Naruto belongs to Masashi Kishimoto
Story owned by crazygurl12 on ffn
●○●
Sakura terus menyembuhkan luka Sasuke dengan tangannya yang berpendar chakra. Uchiha itu tidak sadarkan diri; Sakura menduga kalau Sasuke berada di bawah semacam genjutsu.
Sakura tahu genjutsu bisa berbahaya, terutama jika seseorang berada di bawah tsukuyomi. Tapi Sakura tidak mengkhawatirkan Sasuke jika menyangkut hal-hal seperti itu. Lagipula Sasuke adalah seorang Uchiha, hanya masalah waktu saja sebelum pria itu kembali ke dunia nyata-yang diperlukan hanyalah menemukan celah dari mimpinya.
Akatsuki pergi bersama Hinata hampir satu jam yang lalu, dan yang membuatnya lega, orang-orang itu tidak melakukan apapun pada Sasuke-terutama kakak Sasuke yang menakutkan itu.
Tapi mengapa Hinata terlihat seperti seorang sandera saat ia bersedia pergi dengan dua orang nukenin?
Bingung, Sakura menggelengkan kepalanya, beralasan bahwa ia terlalu jauh dari mereka untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.
Ya, Sakura melihat Hinata mencegah Itachi melakukan sesuatu pada Sasuke, dan ia melihat Itachi mendengarkan permintaan gadis itu...
Jadi sesuatu yang lebih penting pasti telah terjadi, bukan?
Tapi anggota Akatsuki yang bernama Kisame mengatakan bahwa Hinata adalah pengganti untuk Sasori...
"Hinata...anggota Akatsuki?" Bisik Sakura sambil merenungkan hal itu. Jika apa yang dikatakan pria mirip hiu itu benar, apa yang akan terjadi? Bagaimana reaksi semua orang di Konoha? Konoha Sebelas? keluarga Hinata...klannya? Dan Sasuke...?
"Ini kacau." Haruno bergumam lagi, kali ini menggigit bibirnya untuk mengendalikan berbagai emosi yang ia rasakan. Jika itu nyata...pasti akan sangat...sangat...kacau.
Ia tak pernah bisa membayangkan Hinata mengenakan jubah hitam yang sama dengan anggota Akatsuki... ia tak pernah bisa membayangkan Hinata mengkhianati desa tempatnya mengabdikan diri.
Flashback
"Tidak!" Sasuke merasa seperti akan kehilangan akal sehatnya mendengar kata-kata yang keluar dari mulut Hinata. Gadis itu tidak mungkin serius. Tidak...ini tidak mungkin terjadi. "Hinata... apa maksudmu?"
Itachi merenungkan hal itu sejenak. Apa yang baru saja diusulkan Hyuuga bisa menjadi jalan keluar bagi Sasuke untuk pergi dari sini hidup-hidup, bersama dengan rekannya. Namun sebagai gantinya, akan lebih sulit bagi Hinata untuk keluar dari kekacauan yang ia buat sendiri.
Gadis itu baru saja menciptakan penjaranya sendiri.
Hinata menatap Itachi dengan mata memelas saat air mata jatuh dari bola matanya yang putih dan membasahi pakaiannya. Itachi tahu kalau gadis itu putus asa... ia bisa merasakannya.
Putus asa untuk mengeluarkan adiknya dari sini dan menyelamatkannya.
"Kumohon, aku berjanji tidak akan mencoba melarikan diri. Aku akan berlatih dengan yang lain tanpa mengeluh, hanya saja-lepaskan kedua ninja Konoha itu." Hyuuga gemetar-beban dari kata-kata dan janji-janji yang ia keluarkan mulai menimpanya seperti batu yang berat. "Itachi-san... aku berjanji!"
Sasuke menggeleng dan mencengkeram lengan Hinata dengan sangat keras hingga membuat Hinata meringis. "Kau tak boleh melakukan ini untukku. Kau akan dicap sebagai pengkhianat...sebagai nukenin!"
"Apa yang membuatmu berpikir bahwa aku akan mempercayaimu?" Itachi bertanya, matanya menatap Hyuuga.
Hinata berdiri tegap, "Aku tidak akan pernah menarik kembali apa yang kukatakan. Karena itulah jalan ninjaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kidnapped by the Akatsuki
FanfictionItahina Hyuuga Hinata diculik oleh Akatsuki karena kekuatan matanya. Tapi mengapa dia merasa begitu terlindungi dan aman saat Itachi Uchiha, anggota Akatsuki dan pengkhianat Konoha bersamanya? Dan bagaimana dengan Uchiha Sasuke? Adik dari penculikny...