Naruto belongs to Masashi Kishimoto
Story owned by crazygurl12 on ffn
●○●
Flashback
"Itachi?" Hinata tersentak ketika pria Uchiha itu muncul di hadapannya. Apa yang sedang dilakukannya di sini? Setahu Hinata, Itachi memiliki misi sendiri yang ditugaskan Pein khusus untuknya beberapa hari yang lalu. Melihat wajahnya, ia tahu ada sesuatu yang salah...
Sangat salah.
Wajah Itachi muram dan rahangnya mengeras. Ia hendak bertanya apa ada sesuatu yang salah, namun terhenti saat ia mendengar suara gemerisik pelan di belakangnya. Berputar, ia terkesiap untuk kedua kalinya saat melihat Niisan-nya. Wajah Kisame sangat cocok dengan raut muram pria Uchiha itu—dan itu semua hanya menambah kebingungannya.
"Kisame-niisan?" Hinata sangat bingung sampai-sampai ia tidak bisa mengeluarkan kata-kata yang tepat dari mulutnya. "Aku tidak mengerti..."
"Kau tidak perlu mengerti." Pria hiu itu menjawab sambil meraih lengan Hinata, memutarnya sehingga gadis itu menghadap Itachi. Meskipun itu bertentangan dengan keinginannya untuk menangani Hinata dengan kasar, Kisame dalam hati mengatakan pada dirinya sendiri bahwa itu untuk kebaikan Hinata sendiri.
Hinata tidak pantas berada di dunia gelap mereka.
"Maafkan aku Hina."
Hinata menggeliat namun tangannya terjebak di dalam tangan Kisame yang jauh lebih besar. "Niisan, apa yang kau lakukan?" Ia bertanya, bingung sekaligus takut. Ia tidak tahu apa yang sedang terjadi dan mengapa mereka tiba-tiba melakukan hal ini. Melihat Itachi, ia dapat melihat bahwa pria itu menatapnya tanpa ekspresi, seolah-olah ia bukan anggota Akatsuki. "Itachi, a-apa yang kau..."
"Ini demi kebaikanmu sendiri, Hinata-chan." Kisame menggerutu di belakangnya, satu tangan menekan saraf di leher Hinata. Meskipun ia berusaha keras untuk menggeliat membebaskan diri, kontak itu tetap terjadi dan membuat lututnya lemas. Hinata merosot pada mantan ninja Kiri itu untuk mendapatkan dukungan dan Kisame memeluknya dengan hati-hati.
Saat kehilangan kekuatannya, Hinata menatap pria yang sudah ia anggap sebagai kakaknya sendiri. "Hinata, kami akan mengembalikanmu ke desamu." Katanya, tidak sesuai dengan tatapannya.
"A-apa?" Hinata berhasil mengatakannya. "Niisan... aku...aku tidak mengerti..."
"Kau tidak pantas bersama kami. Kau harus kembali ke desamu."
"Kenapa?" Tanya Hinata, serak. Tak percaya saat apa yang akan mereka lakukan menyadarkannya. "Nii-san, kau tidak boleh melakukan ini! Pein akan menghukum kalian berdua jika dia tahu–Tidak!"
Ini terlalu mendadak, terlalu cepat. Ia bahkan tidak bisa memikirkan tentang ide untuk pulang—dalam waktu dan cara yang tidak terduga.
Kisame memberinya senyuman sedih. "Ini adalah resiko yang bersedia kuambil untuk adikku, jika memang harus begitu." Sambil mengangkat dagu Hinata, ia memaksa mata gadis itu untuk menatap pria di depannya—sharingan Itachi sudah aktif. Melihat bola merah yang berputar, Hinata tak bisa menahan diri untuk tidak menatapnya dengan penuh permohonan.
"Maafkan aku, Hinata-chan."
"Itachi..." Hinata menggelengkan kepalanya dengan lemah. Apa yang akan terjadi pada Itachi saat ia pergi? Itachi tak bisa terus menanggung semua beban untuk melindungi desa, Itachi tak bisa terus menyalahkan dirinya sendiri, Itachi membutuhkannya. Pria itu membutuhkan seseorang yang dapat membantunya memikul beban berat yang tanpa belas kasihan ditimpakan oleh desa ke pundaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kidnapped by the Akatsuki
FanfictionItahina Hyuuga Hinata diculik oleh Akatsuki karena kekuatan matanya. Tapi mengapa dia merasa begitu terlindungi dan aman saat Itachi Uchiha, anggota Akatsuki dan pengkhianat Konoha bersamanya? Dan bagaimana dengan Uchiha Sasuke? Adik dari penculikny...