END

1.9K 104 4
                                    

Naruto belongs to Masashi Kishimoto

Story owned by crazygurl12 on ffn

●○●

Lima Tahun kemudian...

Neji membuka amplop yang dibubuhi segel pribadi Hinata. Di sampingnya, Tenten menggenggam tangannya sementara wanita itu menatapnya dengan khawatir. Memberikan senyum meyakinkan pada istrinya, ia mulai membaca.

Nii-san.

Aku tahu kalian semua bingung dengan keputusanku. Aku sangat menyesal karena pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal, karena itu sangat sulit. Sudah lima tahun sejak pertama kali aku menghilang tanpa jejak di antara kalian. Saat itu aku diculik, tapi kali ini aku pergi dengan sukarela.

Kalian mungkin bingung mengapa aku melakukan ini, tapi aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi, kecuali bahwa aku mengikuti kata hatiku dan untuk pertama kalinya, aku ingin berdiri teguh pada keputusanku sendiri.

Neji-niisan, jangan khawatir. Aku bahagia, dan aman. Aku tahu bahwa sekarang kau memiliki kehidupan dengan Tenten dan aku sangat senang bahwa kau akan memiliki keluarga sendiri. Suatu hari nanti, jika kau dan Tenten memiliki anak, tolong beritahu mereka tentang diriku. Tolong beritahu mereka bahwa di suatu tempat, bibi selalu berdoa untuk keselamatan mereka.

Dan tolong beritahu Shino dan Kiba juga—aku tahu mereka juga akan merasa khawatir sepertimu. Aku terlalu mencintai mereka untuk mengucapkan selamat tinggal, dan aku berharap mereka juga bahagia. Sama sepertimu, mereka telah memulai keluarga mereka sendiri, dan aku tahu bahwa mereka akan menjadi ayah yang baik untuk anak-anak mereka—sama sepertimu.

Aku minta maaf karena aku tidak bisa pergi dan menyaksikan pernikahan Ino dan Naruto, juga Sakura dan Kazekage. Tolong sampaikan permintaan maafku pada mereka, Nii-san. Aku benar-benar ingin melihat mereka di hari pernikahan mereka, tapi waktu tidak mengizinkan.

Beritahu Hanabi, aku masih mencintainya. Selalu dan selamanya. Dia telah tumbuh menjadi wanita yang bijaksana dan baik hati. Dia akan membuat Otou-sama bangga, di mana pun dia berada sekarang.

Dan tolong, katakan pada Sasuke bahwa aku mendoakan yang terbaik untuknya. Dia orang yang sibuk tapi aku melihat betapa bahagianya dia dengan kehidupannya. Aku masih berharap dia segera menikah. Dia layak mendapatkan keluarga yang akan peduli dan mencintainya. Beritahu Sasuke bahwa aku mengatakan itu.

Dan Nii-san...

Setiap kali kau berpikir tentang aku, tolong bayangkan aku bahagia. Jadi jangan sedih, aku berada di tangan yang tepat. Dan aku tahu kau juga. Tenten akan menjagamu dengan baik. Dia mencintaimu, aku bisa melihatnya setiap kali kalian bersama.

Terima kasih telah menjadi kakakku.

Terima kasih untuk semuanya.

Aku mencintaimu, dan mungkin, kita akan bertemu lagi suatu hari nanti.

—Hinata

"Neji..." Tenten bertanya. "Kemana dia pergi? Apa dia menyebutkannya dalam suratnya?"

Neji menarik napas dalam-dalam lalu memejamkan matanya. Ia akan sangat merindukan Hinata-sama-nya. Cara Hinata membahagiakan mereka selama bertahun-tahun, dan cara Hinata melakukan yang terbaik untuk membuat semua orang tersenyum—yang membuatnya curiga bahwa Hinata melakukan yang terbaik untuk membuat kenangan indah bersama mereka.

Itu membuatnya menduga bahwa hal seperti ini akan terjadi.

Hinata memiliki beberapa rahasia, ia tahu itu. Ia mengenal Hinata dengan baik untuk tidak mengetahuinya.

"Neji?" Tenten bertanya lagi. "Kemana dia pergi?"

Neji menjawab dengan menarik istrinya mendekat ke arahnya. "Menuju kebahagiaannya."

-END-

Kidnapped by the AkatsukiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang