HAPPY READING GUYS
Di suatu kamar di dalam rumah mewah..ada seorang anak laki-laki yg sepertinya mendapatkan mimpi buruk
Dahinya membentuk pertigaan dengan di hisi butiran2 keringat yg terlihat seperti jagung
"MELVIN LARII!!!" Teriak seseorang dalam mimpi anak tersebut.
Keringat semakin deras bahkan kerinyiran di dahinya makin terlihat jelas.
DUARRR~
"AAAAAA" Teriak Melvin bangun dari tidurnya dengan napas yg tersendat-sendat.
Ya anak yg baru saja mengalami mimpi buruk itu Melvin
"Hahh..sialan!" Kesalnya sembari menyeka keringat yg terus bercucuran.
Setelah di rasa dirinya cukup tenang, dia melirik jam yg ada di meja sampingnya.
Di sana jelas jam baru aja menunjukan 2.46 dini hari.Ditriknya lagi nafas sedalam-dalamnya untuk lebih menenangkan diri.
Setelah dirasa cukup, dia bangkit dari tempat tidurnya dan menuju ke kamar mandi untuk sekedar cucu muka.Karena dia tau pasti bahwa dirinya gak akan bisa balik tidur lagi.
Maka dari itu dia milih buat cuci muka biar sekalian segar.Melvin jalan ke arah meja di samping tempat tidur untuk mengambil handphone-nya kemudian berjalan menuju sofa kamarnya lalu mendudukan diri di
sana.Kalau boleh jujur dia bingung mau ngapain, di jam-jam segini orang-orang pasti masih asik bermimpi.
Akhirnya dia memutuskan buat ngegame sendirian.
Derrttt~
Saat sedang asik main gamenya, Melvin mendapat chat dari orang.
Dia buka chat itu..Bang rey
"kenapa blm tidur Vin?"
"Kebangun tadi gue"
Tidur lagi.
Ga bsa
Setalah itu gak ada balasan lagi dari abangnya.
Dia sendiri bodoamatan kalo emang udah gak di bales lagiPesan tersebut dari abangnya, ternyata abangnya belum tidur juga..dia sendiri gak tau kenapa abangnya belum tidur di jam segini, tapi mungkin besok dia gak ada kelas makannya bisa begadang.
Toktok~
Gak lama pintu kamarnya di ketuk.
"Masuk aja" sahutnya, dia tau itu pasti abangnya.
"Bukain Vin" jawab Jeffrey.
Melvin yg dengar jawaban abangnya langsung berhenti main game dan ngerinyitin dahinya.
Tumben banget abangnya minta di bukain pintu, fikirnya.
Tapi dia tetep jalan nyamperin buat bukain pintu.
Setelah pintu di buka, terlihat Jeffrey yg masuk dengan tangan yg penuh membawa nampan berisi makanan dan minuman.
"Ngapain si bang" tanya Melvin setelah menutup pintu dan nyamperin abangnya ke sofa.
"Ya ga ngapa2in, kan katanya gak bisa tidur lagi..yaudah ayu gua temenin begadang sambil Mabar sama ngemil" sahut Jeffrey menjawab adiknya.
Melvin gak jawab apa-apa, dia ambil Nori kemasan dan langsung di buka.
Jeffrey yg liat adiknya mulai makan pun cuma senyum kecil dan ngeluarin handphone nya.
Akhirnya 2 orang yg sebagai adik Kaka dari keturunan Jung itu menghabiskan malam dengan Mabar dan ngemil.
Persis seperti apa yg Jeffrey katakan tadi.
Yuhuuuuu
Jangan lupa vote and comment 🌼
With love, Liz❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
da jungs👬 || NCT
Teen Fictionjust in case Kelen mikir ini bxb, BUKAN ya ges yak! ini abang adek. Bromance:) Tentang Jeffrey yang begitu sayang ke adik, Melvin. Cerita tentang Lika liku hidupnya, adiknya, dan teman-temannya. castnya member nct yages yakk, cuma MC nya emang jae s...