Naruto belongs to Masashi Kishimoto
Story owned by crazygurl12 on ffn
●○●
Hinata menatap punggung Itachi yang membelakanginya saat mereka melompati pohon. Matahari sudah tinggi di atas kepala mereka dan Hinata bertanya-tanya apakah hari sudah siang. Mereka telah melakukan perjalanan selama berjam-jam, karena mereka telah memulai perjalanan sejak pagi. Mereka sedang dalam perjalanan menuju tempat persembunyian lain yang berjarak dua hari dari tempat persembunyian mereka yang terakhir-atau setidaknya, itulah yang Itachi dan Kisame katakan padanya.
"Hei Hinata-chan, kau terlihat sibuk." Kisame menyamakan langkahnya, ingin berbagi beberapa percakapan selama perjalanan. Mantan Shinobi Kiri itu cukup banyak bicara, dan Hinata belajar bagaimana cara menghiburnya seiring berjalannya waktu. Hal itu tidak terlalu menjadi masalah baginya, karena ia adalah seorang pendengar yang baik dan Kisame adalah salah satu orang yang disukainya di Akatsuki. Mereka cukup mengembangkan semacam persahabatan setelah menghabiskan waktu berbulan-bulan bersama dalam pelatihan. Sejujurnya, ada kalanya Hinata lupa bahwa pria itu adalah seorang penjahat, dan benar-benar memperlakukan Kisame seperti seorang kakak.
Tetapi saat ini, Hinata benar-benar tidak ingin berbicara atau terlibat dalam obrolan.
Saat ia dengan linglung mendengarkan kata-kata Kisame—ketika pria hiu itu menyampaikan beberapa pemikirannya tentang 'kegilaan seni' Deidara, pikiran Hinata sendiri melayang kembali ke penemuannya semalam. Penemuan yang membuatnya bingung dan sejujurnya takut. Sepanjang malam ia merenungkannya, tidak bisa tidur karena pikirannya dipenuhi dengan pertanyaan dan teori.
Seseorang dari Konoha mengirimkan pesan pada Itachi—dan Hinata menduga pesan itu dikirim secara rahasia. Elang pembawa pesan itu membawa lambang Konoha di lehernya—yang berarti siapapun yang mengirim pesan itu memiliki posisi politik yang tinggi di Konoha.
Biasanya, elang ini datang langsung dari Kage. Mereka digunakan untuk mengirim laporan resmi, misi, dan berkas-berkas penting yang terlalu berbahaya untuk dikirim melalui perjalanan darat. Namun terkadang, anggota dewan juga menggunakannya. Burung-burung ini dilatih untuk terbang pada batas tertinggi mereka—sehingga mereka tidak dapat dengan mudah terdeteksi. Mereka hanya akan menukik atau mendarat jika mereka melihat subjek pengiriman atau tempat yang diperintahkan.
Tapi mengapa seorang anggota Akatsuki, dan mantan Shinobi Konoha, menerima pesan dari elang itu? Itu tidak masuk akal.
Kecuali Itachi Uchiha adalah seorang–
"Oi," Kisame mengerang. "Kau tidak mendengarkan!"
Hinata mengerjap. Ketika ia menengadahkan kepalanya ke samping, ia melihat Kisame terlihat seperti akan merajuk. Pria itu menatapnya dengan mata menyipit dan bibir cemberut. Sambil terkikik kecil, Hinata tidak bisa menahan geli melihat tingkah laku pria itu. Terkadang, Kisame bertingkah seperti anak kecil dan Hinata bertanya-tanya bagaimana pria itu bisa menyimpan semua kebencian di dalam dirinya, padahal pria itu secara alamiah... santai.
"Kisame-niisan," Hinata tersenyum lelah. "Gomensai, aku hanya memikirkan sesuatu. Ano, um, tentang makanan. Aku lapar."
"Oh, karena kau membicarakannya," Pria hiu itu mengusap-usap perutnya. "Aku juga lapar."
Seolah mendengar masalah yang baru mereka sadari, Itachi berhenti dan menunggu mereka sampai mereka menyusulnya dengan beberapa lompatan. "Ada kota kecil tak jauh dari sini. Tepat di luar hutan ini. Kita bisa berhenti dan mengisi perbekalan di sana untuk tempat persembunyian berikutnya."
"Kota!" Kisame menyeringai. "Aku rindu kota."
Hinata mengerutkan kening dan tiba-tiba terlihat kaget. Kisame melihat ekspresinya dan pria itu tersenyum. "Kita tidak akan menyerang kota, Hinata-chan. Jangan khawatir, Akatsuki belum akan menunjukkan dirimu pada dunia luar." Ia menepuk kepala gadis itu. "Kita tidak selalu menghancurkan tempat setiap kali kita melewatinya. Jika kita melakukan itu, Shinobi bisa melacak kita dengan mudah. Kita juga punya uang. Kita mampu untuk membeli."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kidnapped by the Akatsuki
FanfictionItahina Hyuuga Hinata diculik oleh Akatsuki karena kekuatan matanya. Tapi mengapa dia merasa begitu terlindungi dan aman saat Itachi Uchiha, anggota Akatsuki dan pengkhianat Konoha bersamanya? Dan bagaimana dengan Uchiha Sasuke? Adik dari penculikny...