ada apa?

74 9 1
                                    

"loh, kok lu udah balik kal?" Tanya Tyo begitu ngeliat Haekal masuk.

"Iya, ada urusan mendadak" sahut Haekal yg langsung rebahan di karpet.

"Bang Jo sama bang Jeff mana?" Tanyanya lagi.

"Belakang, tadi abis pada nyantai di sonoh" balas Tyo, duduk di sofa.

"Yoo bang tyoooo..i Miss u" suara Nanda tiba2 terdengar begitu dia masuk ruang tv.

"Wkwk apaan si nan, sini duduk..cape kan pasti" balas Tyo menepuk sofa di sebelahnya.

"Loh kok udah pulang?" Jo yg baru balik dari belang kaget ngeliat bocil the batrix udah ada di basecamp.

"Iya, tetiba ada urusan sekolah" sahut aji.

"Haha kasian banget yg lagi liburan" balas Jo tertawa.

"Tau tuh, ganggu kesenangan orang aja" cetus Chandra kesal.

"Oiya bang, tadi kan pas balik ada yg ngikutin kita dari belakang" katanya lagi begitu ngeliat Jeffrey yg udh duduk di samping Melvin.

"Hah?!gimana2?" Tanya Dimas yg langsung negakin duduknya.

"Iya kata Melvin, mereka ngikutin dari perempatan pertama" jelas Jovian.

"Tapi kalian gak papa kan? Maksudnya gak ada adegan berantemnya kan?" Tanya Tyo.

"Ngga, kita langsung labas. Ini aja gua Rendra Nanda Chandra sama aji Bru tau tadi pas udah nyampe" sahut Haekal.

"Kalian tau yg ngikutin kalian siapa?ada tanda?atau apa gitu?" Tanya Dimas.

"Gua gak tau, soalnya gua cuma liat sekilas. Itu juga gara2 melvin ngasih tau" balas Jovian.

"Lu ada liat Vin?" Tanya Dimas lagi, kali ini ke Melvin yg lagi asik rebahan sambil di elus Jeffrey palanya.

"Ngga, kendaraannya bersih. Bahkan yg naik motor juga gak ada make jaket, helm atau aksesoris geng" sahutnya.

"Hahhh, kalian harus lebih hati2 lagi. Kita gak tau kapan mereka bakal nyerang" Tyo memberi nasehat.

"Iya bang, tenang aja" sahut Chandra sambil memberikan jempolnya.

"Btw, Sena nanya mau mulai dari sore apa malem?" Celetuk Jovian yg lagi fokus ke ponselnya.

"Malem aja, jam 8an..paling kelar jam 10/11an" sahut Rendra.

"Bener tuh, biar kita istirahat dulu. Kalo sore mepet bat anjir" Nanda ikut memberipendapat.

"Oke" jawab Jovian.







//\\

Melvin yg sedari tadi rebahan tiba2 bangun dan langsung ngambil jaketnya.

"Mau kamana?" Tanya Jeff begitu ngeliat adeknya make jaket.

"Keluar bentar, ada yg mau di beli" sahut Melvin.

"Bawain jajanan yak" kata haekal.

"Melv gua lagi pengen mrtabak keju melv, beliin yak" sahut Nanda memelas

"Buset, ngidam lu nan?!" Cetus Chandra.

//Plakk

"Sialan! Asal bat lu kalo ngomong!" Balas Nanda lengkap sama tampolannya.

"Iya, ini kaga ada yg nitip lagi?" Tanya Melvin yg di jawab gelengan.

Melvin jalan keluar dan naikin motornya.

Sebenernya dia emang mau beli makanan , tapi lebih ke dia butuh udara segar sih.

Jadi dia mutusin buat muter2 sebentar sebelum beli titipan yg lain.

Sore ini jalanan bisa di bilang lebih sepi dari biasanya, padahal sekarang baru jam 5 sore, jamnya orang2 pulang kerja.

Melvin bawa motor dengan pelan, karena emang ini tujuannya buat nyari udara segar.

Melvin yg lagi nikmatin Susana sore tiba2 ngeliat ada penjual martabak di pinggir jalan yg bikin dia inget sama titipan Nanda.

Akhirnya dia mutusin buat belokin motornya ke arah penjual martabak.

"KAKAKKK!!" Suara teriakan anak perempuan terdengar di telinga Melvin sebelum di gantikan dengan  dengungan hebat.

//BRAKKKK!!















Jangan lupa vote and comment 🌼

With love, Liz ❤️

da jungs👬 || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang