Chapter 20

1.1K 116 4
                                    

Naruto belongs to Masashi Kishimoto

Story owned by crazygurl12 on ffn

●○●

Flashback

Deidara hendak mengatakan sesuatu yang menuduh Kisame ketika ia melihat bibir Itachi menempel di ujung hidung gadis Hyuuga. Mundur selangkah, ia bertukar pandang dengan Kisame dan perselisihan sementara mereka terlupakan. Berseru, "Aha!" Si pirang menunjuk ke arah pasangan yang sedang kebingungan itu. "Aku memergoki kalian!"

Itachi melepaskan bibirnya dari hidung Hinata dan untuk sesaat, matanya mengedipkan sesuatu yang terlihat seperti kebingungan tapi kemudian disembunyikan oleh ekspresinya yang tenang. Hinata di sisi lain, tidak bergerak karena masih membeku dalam keterkejutan—hidungnya masih terasa kesemutan terutama di bagian yang disentuh bibir sang Uchiha.

"Wajah gadis itu memerah!" Kisame juga berseru, tapi nadanya lebih keheranan daripada nada menuduh seperti Deidara. Menunduk, ia mengamati wajah gadis itu. "Apa kau bernapas?" tanyanya. "Hei..."

"Jadi itu sebabnya kau sangat protektif." Deidara menyilangkan tangannya, alisnya terangkat. "Itu licik, kawan. Kuberitahu kau, itu licik."

Flashback end

Konan memberikan anggukan singkat pada Itachi. "Kau sudah kembali. Aku tidak menyangka kau akan datang ke tempat persembunyian ini, karena Akatsuki tidak pernah suka tinggal bersama."

"Ini adalah tempat persembunyian terdekat dengan Kiri. Aku punya beberapa hal yang harus diselesaikan disana, dan Tobi bilang dia akan menemuiku di sini sebelum mendiskusikan sesuatu yang penting." Pengguna Sharingan itu melepas pelindung dahinya. "Ini juga perintah Pein."

"Ah." Konan mengangguk. "Untuk rencana yang lebih besar, dia ada di dalam kamarnya."

"Aku akan bicara dengannya." Berjalan pergi, Itachi meninggalkan balkon—atau yang dulunya balkon. Rumah yang menjadi tempat persembunyian mereka sudah cukup tua dan meskipun perlu diperbaiki, semua orang lebih suka dengan cara seperti itu agar tidak mudah dicurigai sebagai tempat persembunyian.

Sambil berjalan, Itachi memiringkan kepalanya ke samping ketika ia melewati sebuah jendela, mencoba melihat sekilas cuaca di luar. Dengan mata tajam memindai area itu, ia menangkap sebuah bayangan biru dan hitam. Ia berhenti berjalan, perhatiannya tiba-tiba teralihkan dari niatnya untuk bertemu dengan Pein ke orang di bawah sana. Tidak biasanya ia mudah sekali teralihkan, tapi Itachi tidak memikirkannya terlalu dalam.

Matanya menyipit, ia mengamati pemandangan itu dengan mata gelapnya yang bijaksana.

Hinata berada di tempat latihan, tangannya bersinar dengan chakra khas saat gadis itu melakukan rotasi sederhana untuk teknik tinju lembutnya. Rambutnya yang seperti tirai biru gelap—mengikuti setiap gerakannya yang anggun.

Flashback

Itachi melihat gadis itu meringkuk menjadi bola, dengan tangan menekan perutnya sambil menggigit bibirnya yang sudah berdarah. Saat itu adalah waktu Kakuzu untuk melatih Hinata dan pria itu melakukannya dengan sangat antusias. Entah bagaimana, Itachi menduga kalau Akatsuki yang paling tua itu tidak hanya melatihnya, tapi juga menyelesaikan beberapa urusan yang belum selesai.

Ia menduga bahwa itu adalah pertemuan pria itu dengan sekelompok ninja Konoha beberapa minggu yang lalu. Kakuzu terluka parah, dan untuk seseorang yang abadi sepertinya, itu adalah sesuatu yang cukup besar. Hidan tidak seberuntung itu untuk bisa lolos.

Ia bisa saja ikut campur tapi mungkin akan terlalu terlihat jelas—Itachi sudah sering ikut campur dalam latihan Hinata dan ia pikir itu adalah keputusan yang bijaksana untuk tidak melakukannya sekarang. Pein hadir dan begitu juga Konan. Keduanya tidak hanya kuat, mereka juga sangat jeli.

Kidnapped by the AkatsukiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang