//Brakk
"Bang Jeff mana bang Jeff?!! Hahhh..BANGGGGG!!!"
Tiba2 aja ada suara dobrakan pintu dan teriakan dari salah satu anggotanya yg ngebuat semua orang di basecamp menghampiri si pembuat suara.
"Kenapa hah? Ada apa?!" Serobot Dimas begitu sampe dan ngeliat Adi, salah satu anggotanya. terlihat panik.
"Ituu hahh, tadi hahh"
Melihat Adi yg masih panik serta napas yg belum teratur Tyo pun berkata.
"Dii, tenang dulu coba..atur napas dulu. Lu udah ada di basecamp okey, lu aman" kata Tyo menenangkan.
Adipun mengikuti intruksi yg di kasih Tyo untuk menenangkan diri.
"Jadi ada apa?" Kali ini Jeffrey buka suara.
"Hahh, tadi..tadi gua dapet kabar dari temen gua ada anak the batrix yg lagi di hajar orang, tapi dia gak tau siapa orang kita yg di hajar karena dia juga dapet info dari kakanya dan dia cuma di kirim gambar kurang jelas sama kakanya. cuma dia masih bisa ngenalin lambang the batrix, makannya dia ngabarin gua bang" jelas Adi panjang lebar.
Mereka semua yg ngedenger penjelas Adi pun kaget.
"Sialan! Coba lu tanya temen lu itu dimana" Joo memberi intruksi.
Belum sempat Adi mengambil ponselnya, ponsel Jeffrey yg ada di kantong lebih dulu berbunyi.
'ya hallo' katanya begitu telepon terhubung.
'...'
"Iya benar, saya sendiri'
'...'
'dimana?'
/Tutt
Begitu sambungan telepon di putus sepihak oleh Jeffrey, dia langsung lari ke dalam dan mengambil kunci motor yg ada di meja terdekat.
"Itu Melvin! Gua gak mau tau. Usut! Cari orangnya!." Katanya sebelum meninggalkan basecamp.
//\\
Jeffrey POV.Sedari Melvin pergi ke luar, gak tau kenapa gua jadi gelisah gini.
Gua takut ada yg gak beres berhubungan sama dia.
Sial kenapa tadi dia gua biarin pergi sendiri?!! Kalo sampe dia kanapa2 gimana?! Bodoh!!Rey bodoh! Bisa2nya sebodoh ini!
Gua yg lagi asik ngerutuk diri sendiri di kagetin sama dobrakan pintu dan teriakan anggota gua.
Gua Joo Dimas Tyo saling tatapan dan gua yakin kita mikirin hal yg sama. Akhirnya kita samperin asal suara tadi.
Saat kita semua sampe di depan Adi, orang yg tadi teriak. Dia keliatan panik dan berantakan banget.
Bahkan napasnya gak teratur.Setelah Tyo nenangin dia dan diapun tenang gua mulai tanya lagi, apa yg sebenernya terjadi sampe dia sepanik ini.
Dia ngejelasin secara detail dari awal dia dapet kabar kalo ada anak the batrix yg lagi di hajar orang sampe akhir.
Joo yg pada dasarnya emang emosian langsung minta Adi buat nanya lokasi.
Tapi belum sempat Adi ambil ponselnya, suara telepon masuk lebih dulu dari ponsel gua.
Tertera nomor gak di kenal dari si penelpon.
Karena penasaran juga, akhirnya gua angkat teleponnya.
'ya hallo'
'apa benar ini nomor saudara Jeffrey?' tanya si penelpon.
"Iya benar, saya sendiri'
'saya dari pihak kepolisian pak, ingin membri tau bahwa adik bapak mengalami kejadian pengeroyokan dan mendapat luka cukup serius. saat ini adik anda sedang di tangani' jelasnya yg ternyata polisi.
'dimana?' tanya gua dengan panik
/Tutt
Tanpa pikir panjang gua langsung matiin telepon dan lari kedalam buat ngambil kunci motor terdekat yg ternyata punya si Joo.
Sebelum gua bener2 keluar gua perintahin yg lain buat nyari orang yg berani ngusik Melvin.
Dan langsung pergi menuju rumah sakit tempat Melvin.
Sepanjang jalan gua ngerasain keanehan di diri gua.
'Sialan! Kenapa sesesak ini rasanya?! Gua gak tau perasaan apa ini? Tapi rasanya beneran gak enak.'
'Bahkan untuk sekedar napas dengan teratur aja rasanya susah.'
'Dulu pas nyokap bokap pergi rasanya gak semenyakitkan ini?!'
'melvin Abang tau kamu kuat, tuhan tolong selamatkan adikku. Mom dad, Rey mohon jangan bawa Melvin pergi dari rey'
Gua terus memohon supaya Melvin baik2 aja, gua gak tau tuhan masih dengerin doa gua apa ngga?tapi buat kali ini..gua berharap pada keajaiban.
Tbc.
Bau2 masalah mulai kecium niiii aowkwk
Sorry ya guys kalo kurang ngefeel, aku lumayan bingung sebenernya mau bikin konflik apa?
Maybe ada yg punya saran? Boleh di komen yaa.
Jangan lupa vote and comment 🌼
With love, Liz ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
da jungs👬 || NCT
Teen Fictionjust in case Kelen mikir ini bxb, BUKAN ya ges yak! ini abang adek. Bromance:) Tentang Jeffrey yang begitu sayang ke adik, Melvin. Cerita tentang Lika liku hidupnya, adiknya, dan teman-temannya. castnya member nct yages yakk, cuma MC nya emang jae s...