Naruto belongs to Masashi Kishimoto
Story owned by crazygurl12 on ffn
●○●
Hinata mulai bergerak-gerak lagi dan Kisame mengangkat alisnya. "Dia melawan tsukuyomi-mu lagi." Melihat Hinata, ia menyadari bahwa urat-urat di sisi pelipis gadis itu menyembul keluar. "Itachi, kau terlalu lembut padanya. Aku belum pernah melihat ada orang yang bisa melawan tsukuyomi-mu seperti ini."
Itachi mengeratkan genggamannya pada Hyuuga, ia tahu kalau salah pijakan sedikit saja, mereka berdua bisa jatuh. Saat ini, mereka berada di punggung burung raksasa milik Deidara, membumbung tinggi di atas awan. Angin bertiup kencang dan rambutnya yang dikuncir kuda bergerak-gerak, poni panjangnya menutupi matanya dari pandangan.
Deidara menyilangkan tangannya, matanya juga tertuju pada Hyuuga. "Bentuk yang indah." Ia berkomentar, tatapannya mendarat di dada gadis itu.
"Aku tidak pernah tahu kalau kau itu cabul." Kisame berkata dengan datar.
Deidara mengangkat bahu, rambut pirangnya menutupi setengah wajahnya. "Jarang sekali ada perempuan yang datang, dan ketika ada, biasanya mereka adalah kunoichi yang mencoba menusukkan kunai ke wajahku."
"Keyakinan yang menyedihkan." Kisame setuju, meskipun tidak ada tanda-tanda kesedihan pada suaranya; sebaliknya, ada tatapan jahat. "Itu sebabnya kita harus membunuh mereka."
Deidara tersenyum licik. "Ya... bunuh mereka dengan cara yang paling mengerikan."
Itachi bisa merasakan Hinata gemetar, mata gadis itu berkedip-kedip kosong saat berusaha melepaskan diri dari dunia mimpi. Bahkan dalam keadaan tidak sadar, Hinata mengaktifkan byakugan-nya—yang berarti terus menguras chakra-nya—walaupun keadaan tubuhnya saat ini masih lemah.
"Deidara." Itachi memanggil. "Turunkan kami ke tanah."
"Kenapa?"
Kisame mengerutkan keningnya. "Jangan bilang kau akan meninggalkan kendaraan kita, Itachi. Ini jauh lebih cepat daripada berjalan kaki dan lebih aman untuk menghindar dari para ninja."
"Hn."
"Itachi, kau butuh waktu dua malam untuk mencapai tempat persembunyian kita dengan berjalan kaki." Kisame mengingatkan rekannya. "Dan itu jika kau tidak mengalami kesulitan dalam perjalanan."
"Aku harus menyadarkan Hyuuga sebelum dia bunuh diri karena kehabisan chakra." Itachi beralasan dengan tenang. "Dan jika aku melakukannya di sini, dia mungkin akan melompat atau melakukan sesuatu yang bisa membahayakan dirinya sendiri, sehingga membuat misi kita gagal."
"Benar. Kita tidak boleh kehilangan harta karun itu." Deidara setuju, menjilati bibirnya saat ia menyadari betapa besar kekuatan yang bisa diberikan oleh mata putih itu. "Oh, apa yang akan kulakukan jika aku bisa mendapatkan mata itu..."
"Kisame, kau duluan saja. Cobalah untuk membersihkan jalan bagi kami selagi kau bisa." Itachi tidak menunggu siapa pun untuk menjawab saat ia melompat ke udara dengan gadis itu masih menggantung lemas di bahunya, bergerak-gerak dan gemetar.
Kisame menggelengkan kepalanya, matanya mengikuti pendaratan Itachi di tanah. "Sialan Itachi..."
"Pria itu benar tapi aku tetap membencinya." Kata Deidara sambil menggosok-gosokkan kedua telapak tangannya. "Sayang sekali aku masih berencana untuk membunuh adiknya karena telah menghina karya seniku yang luar biasa." Wajahnya berubah menjadi licik. "Aku masih menunggu kesempatanku untuk melawan Uchiha Sasuke, kau tahu."
"Itachi tidak akan membiarkanmu melakukannya." Kata Kisame, bosan. "Dia tidak akan membiarkan adiknya hidup dan dibakar oleh kebencian selama ini agar kau bisa membunuh bocah itu. Itu diperuntukkan bagi sang kakak. Lagipula, para Uchiha lebih kuat darimu, jadi jalani saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kidnapped by the Akatsuki
FanfictionItahina Hyuuga Hinata diculik oleh Akatsuki karena kekuatan matanya. Tapi mengapa dia merasa begitu terlindungi dan aman saat Itachi Uchiha, anggota Akatsuki dan pengkhianat Konoha bersamanya? Dan bagaimana dengan Uchiha Sasuke? Adik dari penculikny...