HAPPY READING GUYS
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah keluar dari mobil abangnya Melvin langsung berjalan menuju kelasnya dengan santai dan tent-
"MELPIN! WOY TUNGGUIN!"
-tram, yak sebelum teriakan manusia jelmaan Malika teriak dan memanggil namanya.
Melvin mendengus, tapi dia berhenti dan melihat ke arah belakan.
Bukan cuma si malik- Haekal yg tadi memanggilnya, tapi teman-temannya yg lainpun ada di belakangnya.
"Tadi Lo di anter bang Jeff?" Tanya Jovi langsung setelah sejajar dengan Melvin.
"Hmm" jawabnya
"Tumben" celetuk aji heran.
"Lagi males bawa motor gua" jawabnya lagi
"Ya bawa mobil lah!" Sahut Haekal ngegas.
Mendengar itu Melvin jadi inget abangnya yg pagi tadi juga bilang itu.
"CK!" Dengus Melvin langsung melanjutkan jalannya.
Yg lain jadi liat-liatan, saling bertanya lewat mata..kenapa si Melvin jadi kesel tiba-tiba.
Akhirnya mereka milih buat ngikutin Melvin jalan menuju kelas mereka.
Skip/
Kringgg
Kringgg
Kringggg~Bel istirahat baru aja berdering yg bikin murid2 yg sedari tadi menahan lapar atau buang airpun berhamburan ke luar kelas.
"Kuyy kantin" ajak Nanda ke yg lain
Merekapun memutuskan buat ke kantin kata yg lain karena kalao boleh jujur mereka udah laper di tambah otak juga panas karena hari ini matematika dan fisika di pertemukan di hari yg sama dan di jam yg bergantian.
Melvin yg jalan paling belakang bareng Rendra mengambil handphone dari kantong saat dia merasakan getaran.
Ada notif masuk dari akun kartunya, saat melihat isinya ia cuma menghela napas lelah dan memijit pelipisnya sebentar.
Rendra yg sejak awal keluar kelas jalan bareng Melvinpun heran saat melihat Melvin memijat pelipisnya, lalu mengintip pesan yg Melvin baca tadi.
"ANJENG!" Kaget Rendra saat tau isi pesan Melvin yg membuat yg lain berhenti dan ngeliatin dia bingung.
"Lu ngapa boncel?" Tanya Haekal heran.
"Gila Vin, gua jadi lu tiap hari bad mood di depan bang Jeff si" gak menjawab Haekal dia lebih milih buat lanjut cerocosannya.
"Sianj- apaan si? Kalo ngomong yg jelas!" Kata Haekal yg kesal karena pertanyaan gak di jawab tapi dia juga penasaran.
"Nih temen lu, baru di transfer sugar abangnya perkara mood nya jelek pagi2, orang kaya emang beda ye ngebujuknya" jelas Rendra iri.
"Wess bang Jeff kalo udah TF buat adek kesayangannya mah gak mungkin sedikit sihh" sahut Nanda
"Wehh iya anjai bener tuh" sahut Jovi
"Asek makan enakkk, traktir ya melv" sahut Haekal cengengesan sambil naik turunin alisnya.
"Hahhh, iya balik sekolah" jawab belvin lanjut jalan ke kantin.
"Yess!/asekk!/yuhu!/makan gratis!/mantap!/duit gua aman hari ini!!" Yg di balas sahutan2 di atas dari mereka semua.
Mereka berseru senang dan heboh yg langsung di lirik murid2 lain.
Kalau kalian mikir mereka dari keluarga yg kurang mampu..jawabannya SALAH!.
Yaps mereka semua berasal dari keluarga mampu yg bisa di bilang kalangan atas, tapi siapa yg bisa menolak makan gratis? Bahkan mereka yg memiliki banyak uang sekalipun sangat menyukai traktiran dan makan gratis.
Kalau kata Haekal "Lo nolak traktiran sama aja Lo nolak rezeki".
/-\
Saat ini Melvin dan yg lain lagi duduk di parkiran, mereka lagi diskusiin mau makan di mana.
Melvin sebagai orang yg nanti bertugas buat bayar pun gak ada niatan ngasih usul.
Dia cuma diem, ngedengerin sambil liatin parkiran sampai getaran hp bikin dia langsung ambil hp nya buat liat siap yg nelepon.
Saat dia tau siapa yg nelepon dia langsung geser icon hijau dan nempelin hpnya ke kuping.
"Apa?" Tanyanya to the point.
"Udah pulang?" Tanya Jeffrey, ya yg nelepon itu Jeffrey.
"Udah dari tadi" sahut Melvin
"Gimana? Jemput apa balik sama yg lain?" Tanya Jeff lagi
"Bareng yg lain, mo jalan bentar" jawabnya.
"Yaudah, atiati" sahut Jeffrey langsung mematikan telepon.
"Bang Jeff yak" tanya Chandra
"Hmm, siapa lagi?! Jadinya kemana?" Jawab Melvin segaligus tanya hasil diskusi tadi.
"Mekdi hehe" jawab Haekal menunjukan deretan giginya.
Melvin cuma ngehela napas, cape dia tu sama kelakuan temen2nya..udah diskusi lama ribut rebutan kesana kesini eh ujung2nya ke mekdi lagi mekdi lagi:)
"Yaudah cabut" sahut Melvin
"Lu bareng siapa Vin?" Tanya Nanda
"Bareng lu dah ya" jawabnya.
"Lu yg bawa yak" kata Nanda lagi
"Ogah, udah gua bilang gua lagi males bawa motor"
"Gc nan, pegel gua bediri" celetuk Melvin sebari mendorong Nanda suapa cepet nyalain motornya yg di bales dengusan Nanda.Typo bertebaran
Jangan lupa vote and comment 🌼
With love, Liz❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
da jungs👬 || NCT
Teen Fictionjust in case Kelen mikir ini bxb, BUKAN ya ges yak! ini abang adek. Bromance:) Tentang Jeffrey yang begitu sayang ke adik, Melvin. Cerita tentang Lika liku hidupnya, adiknya, dan teman-temannya. castnya member nct yages yakk, cuma MC nya emang jae s...