"HAH?!"
"GAK MUNGKIN!"
"KOK BISA?!"
"ANJENG!"
Suara pekikan kaget yg mereka keluarkan mampu membuat mereka ber6 menjadi pusat perhatian.
Akan tetapi mereka tidak memperdulikannya.
Mereka terlalu terkejut dengan apa yang baru saja mereka temui dan lihat di ponsel temannya itu.Bagaimana mereka bisa tidak kaget ketika melihat chat dari nomor yg tidak di kenal berisi foto-foto seperti ini..
Note: anggep aja itu Nanda yagesyaa:)"Ini beneran?" Rendra akhirnya buka suara.
"Nanda beneran ngelakuin itu?" Sambungnya lagi.
"Gua mau bilang nggak, tapi Lo liat sendiri orang yg ada di foto emang Nanda, di tambah kita semua tau banget gimana proporsi badan dia" sahut Jovi.
Setelahnya hening kembali menghampiri ke enam remaja laki2 itu.
Melvin sendiri sebenarnya merasa kaget, tapi dia juga merasa janggal.
Dia tau betul sifat sahabat2nya termasuk Nanda.
Pasti ada alasan tertentu di balik ini semua.Kemudian dia mengambil ponsel Nanda dan mengeceknya lagi.
"Ini pasti ada alasannya, bersyukur Nanda gak end chat jadi riwayat chat dari pertama sampe yg terakhir masih ada" melvin buka suara setelah selesai mengecek ponselnya Nanda.
"Di tambah, kalo i liat dari chatnya mostly Nanda kaya di ancam dan ada indikasi pemerasan juga" sambung melvin.
"Hah?sumpah lu Vin?!" Kata Chandra gakenyangka.
"U bisa liat dari riwayat chating nya" balas melvin menyodorkan ponsel Nanda.
"Anjir, beneran di peres Cui si Nanda" celetuk Haikal begitu dia selesai ikut membaca chatnya.
"Jadi masuk akal, kanapa itu anak akhir2 ini keliatan hemat banget" balas Jovi.
"Bener, selain hemat dia juga kelihatan kaya orang yg punya masalah berat" sambung aji yg setuju.
"Kita harus selidikin ini Vin" Rendra memberi saran.
"Hmm, i think so. But masalah ini cukup berhenti di kita. Gak usah kasih tau orang lain" balas melvin setuju.
"Oke kita mulai besok aja ya" balas Jovi yg di setujui mereka semua.
//Deertttt~
Ponsel milik melvin bergetar di dalam sakunya.
Melvin pun mengambilnya dan melihat id caller sang penelepon."What?" Katanya begitu mengangkat telepon.
"Kamu di mana melvin, ini udah berapa jam kamu keluar rumah dan belum pulang." Tanya si penelpon yg tak lain adalah Jeffrey.
"Duh i sama yg lain kok, nongkrong bentar" balasnya.
"Pulang sekarang. Minta Jovi buat nemenin pulang, atau kalo perlu rame2 aja sekalian" perintah Jeffrey.
"Bang, i masih mau main" tolak melvin mentah2.
"Atau kamu mau Abang yg jemput?" Kata Jeffrey memberi pilihan ke adiknya.
"Dahlah pin balik aja, kita2 juga balik" Haikal menyela.
"CK! Okey i pulang!"
//Tut!Katanya sambil mematika telepon.
"Dah ayo balik, kita anter si Melvin dulu" kata Jovi.
"Gak, i pulang sendiri..kalian langsung pulang aja " tolak melvin.
"Kaga ada, kaga ada Yee lu balik sendiri melpin! Mao Lo kaya kemaren lagi hah?! Kalo lu kenapa2 kita2 yg abis Ama Abang lu melpin, bule kw" balas Haikal.
Melvin yg mendengar itu hanya bisa pasrah dan berakhir mereka ber5 mengantarnya pulang.
Lagi-lagi melvin berhadapan dengan Jeffrey dan keposesif annya.
Tbc.
Hallowww, apa kabar kelen semua? Semoga baik selalu.
Maaf banget baru bisa update yaa, semoga masih ada yg nungguin hehe.Jangan lupa vote and comment 🌼
With love, Liz ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
da jungs👬 || NCT
Teen Fictionjust in case Kelen mikir ini bxb, BUKAN ya ges yak! ini abang adek. Bromance:) Tentang Jeffrey yang begitu sayang ke adik, Melvin. Cerita tentang Lika liku hidupnya, adiknya, dan teman-temannya. castnya member nct yages yakk, cuma MC nya emang jae s...