Chapter 22

932 113 3
                                    

Naruto belongs to Masashi Kishimoto

Story owned by crazygurl12 on ffn

●○●

"Apa yang kau katakan?" Tsunade hampir bangkit dari kursinya. "Kakakmu berada dalam situasi ini karena dia memilih untuk menyelamatkan nyawa teman-temannya daripada nyawanya sendiri. Hanabi, tindakannya adalah tindakan seorang Kunoichi sejati yang setia pada Konoha." Menggelengkan kepalanya, sang kage mengingatkan dirinya sendiri bahwa ia sedang berbicara dengan seorang gadis berusia lima belas tahun. Tidak perlu terlalu keras. "Kata-kata yang terlalu kuat untuk seorang gadis berusia lima belas tahun."

Ekspresi Hanabi tidak goyah. Ia tetap tenang meskipun sedang berbicara dengan seorang Hokage yang sedang marah. "Dia menempatkan kesejahteraan teman-temannya di atas dirinya sendiri, saya mengerti hal itu. Begitulah Nee-sama, sejak kami masih kecil, sudah menjadi kepribadiannya untuk peduli pada orang lain..."

"Dan menurutmu itu hal yang buruk?" Tsunade bertanya, sarkasme terdengar dalam suaranya. "Sungguh penilaian yang bagus untuk seorang pemimpin klan di masa depan."

Hyuuga menggelengkan kepalanya. "Tidak. Itu cukup penting, tapi Tsunade-sama, apa yang dia lakukan adalah bukti bahwa dia tidak peduli pada keluarganya, pada klan. Ya, dia menyelamatkan Uchiha dan Haruno... tapi apakah dia berhenti sejenak dan bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada kami, pada keluarganya... ketika dia tidak mau kembali?" Untuk sesaat, wajah Hanabi muda berubah menjadi pahit dan rasa sakit di dalamnya sangat besar. "Kami mencintainya, tapi apakah dia cukup mencintai kami untuk memilih kami terlebih dahulu sebelum teman-temannya? Saya rasa tidak. Ayah saya-ayah kami-menyalahkan dirinya sendiri setiap hari. Beliau adalah seorang pria yang angkuh, Hokage-sama... dan melihatnya begitu rendah dan tertekan lebih dari yang bisa kutanggung. Tidak peduli seberapa keras saya mencoba untuk meringankan rasa sakitnya, saya tidak bisa membantunya. Belum lagi keluarga cabang dan keluarga utama sekarang saling menentang karena mereka pikir ayah saya lalai dalam tugasnya sebagai kepala klan."

Tsunade menutup mulutnya rapat-rapat, kehilangan kata-kata saat ini. Menatap wajah Hanabi, ia merapatkan kedua bibirnya. Ia pernah melihat tatapan seperti itu sebelumnya-api yang sama di matanya. Satu-satunya perbedaan adalah, mata itu tidak berwarna putih. Mata itu berwarna hitam pekat.

"Sepupu saya, orang yang Hinata panggil kakak, kembali menjadi dirinya yang dulu-juga menyalahkan dirinya sendiri atas kegagalan tim penyelamat untuk membawa Hinata kembali ke desa sebelum jutsu itu ditempatkan di dalam diri Sasuke." Hanabi melanjutkan, tangannya kini mencengkeram sandaran lengan kursi. "Saya ditinggalkan sendirian untuk menanggung beban sebagai ketua klan, meskipun saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan karena saya tidak dilatih untuk memimpin klan sejak awal! Sekarang, maafkan saya atas kekasaran saya, Tsunade-sama ..." Gadis itu membiarkan kata-katanya menggantung di udara. "Tapi bolehkah saya bertanya... bagaimana bisa Anda mengatakan bahwa kata-kata ini terlalu kuat untuk seorang gadis berusia lima belas tahun?"

Sang Hokage menatap pewaris Hyuuga, pikirannya berjalan saat ia mencoba untuk memahami rasa sakit Hanabi dan efek negatif dari tindakan Hinata. Entah bagaimana, Hanabi mengingatkannya pada Sasuke, dan sepertinya hubungan Sasuke-Itachi yang lain telah dimulai...

Tapi sekarang, ini antara kakak beradik Hyuuga.

●○●

Aura stoic Itachi kembali muncul saat mereka meninggalkan desa dan bertemu dengan Kisame. Untuk sesaat, Hinata benar-benar berpikir betapa miripnya Itachi dengan Sasuke. Cara pria itu bertindak dan membawa diri dengan aura dingin dan keagungan yang selalu menyertai gerakannya. Orang bisa menggambarkan Itachi sebagai orang yang halus sementara Sasuke lebih kasar.

Kidnapped by the AkatsukiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang