Hari ini, ke tujuh remaja yg lagi liburan itu memakan makanannya dengan wajah yg di tekuk dan kentara banget kesalnya.
"Akh sialan! Dadakan banget monyet!" Cetus Haikal emosi.
"Tau tuh, kek gak ada hari Laen aja si sena!" Sahut Chandra.
"Awas aja, nyampe ketemu ama tuh bocah gua tendang palanya." Kata Haikal lagi sambil meremat sendok di tangannya.
Yg lain cuma diem, tapi jelas keliatan kalo mereka sama keselnya.
Mau tau alesan mereka kesel? Yak jawabannya adalah..mereka tiba2 aja di kabarin kalo tugas kelompok mereka harus selesai hari ini juga.
Salahin aja Sena yg seenak jidat majuin jadwal mereka kerkom, padahal kesepakatan awalnya tugas itu di kerjain masih 2 hari lagi.
Fyi aja, tugas yg mereka kerjain ngaruh ke nilai kenaikan makanya mereka gak bisa bantah pas Sena bilang jadwal di majuin. Karena kalo ngga nama mereka gak bakal di cantum.
'sena sialan!' itu batin mereka semua pas dapet kabarnya.
1 kelompok di isi 10 orang ngomong2. Selain Sena ada Afif dan Soni juga.
Back to reality..
"Dah rapih?gak ada yg ketinggal?" Tanya melvin.
"Udah" sahut Nanda.
"Yaudah, jalan" kata melvin lagi.
"Bang, gua duluan yak" pamit Melvin ke Sion.
Sion harusnya ikut pulang, tapi berhubung mereka mendadak dan buru2 jadi Melvin minta Sion buat nyusul aja karena Sion harus beres2 barang2 mereka.
Sion awalnya gak setuju, gimana juga tugas utama dia ngawal itu 7 bokem. Tapi dia di paksa, gak cuma melvin..Nanda dan Rendra juga ikut maksa dia buat nyusul aja.
//\\
Semua berjalan kaya biasa, mereka ber7 juga gak bawa motor mereka dengan ngebut.
Bahkan Haikal sama Nanda sesekali sejajarin motor buat ngobrol gak jelas.
Melvin yg emang ada di paling belakang ngerasa ada yg ngikutin sedari tadi.
Pas dia cek kaca spion, dia sadar ada 2 mobil dan 3 motor yg emang ada di belakang dia dari perempatan tadi.
Melvin kira itu cuma kebetulan soalnya emang mereka keliatan pas Melvin dan yg lainnya lewatin perapatan.
Tapi sedari tadi makin di perhatiin motor dan mobil itu bener2 ngikutin mereka.
"Jov, ngebut" kata melvin ke Jovian lewat interkom
"Hah? Ada apaan emang" tanya Jovian bingung, sesekali dia nengok ke belakang buat liat.
"Gc ada orang dari tadi ngikutin!" Sentak Melvin yg langsung di turutin jovian.
Jovian naikin gas motornya dan melaju dengan cepat, Haekal Nanda Rendra aji Chandra yg ngeliat itupun bingung..tapi mereka ikut mengencangkan tarikan gasnya.
Melvin yg ada di belakang lumayan tenang pas ngeliat temen2nya udah ngebut, dia juga ikut mengebut motornya. Dan ya..dugaan dia bener, orang2 yg ada di belakangnya juga ikut mempercepat laju kendaraan mereka.
//\\
"Anjeng, lu ngapa Cok tiba2 ngebut?!" Tanya Nanda begitu mereka sampe di basecamp.
"Melvin tadi yg nyuruh, katanya ada yg ngikutin" sahut Jovian melepas helm nya.
"Hah?emang iya melv ada yg ngikut?" Tanya Rendra kaget.
"Hooh, 2mobil 3 motor. Ngikut dari perempatan pertama" jawab Melvin.
Mereka yg denger itu kaget, bisa2nya mereka gak sadar kalo ada yg ngikutin.
"Loh heh? Kok udah balik heh?!" Seru Dimas kaget.
Dia tadi mau ke depan buat ambil barangnya di depan tapi di kagetin sama 7 bocah rusuh yg udah ada di basecamp.
"Iye, di cepetin. Kita kan sibuk, gak kaya elu bang pengangguran gak jelas." Sahut Haekal songong.
"Heh item!lu diem sebelum gua lelepin lu di oli Bira makin item" sahut Dimas.
"Bodoamat, hayu ah masuk..gua cape" balas Haekal yg langsung masuk ke dalem.
Dimas yg liat itu udah komat Kamit mulutnya ngumpatin adeknya si Jo.
Tbc
Jangan lupa vote and comment 🌼
With love, Liz ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
da jungs👬 || NCT
Teen Fictionjust in case Kelen mikir ini bxb, BUKAN ya ges yak! ini abang adek. Bromance:) Tentang Jeffrey yang begitu sayang ke adik, Melvin. Cerita tentang Lika liku hidupnya, adiknya, dan teman-temannya. castnya member nct yages yakk, cuma MC nya emang jae s...