Naruto belongs to Masashi Kishimoto
Story owned by crazygurl12 on ffn
●○●
Wanita itu mempelajari penampilan Hinata. "Ini pewaris Hyuuga?" Ia bertanya pada Itachi—yang masih belum melonggarkan cengkeramannya pada Hinata. "Dia memiliki... rambut biru. Hyuuga biasanya berambut coklat atau hitam."
Itachi menariknya ke depan, membuat Hinata tersentak. "Dia orangnya."
"Hm..." Konan berjalan ke arah mereka. Ia melambaikan tangannya ke udara dan kertas-kertas putih mulai bermunculan di sekitar Hinata yang terkejut. Menatap kedua anggota Akatsuki dengan gugup, Hinata mundur selangkah untuk menghindari kertas-kertas itu dan berhenti ketika ia merasakan tubuh Itachi di belakangnya.
"Aku akan menutup mulutmu dan mengikat tangan dan kakimu." Konan berkata padanya. Suaranya tidak kejam atau tajam, hanya saja kurang emosi. "Aku tidak suka mendengarmu memohon untuk hidupmu saat aku membawamu ke Yahiko, dan aku tidak ingin membuang waktuku untukmu saat kau mencoba melarikan diri."
Kertas-kertas itu mulai berputar dan Hinata memejamkan matanya saat ia merasakan kertas-kertas itu di wajahnya.
Itachi menariknya kembali, melangkah maju dan melindunginya dari kertas-kertas yang dikendalikan oleh Konan. "Tidak perlu melakukannya, Konan." Ia berkata pada Konan. "Kertas-kertasmu akan menyerap chakra-nya."
Konan mengerutkan keningnya. Ia tidak pernah mendengar Itachi mengatakan hal seperti ini sebelumnya. Jika ada, Uchiha Itachi selalu menjadi yang paling jarang bicara di antara semua anggota Akatsuki. Pria itu hanya melakukan apa yang ditugaskan padanya dan pergi saat tidak dibutuhkan.
Mata Hinata tertuju pada pria berambut hitam itu, dan entah mengapa, ia lebih suka bersama Itachi daripada anggota Akatsuki yang lain. Ia tahu itu adalah ide yang bodoh—memilih satu nukenin berbahaya dari yang lain—tapi saat ini, hanya itu yang bisa ia pikirkan.
"Dia tidak bisa melarikan diri darimu." Itachi mengingatkan anggota perempuan Akatsuki itu.
"Dia tidak bisa." Wanita itu setuju. "Tapi dia seorang jounin. Dia akan mencoba sesuatu, aku yakin itu. Ninja Konoha tidak mudah menyerah."
Itachi mendorong Hinata ke depan Konan—dengan agak kasar—membuatnya tersandung kedua kakinya sendiri. "Dia mungkin melakukannya. Tapi seperti yang kubilang, dia tidak akan berhasil melawanmu. Aku hanya tidak ingin kertas-kertasmu menyerap semua chakra-nya, dan membuat semua pekerjaan yang telah kulakukan sia-sia."
Pengguna sharingan itu ada benarnya, dan Konan memutuskan untuk menerimanya. "Baiklah, tapi jika dia mencoba sesuatu..." Meraih leher Hinata, Konan membawanya ke ruangan dimana Pein berada.
Itachi berjalan menuju kamarnya sendiri dengan tatapan tegang di matanya, tapi tidak sebelum melihat dalam diam saat Hinata ditarik ke dalam jurang yang berbahaya dengan setiap langkah yang diambilnya bersama Konan. Itachi tahu tidak akan ada yang bisa menolongnya... karena Kakuzu—ahli bedah dan ahli racun yang ditunjuk sendiri oleh kelompok itu—belum datang.
Saat ini, Hyuuga Hinata harus kuat... dan Itachi akan mengawasinya dengan seksama.
●○●
Ijin pun diberikan.
Tsunade, akhirnya, memberi mereka ijin untuk mengejar nukenin bernama Hidan dan Kakuzu—anggota Akatsuki yang membunuh Asuma Sarutobi—sensei tercinta mereka dan ayah dari anak yang belum lahir dari Kurenai.
Tentu saja, mereka harus menanggung ceramah Tsunade yang memekakkan telinga terlebih dahulu tentang betapa berbahayanya permintaan mereka dan orang tua mereka tidak akan mengizinkannya. Mereka mungkin adalah ninja yang berkualitas sekarang, tapi bukan berarti ayah mereka yang berpangkat tinggi tidak bisa ikut campur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kidnapped by the Akatsuki
FanfictionItahina Hyuuga Hinata diculik oleh Akatsuki karena kekuatan matanya. Tapi mengapa dia merasa begitu terlindungi dan aman saat Itachi Uchiha, anggota Akatsuki dan pengkhianat Konoha bersamanya? Dan bagaimana dengan Uchiha Sasuke? Adik dari penculikny...