Naruto belongs to Masashi Kishimoto
Story owned by crazygurl12 on ffn
●○●
Sasuke memasukkan kantong kunai ke dalam ranselnya, beberapa makanan, dan salep. Ia sudah mengenakan perlengkapan ANBU lengkap dengan katana terselempang di belakang punggungnya.
Menggertakkan giginya karena penolakan sang Hokage yang tidak mengijinkannya bergabung dalam misi pencarian Hinata, ia malah mendapati dirinya ditugaskan dalam misi kelas B bersama Sakura—sangat mengecewakan bagi Naruto.
Sepertinya ada yang tidak beres. Sasuke tidak bisa begitu saja menaruh curiga. Ia tidak meremehkan Kakashi, atau anggota lain yang tergabung dalam tim penyelamat, hanya saja, jauh di dalam dirinya, ia tahu bahwa Itachi akan membuat mereka berputar-putar. Itachi selalu punya rencana lebih dulu, dan pria itu sangat pandai membaca pikiran orang.
Singkatnya, setiap kali kau melangkah, Uchiha Itachi akan selalu berada lima puluh langkah di depanmu.
Itulah kehebatannya.
Dan Sasuke tahu bahwa jika dirinya yang pergi ke sana, ia memiliki kesempatan tertinggi untuk mengejar Hinata.
Itu karena sama seperti kakaknya; ia tahu bagaimana pikiran seorang penjahat bekerja, karena ia juga pernah menjadi penjahat beberapa tahun yang lalu.
Jika kau ingin menangkap monster, kau tidak boleh mengirim manusia... kau harus mengirim monster juga.
Sambil menutup tasnya, Sasuke menggeram pasrah dan meraih topeng ANBU-nya. Topeng itu tampak seperti anjing, dengan tanda merah dan biru.
Uchiha itu menatapnya selama beberapa detik—kenangan membanjiri pikirannya—dan mengikatnya di kepalanya, menutupi wajah tampannya dari pandangan.
●○●
Flashback
"Juuho Soushiken!" Hinata memfokuskan chakra-nya di telapak tangan dan mengingat kembali kuda-kuda yang tepat untuk teknik itu.
Sambil menapakkan kakinya ke tanah, ia menatap boneka kayu di depannya, membayangkan bahwa mereka adalah musuh.
Dengan sekejap, Hinata menyerang.
Seorang ANBU bertopeng memperhatikan dengan rasa ingin tahu saat sang heiress mulai membantai boneka-boneka kayu di tempat latihan tujuh.
Pria itu bertengger di atas cabang pohon, rambut hitamnya tergerai tertiup angin. Ia baru saja kembali dari misi pengawalan dan memutuskan untuk mengambil jalan pintas dalam perjalanannya untuk melapor pada Hokage.
Dan dia melihatnya.
Hinata Hyuuga. Orang yang menggambar wajah Naruto—menurut Sasuke—dengan aneh yang terlihat seperti kucing jelek dengan hati kecil di sekelilingnya.
Sasuke tidak tahu apa alasannya berhenti, tapi begitu ia melihat gadis itu dalam posisi bertarung, rasa ingin tahunya bangkit.
Ia akan melihat apa yang bisa dilakukan oleh gadis Hyuuga ini.
Kuda-kudanya kuat tapi dia kurang percaya diri. Setiap kali mengenai target, gadis itu akan goyah sejenak seakan-akan tidak yakin apakah ia benar-benar ingin melukai boneka kayu itu.
Itu hanya boneka, astaga.
Gadis itu anggun dan gerakannya cepat. Kecepatannya adalah sesuatu yang perlu diperhatikan, karena ia terlihat kabur dalam warna biru dan ungu setiap kali ia menggerakkan tangan dan kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kidnapped by the Akatsuki
FanfictionItahina Hyuuga Hinata diculik oleh Akatsuki karena kekuatan matanya. Tapi mengapa dia merasa begitu terlindungi dan aman saat Itachi Uchiha, anggota Akatsuki dan pengkhianat Konoha bersamanya? Dan bagaimana dengan Uchiha Sasuke? Adik dari penculikny...