Saat ini mereka udah sampe di mekdi Deket sekolah, dan sedang menunggu Rendra dan Nanda memesan dengan membawa kartu milik Melvin.
Gak lama Rendra dan Nanda balik dengan membawa kertas dan nomor antrian mereka.
Sambil menunggu mereka membicarakan hal random seperti saat melawan anak sekolah sebelah dan rencana dadakan yg di buat Haekal buat liburan bareng.
Saat asik mengobrol nomor antrian mereka di sebut menandakan pesanan Mereka telah siap.
"Kal ambil sonoh" kata Nanda
"CK! Hayu jov" sahutnya sembari menyeret Jovian dan Jovian menyeret aji.
Haekal Jovi dan aji sampai di meja mereka dengan membawa pesanan mereka yg cukup banyak.
Dan mereka makan di selingi obrolan random yg selalu ada di antar mereka.Skip//
Saat setelah makan selesai dan mereka memesan beberapa makanan yg tentunya di bayar pakai kartu Melvin untuk di take away.
Mereka ber7 memasuki area basecamp dengan santai, saat mereka keluar dari garasi banyak yg menyapa mereka dengan memanggil atau sekedar bertos ria.
Saat sudah di dalam Melvin langsung menuju karpet yg ada di ruang tengah, di rebahkan dirinya dan di susul Nanda serta Jovi yg ikut tiduran di sampingnya.
Jeffry yg melihat adiknya tiduran di bawah melempar bantal sofa ke arahnya dan tanpa perlu di suruh Melvin menggunakannya untuk bantal kepala.
"Wess abis makan2 nih kayanya" celetuk Jordan saat melihat 7 bokem the batrix membawa makanan dan ekspresi kekenyangan mereka.
"Iya dong, di traktir bos kecil" sahut Chandra dengan nada sombong.
"Gua makan yee" katanya lagi mengambil 1 paket makanan yg di bawa mereka dan di balas gumaman gak jelas.
"Vin pindah ke kamar kalo mau tidur, yg lain juga" kata Jeff saat melihat adiknya sudah memejamkan mata dan terlihat tenang.
Hening gak ada jawaban.
"Udahlah Jeff biarin aja tu para bocah tidur di situ, sekali2" kata Dimas membiarkan.
"Entar pas bangun badannya pada sakit dim" sahut Jeffrey lagi
"Itu bocah tidur di karpet ya jepriii, lurus kaga begajulan tidurnya jadi aman" kata Jordan lelah dengan sikap temennya itu.
Setelahnya gak ada suara lagi, cuma ada suara game yg di mainkan, orang makan dan beberapa orang mengobrol dari depan.a
//\\
3 Jan telah berlalu, saat ini para bokem juga masih merem gak ada yg nunjukin tanda2 mau bangun.
"Bangunin Yo, udah berapa jam tuh bocah padaan tidur" kata Dimas menyuruh Tio membangunkan mereka.
Tio milih buat bangunin Rendra duluan karena anak itu paling gampang buat di bangunin.
Setelah Rendra bangun dia menyuruh Rendra untuk membangunkan yg lain.Setelah bangun semua, Dimas menyuruh mereka cuci muka biar seger, tapi ngga dengan Melvin dan Jovi.. mereka berdua masih duduk diam dan bengong, kebiasaan mereka sama yaitu ngumpulin nyawa setelah bangun tidur.
"Cuci muka jangan bengong doang heh" kata Tio
"Biarin Yo, biar nyawanya kumpul dulu biar jalannya bener" sahut Jeffrey yg apal kelakuan adiknya.
Karena memang benar kalo di biarin langsung jalan bisa2 anak itu jalan nabrak sana nabrak sini.
Jeffrey dulu pernah menyuruh Melvin buat segera turun ketika dia lagi buru2 yg berakhir Melvin nyaris gelinding dari tangga karena nyawanya yg belum terkumpul mengakibatkan dia jalan dengan sempoyongan.
Dari situ dia selalu membiarkan Melvin ketika anak itu diam setelah di bangunkan.
Jangan lupa vote and comment 🌼
With love, Liz ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
da jungs👬 || NCT
Teen Fictionjust in case Kelen mikir ini bxb, BUKAN ya ges yak! ini abang adek. Bromance:) Tentang Jeffrey yang begitu sayang ke adik, Melvin. Cerita tentang Lika liku hidupnya, adiknya, dan teman-temannya. castnya member nct yages yakk, cuma MC nya emang jae s...