Happy reading guys...
"Yg namanya melvin yg mana?!" Kata orang itu.
Melvin yg namanya di sebut pun maju ke depan.
"Gua, kenapa nyari gua?" KatanyaOrang yg nanya tadi pun langsung maju mendekat ke Melvin.
"Oh elo yg bikin cewe gua ngajakin gua putus" katanya sambil ngeliatin Melvin sinis.
Melvin ngangkat satu alisnya tanda dia bingung.
"Cewek Lo yg mana btw?" Tanya nya."Sialan! Yesa, cewek gua namanya Yesa!' kata orang itu dengan emosi.
"Oh Yesa, tapi sorry kalo soal dia yg minta putus gak ada hubungannya sama gua. Gua kenal cewek lu sebates tau nama aja." Kata Melvin ngejelasin. Dia gak mau ribut hari ini.
Tapi kayanya orang di hadapannya ini emang emosian.
"Njing! Ga usah kipak dah lu! Yesa bilang dia lagi Deket Ama lu." Katanya sambil narik baju Melvin.Temen2 Melvin yg liat Melvin di gituin gak terima.
"Anjing! Lu ngerti bahasa manusia gak si?! Temen gua udah bilang dia gak tau cewek lu!" Kata Haekal emosi.
"Mana mungkin gak kenal tapi cewek gua bilang lagi Deket!" Katanya kekeh.
"Gua gak kenal cewek lu. Tau mukanya aja ngga, kalo dia bilang lagi Deket Ama gua berarti dia yg halu! Ngarep Deket sama gua!" Kata Melvin tenang.
Tapi sepertinya kata2 Melvin barusan bikin lawan bicaranya makin emosi.
"Bangsat!!!" Teriaknya
Bugh!
Satu pukulan kena di wajah Melvin.
Temen2 melvin yg lain juga makin emosi pas liat itu orang nonjok Melvin.
Tapi sebelum mereka ambil tindakan, melvin udah lebih dulu ngebales.Brakkk!!
Melvin baru aja nendang orang itu sampe orang itu jatuh nambrak meja kursi.
Melvin maju, nyamperin orang itu.
Bugh! Bugh!
Melvin yg mungkin juga udah kebawa emosi akhirnya nonjok orang itu.
Cuih~
Melvin ngeludah, dan ya ada darahnya.
Lalu dia ngedeket ke orang tadi dan jongkok tepat di depan orang tadi yg lagi ngeringis di bawah."Lo denger sekali lagi! Gua gak kenal cewek Lo! Jadi diem gak usah bertingkah! Gua niatnya hari ini gak mau ribut tapi elu datang!" Kata Melvin menepuk pipi orang itu 2x.
Setelahnya Melvin bangkit dan jalan ke arah temen2nya.
"Balik, udah kaga mood gua" katanya lalu jalan ke parkiran di ikutin yg lain.
Ninggalin lawannya yg babak belur tadi.
Banyak typo harap di maklumi ygy
Jangan lupa vote and comment 🌼
With love, Liz ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
da jungs👬 || NCT
Teen Fictionjust in case Kelen mikir ini bxb, BUKAN ya ges yak! ini abang adek. Bromance:) Tentang Jeffrey yang begitu sayang ke adik, Melvin. Cerita tentang Lika liku hidupnya, adiknya, dan teman-temannya. castnya member nct yages yakk, cuma MC nya emang jae s...