tiga

143 6 0
                                    

Di salah satu rumah yg bisa di bilang sangat besar dan luas..

"Ini tumben banget hari ini yg kesini dikit" kata Tio heran.

Soalnya, basecamp tuh biasanya rame banget..jarang2 sepi kaya gini, makannya dia rada heran.

"Ya tiap orang kan pasti ada urusan Yoo, emang elo..nganggur Mulu kerjaannya" balas Dimas tanpa liat Tio, dia lagi fokus maen PS sama Ari, salah satu anggota the betrix.

"Sia-" omongan Tio kepotong gara2 di luar kedengara suara ribut2 yg udah Tio dan yg lainnya apal, pasti itu perintilannya Melvin yg ribut.

Gak lama bener aja, Jovi Rendra nanda Haekal Chandra dan aji masuk ke dalem.

Jeffrey yg ngeliat mereka awalnya biasa aja sampe dia denger celetukan Dimas.

"Heh, tumben boss lu pada kaga ikut..kemane si Melvin?" Tanya Dimas.

Jeffrey langsung liatin mereka lagi dan baru sadar kalau bener adiknya gak ada di antara para bokem.
"Melvin mana?" Tanya Jeff

"Melvin balik, katanya Mao tidur die..entar nyusul katanya" jawab Jovi.

Jeff makin bingung, jelas2 dia nyediain kamar khusu buat adiknya kalo mau istirahat, lah ini ko malah milih pulang dan nyusul.

"Gua balik" kata Jeff sambil bangun terus ngambil kunci mobilnya.

"Yaelah Jeff, biarin aja si adek lu tidur dirumah..entar juga nyusul kan katanya" celetuk Tio yg di anggukin yg lain.

"Ga, gua balik" jawab Jeff sambil jalan keluar basecamp.

Yg lain cuma geleng maklum, Jeff itu emang rada over ke Melvin karena dari kecil mereka cuma ber2.

=||=

Sebuah mobil memasuki pekarangan mansion.

Yaps..siapalagi kalo bukan Jeffrey.
Setelah parkir mobil di garasi dia langsung masuk ke rumah menuju lantai 2.
Bukannya masuk ke kamarnya, dia malah ke kamar Melvin yg ada di sebelah kamarnya.

Toktoktokk~

"Vin, Abang masuk" gada sahutan, Jeff langsung buka pintunya sepelan mungkin.

Bisa di lihat, Melvin yg emang udah tidur pules dengan masih pake seragam sekolahnya.
Bahkan dasi dan sepatunya gak di lepas.
Jeffrey yg ngeliat kelakuan adiknya cuma bisa berdecak malas, tapi tetep nyamperin dan copotin dasi serta sepatu Melvin.

Setelah benerin selimut Melvin dan mastiin kalo adiknya itu dalam posisi nyaman, dia langsung jalan keluar kamar adiknya dan masuk ke kamarnya sendiri.

Beberapa jam kemudian..

Melvin yg merasa tidurnya cukup langsung bangun dan duduk buat ngumpulin nyawa.

Setelah di rasa nyawanya udah balik, dia ngelirik jam dan tenyata serang udah jam 16:28 lumayan dia tidur 2 jaman.

Diapun bangun dan menuju kamar mandi buat bersih2, dia udah gak kaget lagi dasi dan sepatunya udah lepas.
Karena udah apal pasti kerjaan abangnya.

Selesai bebersih dan pakai baju Melvin keluar kamar dan turun ke bawah.
Bisa dia liat abangnya lagi di ruang tv dengan tv yg nyala tapi dia sibuk sama hpnya.

Jeffrey yg sadar ada orang lainpun nengok dan ngeliat adiknya yg baru Dateng dan duduk di sofa samping kanannya.

"Mau makan apa Vin? Belom makan kan dari balik sekolah?" Tanya Jeff ke adiknya.

Melvin yg di tanya diem, mikir..dia beneran gak tau mau makan apa,karena emang sebenernya dia gak laper.

"Nanti aja bang, belom laper gua" jawabnya.

"Mana ada entar2 Vin, udah jam berapa ini..gc mau makan apa? Biar gua pesenin" kata Jeff.

"Ayam geprek dah" Melvin yg males debatpun milih buat minta ayam geprek.

Gak ada jawaban dari Jeff, dia sibuk sama hp nya yg kemungkinan besar lagi mesen ayam geprek pesenan Melvin.

Sambil nunggu pesenannya nyampe Jeffry nanya ke adiknya.
" Tadi kenapa gak langsung ke basecamp aja kalo cuman mau tidur?" Tanya Jeff.

"Kaga papa lagi Pengan tidur di rumah aja" sahut Melvin yg sibuk gunta ganti Chanel tv.

"Mo ke basecamp jam berapa entar?" Tanya sang Abang lagi.

"Gatau, jam 7 kali" sahutnya setelah menemukan tontonan yg pas.

Ting tong!!~

Bell rumah mereka bunyi, pertanda pesenan udah sampe.

"Ambil sana" suruh Jeff
"Ah ilah, rusuh lu bang" sahut Melvin yg kesal acara nonton tvnya keganggu.
Tapi dia tetep jalan ke depan buat ambil pesenannya di Abang gopud.

Gak lama Melvin balik dan naro makanannya di meja depan abangnya.

Merekapun makan makanannya masing2 sambil ngobrol dikit2.



Mwehehehe
Typo masih bertebaran ya bestie jadi harap maklum.

Jangan lupa vote and comment.

With love, Liz❤️

da jungs👬 || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang