Chapter 18.5

1.1K 140 2
                                    

Naruto belongs to Masashi Kishimoto

Story owned by crazygurl12 on ffn

●○●

Satu tahun telah berlalu...

Aburame Shino, pewaris dari klan pengguna serangga yang terkenal, sedang duduk sendirian di tempat latihan kosong yang di masa lalu digunakan oleh Tim Delapan sebagai tempat latihan tidak resmi mereka. Kiba biasanya membuat banyak boneka latihan dan Hinata selalu membawa salep yang-

Rahang Shino mengatup memikirkannya.

Hinata...

Mantan pewaris Klan Hyuuga berambut biru itu memasuki pikirannya. Sudah setahun sejak terakhir kali ia melihatnya, tapi ia masih bisa mendengar suaranya... lembut dan manis.

"Shino-kun..." Suara itu terus terngiang di dalam kepalanya. "Shino-kun... Gomenasai... Shino-kun! Aku menemukan spesies serangga baru untukmu... Ano, apa kau mau melihatnya? Shino-kun... Tolong jaga dirimu, aku ingin kau selamat, oke?"

Betapa ia merindukannya.

Berita tentang Hinata menjadi anggota baru Akatsuki menyebar ke seluruh desa seperti api. Semua orang sangat terkejut dan bulan-bulan berikutnya adalah bulan-bulan yang paling sulit bagi mereka semua. Sebenarnya Sasuke dan Sakura yang membawa berita tersebut, menjelaskan bahwa Hinata melakukannya untuk menyelamatkan nyawa mereka berdua.

Hal itu dianggap sebagai hal yang sangat berani untuk dilakukan—mengutamakan nyawa teman-temannya. Semua orang menganggap gadis itu sebagai pahlawan, seorang shinobi sejati. Sayangnya, pendirian teguh yang dibuat Hinata untuk teman-temannya justru mengorbankan karir shinobi-nya.

Dan Hokage tidak punya pilihan selain mencapnya sebagai nukenin dan memasukkannya ke dalam buku bingo. Itu adalah hukum desa yang membuat Tsunade melakukannya. Itu bertentangan dengan keinginan semua orang, tapi itu adalah hukum yang mutlak. Siapapun yang bergabung dengan Akatsuki dan menyebut dirinya sebagai anggota—bahkan dengan keadaan yang tidak adil—masih akan dianggap sebagai ancaman bagi Desa Shinobi di luar sana.

Tsunade menjelaskan bahwa mereka bisa mengejar Hinata dan membawanya kembali segera setelah jutsu yang ada di dalam diri Sasuke dapat dihilangkan. Karena satu langkah yang salah tidak hanya akan membahayakan nyawa Hinata, tapi juga Sasuke. Jadi sekarang, mereka semua harus menerima kenyataan bahwa Hinata tidak akan kembali kepada mereka dalam waktu dekat.

Ini sebenarnya adalah jebakan untuk Uchiha dan Hyuuga.

Tapi sialnya, saat itu ia dan Kiba mencoba mengejar Hinata tanpa izin dari sang Kage. Mereka meninggalkan Konoha secara diam-diam, keduanya tahu apa risikonya...tapi mereka tidak peduli. Bahkan Neji juga melakukan misi rahasianya sendiri.

Dan setiap kali, mereka akan kembali dengan perasaan lebih kecewa dan marah.

Shino mendengar suara gonggongan dan itu membuat kepalanya berputar, membuatnya tersadar dari lamunannya. Melihat Kiba yang sedang berlomba dengan Akamaru, ia memberikan anggukan pada rekan setimnya itu. "Aku tidak tahu kalau kau akan datang."

Kiba menyeringai. "Tidak, sudah kubilang aku libur hari ini."

Akamaru merengek dan menjatuhkan diri di samping Aburame. Ninken raksasa itu mengistirahatkan kepala raksasanya di pangkuan pria itu, menunggu satu atau dua elusan yang nikmat. Ketika mendapatkan apa yang ia inginkan, ekornya mengibas-ngibas dengan gembira di udara, membuat pemiliknya tertawa.

"Dasar bayi kecil." Kiba mengejek anjing itu.

"Guk!"

Mendongak ke atas dan senang karena cuaca terlihat cerah, Kiba merentangkan tangannya ke udara dan menguap. "Apa kau akan pergi ke kompleks Hyuuga? Klanmu pasti ada di sana."

Kidnapped by the AkatsukiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang