25. Dava dan Glassia

94 3 0
                                    

Orang lama akan selalu kembali?

Happy reading!

.
.
.

Beberapa bulan kemudian.

Suasana terlihat berbeda beberapa bulan terakhir ini. Keyzha dan Dava mulai dekat sejak mereka menghabiskan waktu bersama. Keyzha semakin dibuat nyaman dengan perlakuan Dava beberapa bulan ini.

Dava juga dekat dengan keluarga Keyzha begitu pula sebaliknya. Keyzha sudah pernah diajak Dava untuk menemui Diana. Wanita itu menyukai Keyzha, namun terkadang Diana merasakan sosok Ayyana pada gadis itu.

Sedangkan kehidupan Alvi kembali kelam sejak hari itu. Kepergian Valen memang menyakitkan tapi jika tetap bertahan hari itu, Alvi yakin ia juga tak akan kuat. Lelaki itu kembali menjadi sosok Alvi yang dingin dan irit bicara.

Bukan hanya kenangan dengan Ara yang terus menghantuinya, tapi kenangan dengan Valen pun demikian. Entah ke mana perginya Valen, Alvi tidak akan mencarinya. Sekarang, Alvi sepertinya sudah tidak akan bisa percaya dengan gadis manapun lagi.

Di sisi lain, Ayu juga menjadi gadis yang pendiam. Pernikahan Kenzie membuat luka besar dalam hidupnya. Pertama kali bagi Ayu merasakan jatuh cinta, dan ia malah harus mendapati kenyataan bahwa lelaki itu telah menikah dengan gadis lain.

Jika Alvi dan Ayu merasakan kekelaman dalam hidup mereka. Ada Bian dan Ayla yang terus merasa berbunga-bunga. Bahkan mereka telah bertunangan sekarang agar hubungan mereka bisa dibawa ke jenjang lebih serius.

Fandi dan Via, mungkin beberapa hari lagi akan ada acara seperti tujuh bulanan yang dilakukan oleh ibu hamil pada umumnya. Kandungan Via semakin membesar membuat mereka tidak bisa lagi menyembunyikan itu semua.

Teman dan sahabat mereka sudah mengetahui masalah Fandi dan Via. Sahabat dekat mereka selalu mencoba untuk menguatkan. Meski mereka semua tahu bahwa yang dilakukan Fandi dan Via itu salah, mereka tetap memberi dukungan kepada keduanya agar mental mereka tetap terjaga terutama Via.

Dan untuk Arya, lelaki itu kini hanya fokus pada kuliah, bekerja, dan menjaga kakaknya. Tidak ada gadis baru dalam hidupnya. Hati Arya seakan membeku setelah kepergian Ayyana.

Arka, bagaimana lelaki itu? Ia masih tidak pulang ke Indonesia. Arka terus menuntut ilmu di luar negeri. Ia bahkan berniat pulang saat dirinya sudah lulus saja. Arka tidak mau kenangan Ayyana membuatnya menjadi lemah kembali.

Glassia dan Khair, keduanya sempat pergi ke luar kota untuk penyembuhan lebih baik pada Glassia. Di saat semuanya telah membaik, mereka berdua kembali.

Bahkan hari ini, Glassia berniat untuk menemui Dava. Ia sudah membuat janji dengan mantan kekasihnya itu.

Dava menyetujui untuk bertemu Glassia. Mereka bertemu di sebuah Caffe dekat dengan sekolah mereka dulu.

“Terimakasih kamu sudah mau datang, Dav,” ucap Glassia.

Dava mengangguk, “Lo udah ingat semuanya?”

Glassia tersenyum kaku, “Aku minta maaf soal dulu. Aku tahu aku salah, dan aku menyesali itu semua, Dav.”

Dava terdiam, gadis yang di depannya saat ini seperti bukan Glassia. Sangat banyak perubahan yang dialami Glassia saat ia hidup bersama Khair.

Masa lalu Glassia memang kelam, tapi segalanya sudah mulai ia perbaiki sekarang. Glassia adalah gadis hebat, ia mampu melawan rasa benci terhadap dirinya sendiri saat ia mengingat masa lalu kelamnya itu.

“Gue udah mulai menerima semuanya. Gue senang bisa lihat lo, Sia.”

Glassia teringat pada sosok Keyzha. Gadis itu pernah ia lihat sedang bersama Dava.

DAVANDRA 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang