delapan

100 6 0
                                    

Jeffrey yg abis dari kamar adiknya langsung merebahkan diri di kasurnya.

Kalo boleh jujur dia marah! Marah banget malah. Liat muka adiknya yg memar..berani2nya ada orang yg lukain adiknya itu.

Setelah merasa cukup tenang, dia ambil handphone nya lalu menelepon seseorang.

"Yo, Napa bro? Tumben nelepon tengah malem" kata orang di sebrang.

"Jo coba lu tanyain adek lu, dia kenal gak sama yg mukul Melvin tadi di warjok?" Kata Jeff

Ya orang yg Jeff telepon itu Jordan.
Dia mau nyuruh Jordan buat nanya si Haekal soal orang yg nonjok adeknya.

Jordan yg denger itupun kaget.
"Hah?!ada yg nyerang Melvin?!" Tanya nya.

"Hmm, makannya gua mao Lo tanyain ke si Haekal" balas Jeffrey.

"Lu ngomong langsung sama bocahnya dah ya, ada ni di samping gua lagi ngerusuh" kata Jordan

"Halo bang" gak lama terdengar suara Haekal.

"Kal lu kenal sama yg mukul Melvin?" Tanyanya to the point

"Ngga si, cuma tau nama..tapi denger2 dia anak rexsos si bang" jawab Haekal.

"Emang ada masalah apaan si Melvin ama dia?" Tanyanya lagi.

"Si Melvin kaga ada masalah bang, cuma emang itu anak gak jelas. Cewek dia demen sama Melvin terus ceweknya ngajakin dia putus alesannya ceweknya lagi Deket sama Melvin padahal mah si Melvin kenal aja ngga sama ceweknya" jelas Haekal panjang lebar ke Jeffrey.

"Oh ok, thanks kal..lu cek rekening lu" katanya yg memang tadi dia abis transfer pake hp satunya lagi.

Haekal yg denger itu langsung buru2 cek rekeningnya, dan dapat di liat dia langsung jingkrak2 kesenengan

"Makasih bang Jeff, aww Mayan jajan tambahan" kata Haekal kesenengan.

"Halo Jeff" saut jordan.

"Hmm, yaudalah gua tutup ya" kata Jeff.

Tapi sebelum di tutup suara Jordan berentiin dia buat matiin teleponnya.

"Bentar, ini mau lu bales apa gimana?kalo mau bales gua bilangin anak2 lain"kata Jordan bertanya.

"Gak usah, Melvin bilang buat ga di perpanjang" katanya.

"Ok" sahut Jordan.

Tut-,
Telepon Jeffrey matiin.
Sekarang dia lega setelah tau masalahnya apa sampai adiknya bisa punya masalah sama orang.

Dia memang punya prinsip, selagi adiknya masih aman dan dia rasa Melvin bisa masih bisa nyelesain masalahnya sendiri..dia gak akan turun tangan.













Haihaihaiiii...happy reading semua, sorry ya kalo rada gak nyambung.
Aku bikinnya nyicil, lagi lumayan hectic akhir2 ini.



Jangan lupa vote and comment 🌼

With love, Liz ❤️

da jungs👬 || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang