Saat ini 7 bokem the batrix udah bangun dan lagi ribut memainkan game dengan berisik.
Mereka memaklumi karena paham, baterai ketujuh anak itu baru aja di isi dengan tidur.Bahkan Melvin yg cenderung diam kalau sudah full batre dan bersama teman2nya pun akan berisik, bahkan kadang ketawanya akan menggelegar di basecamp:)
Di tengah keributan itu celetukan Haekal membuat mereka tenang dan mulai bisik2.
"Eh, gimana jadi kita holiday?" Tanyanya masih fokus ke game.
"Jadi lah ayo, gua juga Mayan suntuk nii..tembak tolol kall" sahut Rendra di akhiri makian buat Haekal.
"Gas lah hayu, tapi enaknya kemana?" Tanya Nanda.
"Mau vila atau kita ngecamp? Backup gua jop" Tanya Melvin sambil nyenggol kaki Jovi minta di backup.
"Ngecamp aja gasi? Kan enak tu pas malem kita bakar marshmellow sambil nyanyi2, entar lu gitaran Vin" Chandra ngasih pendapat masih fokus dengan game.
"Yg laen gimana?jii?" Tanya Nanda
"Oke/gas/ngikut" balas mereka.
Sedangkan mereka yg dewasa menatap heran mereka ber7 yg mendadak diam dan bisik2 tapi mata masih fokus pada handphone masing2 memainkan gamenya.
"Itu bokem pada ngerencanain apa?" Tanya Dimas dengan nada takut.
Jujur saja Dimas selalu ketar-ketir sendiri tiap ngeliat 7 bokem bisik2 bikin rencana karena dari yg udah2, selalu di yg jadi sasaran rencana yg mereka bikin.
"Ya Mane gua tau anying! Kan dari tadi gua di sini" sahut Jordan.
"Biarin entar juga kalo ada apa2 ngomong bocahnya" balas Tyo.
"Si Jepri tidur?" Tanya Jordan karena dia gak liat temennya itu dari tadi.
"Gatau, tapi tadi si naek ke atas" jawab Dimas.
"Bang, bang Rey mana?" Tanya Melvin.
"Au, kamar kayanya mah" sahut Tyo.
Gak ada balesan dari Melvin, dia balik lagi ke tempat duduknya bareng yg lain.
"Kan anjir, perasaan gua gaenak" celetuk Dimas.
"Ah itu mah lu doang yg parnoan" sahut Tyo
"Yeu anying! Lu kaga pernah ngalamin yak di jadiin sasaran rencana tuh para bocil!" Sewot Dimas.
"Bhahaha anying! Iya yak kalo di pikir2 emang elu Mulu yg kena" tawa Jordan di ikuti Tyo
"Ya itu biangnya adek lu, si Haekal! Dia biangnya" kata Dimas gak terima.
"Yaelah maklum kali dim masih anak2" balas Jordan lagi
"Anak2 tapi kelakuan kaya setan semua" jawab Dimas yg makin bikin Jordan Tyo ngakak.
Memang benar 7 bokem itu selalu bikin ulah ketika mereka bosan dan selalu Dimas yg di jadiin sasaran utama.
Sebenarnya bisa yg lain, tapi reaksi Dimas terlalu menyenangkan buat mereka nikmatin, terutama Haekal yg emang hobi gelut sama Dimas .Yg sabar ya Dimas, masih ada hari esok buat 7 bokem mu berulah:)
TBC
Jangan lupa vote and comment 🌼
With love, Liz ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
da jungs👬 || NCT
Teen Fictionjust in case Kelen mikir ini bxb, BUKAN ya ges yak! ini abang adek. Bromance:) Tentang Jeffrey yang begitu sayang ke adik, Melvin. Cerita tentang Lika liku hidupnya, adiknya, dan teman-temannya. castnya member nct yages yakk, cuma MC nya emang jae s...