apa yg terjadi?

58 4 0
                                    

Melvin berjalan ke arah pintu masuk setelah dia memasukan motornya ke garasi.

Di ruang tengah ada Jeffrey yg lagi sibuk sama laptopnya di temani tumpukan berkas yg melvin sendiri gak tau itu apa.

Jeffrey yg menyadari adanya orang lain di ruangan itu pun mendongak, dan tersenyum ketika melihat adiknya yg sudah pulang.

"Nanda gak di suruh nginep?udah malem gini" tanyanya ke Melvin saat Melvin duduk di sebelahnya.

"Ngga, katanya gabisa nginep" balas Melvin, bohong.

"Sana naik, bersih2 terus istirahat" titahnya yg langsung di lakuin Melvin.

Ngomong2 Melvin udah balik ke kamar aslinya dari 2minggu yg lalu.

Melvin memasuki kamarnya tapi gak ngelakuin yg Jeffrey suruh.
Dia langsung rebahin badannya di kasur dan diam menatap langit2 kamarnya.

Dia mikirin Nanda, apa sebenernya yg lagi Nanda alamin sampe itu anak berubah?.

Melvin sendiri merupakan orang yg terlihat cuek sama orang2 sekitarnya. Tapi di balik itu, dia punya rasa peduli yg tinggi ke temen2nya.

Tapi melvin juga bukan orang yg suka memaksakan kehendaknya agar orang lain mau bercerita ke dia.

Maka dari itu selama Nanda belum buka mulut langsung buat cerita ke dia, Melvin gak akan cari tau.

"Gua harap Maslah yg lu hadepin cepet selesai nan"  gumamnya dalam hati.




//\\



Sedangkan di tempat lain..

Seorang laki2 tengah mengerang frustasi setelah membaca chat yg masuk ke ponselnya.

"Sialan! Gua harus apa?! Gak mungkin gua minta ke ayah sama bunda" gumamnya.

Dia terus menjambak rambutnya agar mendapat ide.

"Pikir Nanda..pikirrrr" gumaman terus dia keluarkan memaksa otaknya untuk terus berpikir agar mendapat solusi.

Nanda, ya..laki2 itu adalah Nanda.
Entah apa yg sedang dia hadapi tapi dia terus berusaha bertahan dengan sendirinya.

Entah karena lelah, kesal, marah atau frustasi tapi yg jelas sekarang dia mulai menangis dengan kencang seakan2 tangisnya itu bisa mengurangi beban di hatinya.

+82xxxxxxxxx

Lu harus kirim secepatnya.

Kalau ngga gua bakal sebar semua bukti yg kemarin gua tunjukin.

Itulah isi chat yg membuat Nanda mengerang frustasi tadi.











Tbc.





Jangan lupa vote and comment 🌼
With love, Liz ❤️

da jungs👬 || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang