Masih di tetap di kediaman Jung family..
Terlihat di dua kamar atas yg berada di lantai 2 ada dua orang yg sibuk dengan kegiatannya masing2.
Di kamar 1, ada Jung Jeffrey yg sebenernya udah rapih buat ke basecamp..tapi berhubung sang adik belum siap jadi dia menyibukkan diri dengan bacain beberapa email yg masuk dan memang belum dia baca.
Sementara di kamar sang adik.
Melvin masih asik memainkan ponselnya sambil rebahan di tempat tidur.
Entah apa yg lagi di mainkan sampai2 dia bahkan belum ada niatan mandi sedikitpun padahal jam sudah menunjukan pukul 6:49.Bahkan sampai jam 7 lewatpun belum ada tanda2 Melvin keluar dari kamar.
Jeff yg merasa sudah menunggu terlalu lamapun berjalan keluar kamarnya menuju kamar yg ada di sebelahnya.
Toktok~
"Vin?" Panggilnya
"Masuk aja" sahut Melvin.Setelah mendapat izin masuk dari adiknya Jeff pun membuka pintu dan masuk ke dalam.
Setelah masuk dia hanya bisa menghela napas dan berdecak malas karena melihat adiknya yg belum mandi.
"CK! Mandi Vin buruan, udah jam berapa ini?! Katanya jam 7 jalan" suruh Jeff sambil duduk di sofa yg memang ada di kamar sang adik.
"Elah, iya iya..mandi gua" kata Melvin, dia langsung nurut karena kalo di bantah bisa panjang urusannya.
Jeffry menghela napas lagi, cape dia tuh liat kelakuan adiknya.
Akhirnya dia bangun dan jalan masuk ke ruangan yg memang tempat di mana baju2 adiknya berada.
Selesai memilihkan baju yg akan di pakai adiknya dan menaruhnya di tempat tidur Jeff pun keluar.
Dia memilih buat nunggu di bawah sampai adiknya turun.//
Melvin yg udah selesai mandipun keluar dari kamar mandi dan jalan ke walk in closetnyapun harus berhenti saat ngeliat baju yg udah ada di kasurnya.
Melvin berdecak malas, abangnya itu kebiasaan banget kalo lagi di kamarnya dan dia mandi pasti nyiapin baju buat Melvin pake.
Tapi Melvin sebenarnya terima2 aja karena abangnya punya selera fashion yg bagus.
Cuma kadang males aja, Abangnya itu kerajinan banget menurut dia.Setelah di rasa rapih, Melvin jalan keluar ga lupa setelah buka laci khusu kunci2 koleksinya.
Pas turun dan sampai di bawah Melvin liat abangnya udah bediri nungguin dia.
Tapi ada hal yg bikin dahinya berkerut dan setelahnya dia mendecih kesal.Abangnya itu, memakai jaket yg sama seperti dia.
Hanya beda di beberapa bagian."Lo sengaja ya milihinnya yg ini?!" Kata Melvin rada ngejas.
Jeffrey ketawa pas liat muka adiknya yg udah kesel banget.
Kadang jailin Melvin tuh emang dia butuhin buat naikin mood dia."Udah ah buru, lagian gak sama persis ini kan" sahutnya.
Melvin yg liat abangnya ketawa dan malah nyuruh buru2 pun makin kesal.
Di liriknya Jeffrey dengan sinis dan jalan keluar ninggalin abangnya di belakang.Jeffrey ketawa lagi dan itu bikin melvin makin kesel.
Sampai di garasi, Melvin langsung naikin motornya.
Gak lama Jeffrey pun keluar dan ngelakuin hal yg sama.Sekarang dia gak pakai mobil, dia emang make mobil di saat2 tertentu aja.
Melvin menstater motornya dan jalan duluan, kemudian di susul Jeffrey di belakangnya.
Skip~
Bunyi motor Kaka beradik itu terdengar sampai ke dalam sebuah rumah besar yg di jadikan basecamp itu.
Melvin turun dan masuk duluan setelah memarkir motornya dan melepas helmnya.
Disusul sang kakandi belakang."Wess nyampe ni bang adek" celetuk Jordan yg lagi ngemil pas ngeliat Abang adik itu masuk basecamp.
Di sana juga ada yg lain, ada Dimas dan Haekal yg lagi main PS.
Mereka taruhan yg kalah harus mandi es malem ini.
Ada Tio, Jovi Rendra yg juga lagi ngemil bareng Jordan.
Dan Chandra dan Nanda yg lagi main adu panco dengan aji sebagai wasitnya.
Serta anak2 the batrix lain yg memang juga ada di sana.Melvin join sama Tio Jordan Jovi dan Rendra yg lagi ngemil dan merebut ciki yg lagi di makan Rendra.
Rendra yg cikinya di ambilpun melotot.
"Ciki gua anjing pin" kata Rendra sambil nyoba buat ngerebut cikinya lagi."Brisik ah lu, laper gua..ambil yg laen kek" sahut Melvin asik makan ciki hasil nyibetnya.
Yg lain cuma geleng2 kepala ngeliat perdebatan Melvin dan Rendra perkara ciki.
Akhirnya mereka semua sibuk sama kegiatannya masing2.
"BANG ADA YG NYARIIN BANG JEFF NIII" teriak Aldo salah satu anggota the batrix.
Happy reading ya ges yaa.
Typo bertebaran jadi maklum yess
Jangan lupa vote and comment 🌼
With love, Liz❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
da jungs👬 || NCT
Teen Fictionjust in case Kelen mikir ini bxb, BUKAN ya ges yak! ini abang adek. Bromance:) Tentang Jeffrey yang begitu sayang ke adik, Melvin. Cerita tentang Lika liku hidupnya, adiknya, dan teman-temannya. castnya member nct yages yakk, cuma MC nya emang jae s...