pulang.

65 6 1
                                    

4 hari sudah Melvin di rawat. Dan tepat hari ini, dia di bolehkan pulang.

Sebenarnya belum benar2 di beri izin pulang, akan tetapi Melvin ngotot dan bahkan mengancam akan mogok makan kalau tidak pulang secepatnya.

Dan tentu aja Jeffrey langsung mengiyakan meskipun sempat kena semprot Dimas dan Tyo karena menyetujui kemauan Melvin.

Sudah di bilang Jeffrey lemah terhadap adiknya:).

"Is everything done melv?" Tanya Jeff ke adiknya.

Sebenarnya gak perlu di tanya juga, toh dia yg beresin tapi dia cuma mau mastiin ke adiknya.

"Udah, gua gak ngerasa bawa barang2 berharga selain PS5" jawabnya tanpa menoleh. Dia sibuk Mabar sama yg lain.

Jeffrey yg melihat itupun jengah. Melvin sedari 2 jam lalu Mabar tanpa henti.

"Gimme your phone melv" katanya meminta ponsel Melvin.

"Gak ah, nanggung bang" balas Melvin.

"Okey, we're not going home" katanya lagi sambil menaruh barang2 nya di kasur.

Melvin yg denger itu langsung melotot ke arah Jeffrey.

"Nononoooo, here. U can took my phone hehe" balasnya cengengesan.

Jeffrey gak bisa nyenbunyiin senyumnya. Lagi2 adiknya bertingkah gemas.

Akhirnya Jeffrey membawa Melvin menuju lobby parkiran dengan mendorong kursi roda adiknya.
Di belakangnya ada sang bodyguard yg membawa barang2 dia dan adiknya.

"Bisa masuknya?" Tanya Jeff begitu mereka sampai di depan mobilnya.

"Ya bisa lah, cuma jalan dikit doang" jawab Melvin yg di angguki Jeffrey.

Setelah di rasa siap. Mobil itupun berjalan menuju tujuannya.



///\\


Mobil yg di tumpangi Jeffrey dan adiknya pun sampai di kediaman keluarga Jung.

Melvin yg di papah Jeffrey mengernyit bingung.

Kamarnya ada di atas. Di lantai 2, tapi kenapa abangnya malah membawanya ke arah kamar utama lantai 1.

"Kok di sini si bang?" Tanyanya begitu Jeffrey mendudukan Melvin di kasurnya.

"Buat sementara kamu tidur di sini sama Abang. Kalau di atas kaisan kamunya" jelas Jeffrey yg sibuk menata bantal untuk punggung adiknya.

"Oh c'mon! I'm fine! Gua udah sehat kali" balas Melvin kesal.

"No! Kamu baru aja keluar rumah sakit ya. Bahkan gerak aja masih pelan2." Cetus Jeffrey.

"Enough! No argue. Now time to take a rest melv" sambungnya menyuruh Melvin istirahat.

"Nanti deh, gua mau makan semangka dulu please" balas melvin.

"Okey, Abang ambilin dulu. But promise me, habis itu istirahat. Deal?"   Kata Jeff.

"Deal!" Balas Melvin menjabat tangan Jeffrey.

Jeffrey terkekeh lalu mengusak rambut adiknya.
Kemudian pergi menuju dapur untuk mengambil semangka yg adiknya mau.










Tbc.















Jangan lupa vote and comment 🌼

With love, Liz ❤️

da jungs👬 || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang