kali ini gak wacana

71 6 0
                                    

Jeffrey turun dari kamarnya yg ada di lantai 2 saat jam menunjukan pukul 7.20 malam.

"Mau makan apa dim?tanyain ke anak2 laen yg di depan sekalian sama tu bokem2" seru Jeff begitu sampai di bawah.

"Bentar gua gua tanyain" jawab Dimas berjalan ke arah luar basecamp buat nanyain anak2 the batrix mau makan apa buat malem ini.

Gak lama dia masuk lagi setelah mendapat jawaban.

"Pada pengen nasi goreng mang Ujang" kata Dimas memberi tahu.

"Heh bocah, mau pada makan malem apa?" Tanya dimas rada teriak.

7 orang remaja yg lagi asik main Uno itu langsung nengok ke asal suara, tapi gak lama mereka lanjut main lagi.

"Apaan aja lah bang" jawab Haekal lanjut main

"Serius, entar udah di pesenin lu pada minta yg laen" cetus Dimas yg udah apal banget sama kebiasaan mereka.

"Ngga bang, serius apa aja" kali ini yg menjawab Rendra.

Dimas yg mendengar Rendra yg jawab langsung meng iyakan.

"Dah fix mang Ujang" kata Dimas.

"mau nyamperin apa panggil aja?" Tanya jordan

"Panggil aja Jo" putus Tyo.

Gak lama Jordan nelepon orang dan menyuruhnya buat ke markas.

"Otw kata mang Ujang " katanya setelah teleponnya mati.

Iya mereka terlalu sering makan nasgor mang Ujang sampai udah tukeran kontak.

Saat ini semua orang yg ada di basecamp lagi asik menikmati nasi goreng bikinan mang Ujang.

"Bang, gua sama yg lain mau ngecamp ala2" celetukan Melvin membuat mereka yg lebih tua berhenti makan dan fokus ke dia.

"Beneran apa wacana doang ni kaya yg udah2" tanya Tyo, dia sama yg lain udah apal kelakuan Melvin dan perintilannya tiap bikin rencana jalan/liburan pasti ujung2nya gak jadi.

"Kali ini no wacana2 club'!" Seru Haekal yakin.

"Hilih entar juga ujung2nya gajadi" julid Dimas.

"Udah nentuin mau ngecamp di mana?" Tanya Jeff menengahi.

"Belum, cuma nyari yg Deket aja gamau jauh2" jawab Melvin

"Puncak aja udah, kan Deket" saran Jordan.

"Ogah ah, skipskip" sahut Haekal.

"Bandung aja Vin, di villa..tetep ngecamp cuma kalo ujan deres masuk ke villa kan enak jadinya" saran jeff.

"Okelah gampang" sahut Melvin sambil menerima air yg di sodorin abangnya.

"Nginep sini aja gak sih rame2..kita nobar bokep" celetuk Haekal yg berhasil mendapatkan tempelengan dari sang Abang tercintah.

"Istipar lo heh, Jo ini pasti ajaran lu kan! Ngaku Lo!" Tuduh Tyo ke Jordan.

"Kaga nying yo, sembarangan aja lu kalo nuduh!" Sangkal Jordan gak terima di tuduh.

"Becanda elah bang"sahut Haekal menengahi.

"Gimana? Mau ga? Nonton horor lah..pake proyektor aja biar makin berasa feel bioskopnya" katanya lagi.

"Yauda, Jo lu siapin proyektor nya, Dimas minta tolong bantuin siapa kek nyiapin karpet bed cover sama bantal, gua pesenin cemilannya " kata Jeffrey memberi tugas masing-masing.

Akhirnya malam itu mereka dan beberapa anak the batrix nobar horor di ruang tengah basecamp.








TBC.



Mwehehehe..Im back💃

Jangan lupa vote and comment 🌼
With love, Liz ❤️

da jungs👬 || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang