalam supermarket Melvin mengambil semua makanan dan minuman secara asal.

Setelah selesai membayar, Melvin keluar dan melihat Nanda yg sudah siap buat balik.

"Itu ngapain lu bungkus Malih?" Tanya Melvin begitu ngeliat Nanda memegang pelastik isi makanan yg tadi mereka makan.

"Masih banyak Vin, sayang. Mubajir bat kalo kata orang2" balasnya cengengesan.

Melvin menghela nafas lelah, di ambilnya pelastik itu dan di buang ke tempat sampah.

"Pin..sianjing kok di buang sih?! Sayang banget tauga?!" Perotes Nanda kesal.

"Diem. Nih! Bawa yg ini aja!" Balas Melvin ngasih kantung pelastik besar yg sedari tadi dia pegang.

Nanda yg mendapat itu dan ngeliat isinya bingung.

"Buat lu semua. Gua gak tau Lu lagi ada masalah apa? Atau apapun yg lu adepin sampe2 lu segitu ngehematnya ya. But, u need to remember nan..Elu gak sendiri! Lu masih punya gua sama yg Laen, para sesepuh bahkan anggota the batrix lainnya." Jelas Melvin begitu ngeliat muka bingung Nanda.

"Gua gak akan ganggu privasi lu kalo emang lu belum bisa cerita sama gua atau yg lainnya. Tapi inget pesen gua yg tadi. Lo gak sendiri Nanda." Lanjutnya yg langsung pergi ninggalin Nanda yg masih diam mematung.

Nanda masih diam di tempatnya dengan mata yg terus memandang isian pelastik besar yg di kasih Melvin.
Di dalam pelastik itu ada banyak makanan dan minuman.

Perlahan tapi pasti, air matanya mulai turun tetes demi tetes dan berakhir dia menangis dalam diam.

"Maaf..maaf gua belum bisa cerita" lirihnya.












Tbc.















Hayooo Nanda kenapaaa????

Jangan lupa vote and comment 🌼

With love, Liz ❤️

da jungs👬 || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang