Sepanjang perjalanan mereka ke tempat tujuan, semuanya lancar sesuai perkiraan.
"Tenda udah ada di dalem villa, jov ambil. Bawa keluar biar langsung di pasang" kata Melvin sambil memberi kunci villa.
Melvin turun dari motornya dan melepaskan helm dan sarung tangannya, kemudian duduk menunggu tenda yg lagi Jovi ambil.
"Gua, Jovi sama Haekal masang tenda. Sisanya beberes" kata Melvin mulai membuka tenda.
Akhirnya mereka semua sibuk dengan kegiatannya masing2.
Gak lama mobil yg membawa semua perlengkapan mereka sampai.
"Nanti tolong langsung masukin ke dalem aja ya bang, minta Haekal sama aji bantuin aja" kata Melvin ke supirnya.
"Gua lagi Bae, heran!" Gumam Haekal mendengar perintah Melvin.
"Gua denger" sahut Melvin, mendengar gumaman Haekal.
"Hehe, pisss" katanya cengengesan.
//\\
Semua udah beres, bahkan tenda juga udah rapih.
Mereka ber7 saat ini lagi duduk2 di depan tenda, ada juga Nanda yg lagi nyiapin alat panggang dan Jovi yg lagi nyusun kayu buat api unggun.
"Ahhh..seneng banget gua! Akhirnya kita beneran liburan bareng!" Celetuk Haekal menyandarkan badannya ke kursi.
"Iya ih, terharu dah gua. Akhirnya kita gak wacana lagi" sahut Chandra pura2 sedih karena terharu.
"Makannya kalo bikin rencana yg bener! Jangan awalnya aja semangat, eh pas udah hari h males2an!" Balas Rendra sarkas.
Ya kebiasaan mereka emang gitu, semangat waktu bikin rencana aja. Sisanya mager2an.
"Ini kita panggang daging aja dulu yak, ikan sama ayamnya buat besok aja. 3 hari 2 malem ini kan?" Kata Nanda setelah selesai menyeting alat panggang.
Iya mereka memang berencana buat ngecamp selama 3hari 2malem.
"Iya, jov nyalain aja udah mulai gelap juga" sahut Melvin.
Akhirnya mereka benar2 menikmati masa liburan mereka ber7.
Dengan Nanda yg sibuk memasak, Jovi yg nyalain api unggun, dan Haekal yg sedang mengambil gitar.
"Enaknya nyanyi apa?" Tanya Melvin setelah menerima gitar dari Haekal.
"Apa ya? Genrenya yg seru apa?" Bingung Rendra.
"Rock aja! Pasti seru!" Balas aji.
//Plak
"Itumah bikin puyeng+suara abis bego!" Balas Chandra setelah menggeplak kepala aji.
"Dangdut dong dangduttt" kali ini Nanda menyahut sambil membalik panggangannya.
"Halah! Kosidahan aja sekalian!" Kesal Rendra.
"Udah ganti2an aja lagunya sesuai request satu2" akhirnya Jovi memberi jalan tengah yg langsung di setujui semua.
Malam itu, mereka benar2 bersenang-senang.
Melakukan hal yg memang sering mereka bicarakan dan rencanakan.
Melepas penat setelah sesi ujian kemarin.Kalau melihat mereka yg seperti ini, yg terlihat begitu lucu, bahagia,tenang,dan damai gak bakal ada yg percaya kalau mereka bocah kematian dengan segala tingkahnya.
Bahkan dimaspun mungkin akan menangis bahagia. Iya, bahagia! Karena melihat mereka ber7 yg begitu tenang.
Sorry kalo rada gak nyambung ya ges yaaa.
Jangan lupa vote and comment.
With love, Liz ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
da jungs👬 || NCT
Teen Fictionjust in case Kelen mikir ini bxb, BUKAN ya ges yak! ini abang adek. Bromance:) Tentang Jeffrey yang begitu sayang ke adik, Melvin. Cerita tentang Lika liku hidupnya, adiknya, dan teman-temannya. castnya member nct yages yakk, cuma MC nya emang jae s...