sungai

66 7 0
                                    

Pagi ini mereka ber7 belum ada yg berniat bangun dari tidurnya.

Mereka keliatan begitu pulas padahal jam udah nunjukin pukul 07.18 tapi sama sekali gak ada yg bangun.

Gimana gak pules, mereka baru sampai kemarin di tambah mereka beberes dan bergadang sampai jam 3pagi mereka baru tidur.
Jangan lupa sama keadaan sekitar yg tenang dan suhu udara yg lumayan rendah, yg bikin mereka makin gak mau bangun.

Sedangkan teras villa, Sion/ orang suruhan Jeffrey sedang menerima telepon dari bossnya.

"Gimana?" Tanya jeff.

"Sejauh ini aman boss" sahutnya.

"Pada kemana?" Tanya Jeff lagi, dia heran kok sedari tadi sepi banget.

"Itu, masih pada tidur boss di tenda. Semalem mereka BBQ an sama gitaran, seinget saya mereka tidur jam 3an" jelasnya ke Jeff.

"Hmm, awasin terus. Terutama Melvin." Kata Jeff sebelum kematian sambungan telepon tanpa mendengar jawaban Sion.

Sion yg mendapat perlakuan dari bossnya itu maklum. Dia sudah biasa, jadi gak kaget lagi.

Akhirnya dia memilih buat duduk sambil memperhatikan sekitar, menunggu 7 bocah itu bangun tanpa ada niat membagunkan.

//\\

Satu dari 7 orang yg sedari tadi asik tidur mulai menggeliatkan badannya yg di susul matanya yg terbuka.

"Jam berapa dah?" Tanyany sambil mencari handphonenya.

"Sianjir udah jam 8 lewat" kagetnya setelah melihat jam.

"Woyyy bangun lu pada! Siang ini!!" Kata Rendra membangunkan mereka.
Ya orang yg pertama kali bangun adalah Rendra.

Gak perlu waktu lama mereka bangun, meski ada yg masih merem melek.

"Duh demen ni gua di sini, cuacanya mantep.seharian tidur doang juga gua bisa" kata Haekal yg sibuk nguletin badannya.

"Lu mah gak usah ke sini juga kerjaannya tidur Mulu tem!" Sahut Nanda sarkas.

"Gua mau ke sungai, pada ikut atau gimana?" Tanya melvin yg udah selesai ngumpulin nyawa. Bahkan dia tdi sempet buka handphone yg isinya chat dan telepon dari abangnya.

"Ayukkk..mau berenang gua" kata Chandra semangat yg di anggukin yg lain.

"Ayoo..gua mau cari udang sama kerang di sana" sahut aji yg udah mulai membayangkan hewan2 incarannya.

Mereka yg denger omongan aji langsung menghela napas malas dan memutar bola matanya.

Yahh aji dengan segala hal random dan keingintahuan nya.


"Bang Yon, kita2 mau ke sungai yaa. Ikut gak?" Tany jovi ketika mereka mau jalan ke sungai.

Sion yg denger dan ngeliat mereka tentu aja ikut. Bisa abis dia sama bossnya kalo ngga ngawasin.

Gak perlu jalan yg jauh karena sungainya emang ada tepat di belakang villa. Cukup jalan sebentar dan sungai udah terlihat.

"Wah gilaaaa, bagus banget" kata nanda yg kagum sama pemandangan belakang villa.

"Ah, kamera gueeee" lanjutnya lirih, nyesel banget dia gak bawa kameranya.

Bahkan Haekal sedari awal memasuki area dekat sungai udang mangap2 saking kagumnya.

da jungs👬 || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang