Naruto belongs to Masashi Kishimoto
Story owned by crazygurl12 on ffn
●○●
Kisame melihat dari kejauhan saat sebuah bayangan biru dan hitam masuk ke dalam hutan. Ia berhati-hati agar tidak terlalu terlihat dan tidak terlalu dekat-jika Hinata menggunakan Byakugan dan mengetahui bahwa ia mengikutinya.
Ya, bahwa mereka mengikutinya.
"Pein akan memenggal kepala kita jika dia tahu kalau kita tidak mematuhi perintahnya." Ia menggerutu sambil menggaruk kepalanya. "Tidak pernah dalam hidupku aku berpikir bahwa aku akan membangkang terhadap organisasi tempatku mengikrarkan diri."
Itachi menyeringai. "Aku tidak memintamu untuk datang. Kau melakukannya dengan sukarela."
Itu memang benar. Itachi sedang sendirian ketika ia tak sengaja melihat pria hiu itu mengikuti jejaknya. Untunglah ia merasakan chakra Kisame sebelum ia melepaskan jutsu-nya-Itachi mengira itu adalah penguntit dan berencana untuk mengalahkannya tanpa pikir panjang.
"Itachi, Hinata akan mendapat banyak masalah jika kita tidak bisa mengeluarkannya dari masalah ini sekarang." Kisame berkata, dan wajahnya serius. "Pein akan menyerang Konoha jika dia bisa mendapatkan buku itu. Hinata-orang yang mengambil buku itu-tidak akan pernah memaafkan dirinya sendiri jika hal itu terjadi. Aku cukup mengenalnya untuk mengetahui hal itu. Meskipun dia anggota Akatsuki, hatinya tetap berada di desanya."
"Berapa lama kau akan pergi untuk menyelamatkannya?" Itachi bertanya, dingin, matanya menerawang jauh sambil menunggu jawaban dari rekannya.
"Cukup lama untuk menjaganya tetap aman, tapi tidak cukup untuk meninggalkan Akatsuki. Aku mencintainya sebagai adik perempuan, dia telah mengubah seluruh moral hidupku ketika dia datang ke tengah-tengah kita, tapi aku harus melanjutkan peranku di Akatsuki. Aku telah berjanji pada organisasi ini."
Itachi mengangguk. "Kalau begitu, sekarang saatnya mengembalikannya ke desa Konoha."
"Kau gila Itachi, Pein akan memerintahkan kita untuk menculiknya lagi. Kita tidak bisa begitu saja membuat kebohongan."
"Akan ada satu tim dari Konoha dengan tujuan untuk mendapatkan buku itu juga." Itachi tidak menyebutkan bagaimana ia bisa mendapatkan informasi semacam itu, tapi sepertinya Kisame tidak tertarik untuk mengetahuinya karena ia hanya menganggukkan kepalanya dengan serius. "Kita bisa membawa mereka ke Hinata."
"Dia kekasihmu, apa kau bersedia melakukan itu? Dan apa dia akan melakukannya?"
"Dia tidak punya pilihan."
"Dan apa yang akan terjadi pada kita?"
"Berpura-pura... bahwa kita tidak peduli."
●○●
Hinata menyeka keringat di keningnya sambil melihat matahari di atas kepalanya. Mendasarkan tebakannya pada bayangannya, ia memperkirakan waktu sudah tengah hari. Panasnya sedikit menyengat baginya dan ia merasa penglihatannya sedikit kabur.
Saat berjalan beberapa meter lagi, ia berterima kasih kepada Kami-sama ketika ia melihat sebuah mata air kecil. Udara terasa sejuk dan pepohonan mengelilingi tempat itu. Melucuti jubahnya, ia berlutut di tepi mata air dan menyiramkan air ke wajahnya.
Rasanya sejuk dan menyegarkan.
Itachi...
Flashback
Matanya membelalak kaget saat Itachi menempelkan bibir dinginnya pada bibirnya. Tentunya tidak perlu bertingkah layaknya sepasang kekasih saat tidak ada orang di sekitar? Tidak biasanya Itachi bersikap seperti ini, pria itu selalu bersikap dingin dan datar. Perlahan, Hinata mengangkat kedua tangannya dan menaruhnya di antara mereka—untuk memutuskan kontak. Rasanya aneh saja dicium kakak laki-laki Sasuke. Tentu saja, ciuman pertama mereka bisa dimengerti, tapi kali ini, ini benar-benar aneh dan mengejutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kidnapped by the Akatsuki
FanfictionItahina Hyuuga Hinata diculik oleh Akatsuki karena kekuatan matanya. Tapi mengapa dia merasa begitu terlindungi dan aman saat Itachi Uchiha, anggota Akatsuki dan pengkhianat Konoha bersamanya? Dan bagaimana dengan Uchiha Sasuke? Adik dari penculikny...