Melvin gak pulang, ini masih jam 10 malem.
Abangnya pasti belum masuk kamar. Bisa panjang urusannya kalo abangnya liat pipi dia.
Melvin lagi gak mood buat dengerin ceramah abangnya yg melebih ibu2 ngomel itu.Dia akhirnya milih buat mampir ke minimarket 24jam.
Dia masuk beli minuman, ciki dan mini p3k.
Setelah merasa barang yg dia butuhin udah dapet semua, Melvinpun jalan ke kasir buat bayar."Totalnya 86ribu kak, ada tambahan?" Kata kasir menyebutkan nominal yg Melvin harus bayar.
Melvin yg mendengar itupun cuma geleng sambil ngeluarin dompetnya, lalu mengeluarkan uang selembar 100ribuan
"Kembaliannya ambil aja" katanya mengambil belanjaannya dan berjalan keluar.Sampai di luar Melvin pun duduk di bangku yg emang di sediain sama pihak minimarket.
Di letakan barang2nya di meja, kemudian dia ambil kotak p3k mini yg tadi dia beli.
Bermodalkan kamera hp dia obatin memarnya pake alkohol.
(Mandiri sekali kamu vinn:))
Selesai mengobati lukanya diapun membuka makanan dan minuman yg dia beli lalu memakannya.
Mungkin dia bakal pulang jam 12an nanti, gak papa lah nunggu di sini sebentar. Pikirnya.
Saat asik ngemil handphone nya tiba2 geter karena ada telepon masuk.
Di liatnya id call nya ternyata abangnya.
Dengan males dia gesed icon ijo buat angkat telepon nya."Halo" kata abangnya
"Apa?" Jawab Melvin
"Dimana? Udah jam berapa ini Vin, tadi gua nanya Jordan katanya Haekal udah balik" cerocos Jeffrey.
"Lagi makan gua" kata Melvin.
"Beneran?" Tanyanya mastiin.
'iya elah, lu tidur duluan aja..entar gua balik" katanya
"Yaudah" balas JeffTut.
Sambungan telepon Melvin putus gitu aja.
Males banget dia tuh sebenernya, si Jeffrey itu berlebihan banget menurut dia.
Tapi Melvin coba buat maklum karena dia juga sadar kalo Jeffrey cuma punya dia dan dia juga sebaliknya.Setelah dia cuma ngemil sambil nge-game, dia pun liat jam dan gak kerasa ternyata udah jam setengah 1.
Melvin beresin sampah2 bekas makannya dan buang ke tempat sampah di ujung.
Setelahnya dia jalan ke arah motornya dan jalanin motornya buat pulang ke rumah./=\
Sedangkan Jeffrey, setelah teleponnya di putus sepihak sama adiknya cuma ngehela napas.
Dia masih di ruang tv nunggu Melvin pulang, tapi adiknya itu belum keliatan ada tanda2 mau pulang.
Akhirnya dia ngutak Atik handphone nya dan bisa di lihat dia lagi ngeliat posisi adiknya buat mastiin bener ngganya omongan sang adik.
Yaa, katakanlah Jeffrey over protective ke adiknya sendiri sampai2 masang GPS di hp adiknya tanpa adiknya tau.
Tapi Jeffrey gak peduli, yg penting dia tau adiknya ada di mana dan adiknya aman.
Di tambah kalo suatu waktu ada hal yg gak di inginkan terjadi ke adiknya, dia bisa dengan cepat nemuin Melvin.
Jeffrey yg denger adiknya pulang nanti memilih buat naik ke atas.
Bukan ke kamarnya, dia masuk ke kamar adiknya dan merebahkan diri di sofa.
Akhirnya sembari nunggu Melvin pulang diapun Mabar bareng Jordan dan Tio.
Skipp~
Melvin sampe di rumah, abis dia markir motornya di garasi dia masuk.
Bisa di liat abangnya udah tidur, karena lampu2 besar udah mati semua.Diapun jalan ke lantai atas buat ke kamarnya.
Pas dia buka pintu dan masuk bisa dia liat abangnya lagi ngegame di sofa kamarnya."Ngapain si bang? Balik lu ke kamar lu..kaya kaga punya kamar aja lu" celetuk Melvin pas liat abangnya asik rebahan sambil nge-game.
"Oh udah balik, mandi Vin ganti baju abis itu tidur" katanya gak ngehirauin Melvin. Ini
Melvin berdecak malas
"CK! Balik gak lu ke asal" katanya sambil ngelempar jaketnya."Anjing, jadi ad-" Jeffrey yg di lempar jaketpun kesel dan mau ngomel2 tapi gak jadi pas dia liat muka adiknya ada yg beda.
"Bentar2, sini lu majuan" katanya nyuruh Melvin ngedeket.
Melvin yg di suruhpun gak ngelakuin, dia jalan ke laci lemarinya buat naro kunci motornya.
Jeffrey yg gak dapet tanggepan adiknya makin kesel.
Dia bangun nyamperin Melvin dan dia paksa adiknya buat ngadep dia.Jeffrey yg udah bisa dengan jelas ngeliat muka adiknya ngerinyitin dahi.
"Berantem?" TanyanyaMelvin gak jawab dia malah jalan ke arah kasurnya dan langsung rebahan.
"Sama siapa?" Tanya Jeffrey lagi karena gak dapet jawaban dari adiknya.
"Kaga, udah ah Sono balik" jawab Melvin nyuruh abangnya balik ke kamarnya.
"Kalo di tanya itu di jawab yg bener Melvin." Ucap Jeffrey tegas.
"Gatau, ga kenal gua..salah paham doang tadi" kata Melvin pas di rasa abangnya udah bener2 marah sama dia.
Jeffrey diam, gak bales apa2 lagi.
"Madi, tidur" katanya sebelum keluar dari kamar adiknya.
"Hhahhh"
Melvin yg denger itu pun cuma bisa ngehela napas, lalu bangun buat madi.
Nurutin kata2 abangnya tadi.Hehe, masih sama typo dimana2.
Jangan lupa vote and comment 🌼
With love, Liz ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
da jungs👬 || NCT
Teen Fictionjust in case Kelen mikir ini bxb, BUKAN ya ges yak! ini abang adek. Bromance:) Tentang Jeffrey yang begitu sayang ke adik, Melvin. Cerita tentang Lika liku hidupnya, adiknya, dan teman-temannya. castnya member nct yages yakk, cuma MC nya emang jae s...