Chapter 16

1K 136 1
                                    

Naruto belongs to Masashi Kishimoto

Story owned by crazygurl12 on ffn

●○●

Flashback

"Akhirnya kita kembali...bukankah ini yang kau inginkan Sasuke-kun?" Sakura mengikat rompinya saat ia melihat Sasuke memasukkan topeng ANBU-nya ke dalam tas. Memegang sarung katana, Sasuke mengikatnya di punggung dengan tergesa-gesa. Mereka saat ini sedang berkemas.

Sudah waktunya untuk kembali ke desa Konoha.

"Hn."

"Kau tidak memakai topengmu?"

Sasuke menggelengkan kepalanya. "Tidak perlu. Misi kita sudah resmi berakhir."

"Yah...aku tahu kau akan segera membutuhkannya, dengan asumsi bahwa kau sudah memutuskan untuk...uhm...mengejar Hinata."

"Mungkin tidak."

Sakura mengerutkan keningnya. "Kenapa?"

"Itu tergantung pada keputusan Hokage. Aku bisa saja mengejar Hinata sebagai seorang nukenin...jika Tsunade tidak setuju. Itu akan secara otomatis mengeluarkanku dari ANBU—dan dengan begitu, aku mungkin tidak membutuhkan topeng itu."

"Kau tidak boleh berkata seperti itu." Haruno menyilangkan tangannya. "Sasuke, menjadi seorang nukenin adalah salah satu hal terburuk yang bisa dilakukan oleh seorang shinobi.
Kau sudah pernah melakukannya di masa lalu dan itu hanya akan memperburuk keadaan. Aku akan membantu membujuk Tsunade-sama untuk mengijinkanmu jika perlu. Hanya saja, jangan katakan hal-hal seperti itu."

Flashback end

Tangan Sakura melesat ke mulut untuk menutupi keterkejutannya. "Hinata!"

Sasuke terdiam, matanya tertuju pada tiga orang yang hanya berjarak beberapa meter dari mereka. Ia dan Sakura sedang dalam perjalanan pulang dan memutuskan untuk mengambil jalan pintas...

Dan lihatlah apa yang mereka temui di tengah jalan.

"Sasuke-kun..." Itu Hinata. Gadis itu sedang digendong oleh seorang anggota Akatsuki. Menatap mata gadis itu, Sasuke merasa lega untuk sesaat karena akhirnya menyadari bahwa Hinata masih hidup...bahwa Akatsuki tidak membunuh dan mencungkil matanya.

Hinata baik-baik saja.

Itachi menatap adiknya dengan dingin. "Sasuke."

Sasuke menggeram sebagai jawaban, tangannya meraih katana dan mata sharingan-nya aktif. "Itachi..."

Hinata merasakan dirinya dicengkeram oleh Kisame dan pria itu melompat beberapa langkah ke depan untuk berdiri di samping sang Uchiha. Sambil meregangkan lehernya, Kisame menatap Sakura. "Yah...gadis-gadis Konoha benar-benar manis. Itachi, serahkan gadis itu padaku. Sepertinya dia cukup kuat untuk memberiku sedikit kesenangan."

"Itachi..." Tomoe milik Sasuke berputar dengan liar. "Lepaskan gadis itu."

Itachi tidak merespon dengan kata-kata, tapi menarik Hinata menjauh dari Kisame. Hinata memekik saat merasakan lengan Itachi melingkari lehernya, lengan yang lain menahan tangannya di belakang hingga terkunci.

Sasuke mengertakkan gigi, sedikit ragu untuk melakukan langkah pertama karena Hinata sudah begitu dekat dan satu keputusan yang terburu-buru bisa membahayakan nyawa mereka semua di sini. "Kubilang lepaskan dia."

Itachi menyeringai. "Maafkan aku, adik kecil...tapi gadis ini tetap bersamaku."

●○●

Naruto menjatuhkan semangkuk ramen instan ke lantai.

Kidnapped by the AkatsukiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang