Chapter 2

2.2K 191 9
                                    

Naruto belongs to Masashi Kishimoto

Story owned by crazygurl12 on ffn

●○●

Itachi merasa puas melihat Sasuke memancarkan niat membunuh. Bagus. Kemarahannya akan membuatnya tetap hidup dan itu akan membantunya menjadi lebih kuat.

Ia tahu bahwa Sasuke adalah seorang jenius dan anak ajaib, tapi dalam dunia shinobi yang keras dan berdarah, tak seorang pun bisa lepas dari kekejiannya.

Bahkan dia sendiri pun menjadi korban.

"Lepaskan gadis itu, Itachi!" Sasuke memerintah, giginya bergemeletuk dan tomoe sharingan-nya berputar dengan sangat cepat. Melihat sekilas ke arah sosok pucat itu, ia bisa melihat rambut gelap panjang yang terurai.

Itachi menyeringai. "Kau tahu lebih baik tidak mengancamku, otouto. Apa kau lupa kalau kita punya mata yang sama?"

Sambil menyesuaikan cengkeramannya pada gadis itu, ia melambaikan satu tangan dengan gerakan meremehkan. "Aku tahu semua tipuanmu, orang lemah. Luangkan waktumu dan jadilah lebih kuat. Kemudian aku akan datang dan menghadapimu sendiri."

Itachi Uchiha kemudian menjelma menjadi sekawanan burung gagak tepat ketika Sasuke hendak berlari ke arahnya, dengan tangan yang penuh aliran listrik yang mematikan.

Di kejauhan, terdengar sebuah ledakan keras dan lonceng peringatan mulai berdentang tiga kali—tanda bahwa ada penyusup di dalam desa.

Dengan geraman kekalahan, Sasuke tidak punya pilihan selain berlari kembali ke desa.

●○●

"Hidan dan Kakuzu akan menemui kita di tempat persembunyian di gunung kecil, empat hari perjalanan dari sini." Kisame meringis melihat luka di lengannya, wajahnya yang seperti hiu nampak marah.

Dia telah merencanakan semacam keributan di tengah desa dengan meledakkan sebuah toko kecil. Rencananya saat itu, adalah untuk mengikuti Uchiha tanpa diketahui; sayangnya Hatake Kakashi ada di sana.

"Sialan ninja peniru itu. Dia hampir saja membunuhku. Pegang kata-kataku, aku akan mengalahkan Hatake Kakashi suatu hari nanti."

Mata Itachi berubah sesaat sebelum kembali menjadi dingin seperti biasanya. Penyebutan nama kapten lamanya mengingatkannya pada beberapa kenangan saat ia masih di ANBU, dan ia tidak menyukainya.

Ditugaskan ke organisasi ANBU merupakan awal dari kesengsaraannya.

Kisame menatap heiress Hyuuga yang tak sadarkan diri yang menggantung di bahu lebar Itachi. "Dia cantik sekali."

"Tapi lemah," komentar Itachi, suaranya sedingin es.

"Tapi kekkei genkai-nya kuat dan tak ternilai harganya." Kisame menjilat bibirnya sambil membayangkan kekuatan baru apa yang bisa didapat dengan menculik gadis ini.

"Siapa yang menyarankan ini lagi?"

"Tobi."

"Hm. Aku tidak percaya pada si bodoh bertopeng itu. Dia sepertinya menyembunyikan banyak hal dari kita."

Saat kedua anggota Akatsuki itu melewati batas Konoha, Hinata mulai bergerak-gerak dan gemetar sehingga keduanya harus berhenti dan memeriksanya. Matanya terpejam dan rahangnya mengetat. Sepertinya ia hampir kejang-kejang.

"Oi, ada apa dengan dia?"

Itachi mengaktifkan sharingan-nya. "Dia sedang melawan trans yang kuberikan padanya. Chakra-nya terkuras dengan cepat karena ia menggunakan byakugan berulang kali di dalam tsukuyomi-ku."

Kidnapped by the AkatsukiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang