Chapter 19

1K 129 2
                                    

Naruto belongs to Masashi Kishimoto

Story owned by crazygurl12 on ffn

●○●

Flashback

"Kalian dengar itu?" Ino menegang. "Itu semacam ledakan, iya kan, Shikamaru?" Yamanaka menyibakkan poni panjang dari wajahnya saat ia berputar, mencoba melihat wajah rekannya. Shikamaru mengerutkan keningnya sementara Choji melepas sabuknya—tanda bahwa ia akan menggunakan jutsunya.

Si jenius Nara menunjuk ke arah utara. "Suara itu... tidak jauh."

"Haruskah kita memeriksanya Shikamaru?" Choji bertanya. "Suara itu terdengar lebih dari sekedar ledakan bagiku."

"Ya. Bagaimana kalau itu Akatsuki? Ini kesempatan kita." Ino berkata. "Kita bisa menggunakan keuntungan dari serangan kejutan."

"Tapi apa yang harus kita lakukan terhadap mereka?" Choji bertanya, menunjuk ke arah para ninja yang sudah mati. Meskipun mereka berasal dari desa yang berbeda, ia tidak bisa tidak bersimpati. Di suatu tempat di desa Kiri, orang-orang yang mencintai dan merawat mereka akan menunggu kepulangan mereka, tidak tahu bahwa kematian sudah datang untuk mereka.

"Kita tidak bisa berbuat apa-apa... mati ya mati, Choji." Ino memberikan tepukan kecil di punggung rekan setimnya. "Jangan khawatir, jika kita selamat dari ini, kita bisa kembali dan membantu mereka mendapatkan pemakaman yang layak. Kita bisa mengirimkan pesan kepada Kage mereka dan orang-orang yang menunggu mereka di rumah. Selain itu, mereka adalah shinobi. Kematian bukanlah hal yang tak terduga bagi mereka...bagi kita semua."

"Tapi kematian itu menyakitkan..." Choji berkomentar, pikirannya melayang kembali pada senseinya.

Shikamaru mengerutkan kening. Akatsuki... mereka benar-benar manusia yang menjijikan. Menghabisi nyawa seperti ini sungguh tidak manusiawi. "Ayo, kita cari tahu sumber dari suara itu."

"Hai."

Dengan satu pandangan terakhir ke mayat ninja Kiri, mereka berlari secepat mungkin ke arah yang mereka pikir suara itu berasal. Sepanjang jalan, mereka bisa mendengar ledakan-ledakan susulan yang membuat kecurigaan mereka akan adanya pertarungan semakin kuat. Choji bahkan menyatakan bahwa mungkin, mungkin saja seseorang sedang terlibat dalam pertarungan.

Dan ia benar. Karena ketika ketiganya berhenti, wajah mereka semua menunjukkan keterkejutan atas apa yang sedang terjadi beberapa meter di depan mereka. Mata Ino membelalak dan Shikamaru mundur selangkah, mulutnya terkatup saat ia menyerap semua informasi hanya dengan melihat sekilas pemandangan itu.

Pasangan Akatsuki yang mereka incar...Hidan dan Kakuzu, terlibat dalam pertarungan serius dengan orang yang tidak pernah mereka duga akan mereka temui dalam misi ini. Orang-orang yang sangat mereka kenal dengan baik.

Tim penyelamat pimpinan Kakashi Hatake.

Flashback end

●○●

Naruto melempar batu ke air dan batu itu meloncat-loncat tiga kali sebelum menghilang di bawah permukaan. Dia sedang duduk di tepi sungai bersama Sakura, beristirahat sejenak dari latihannya dengan Tsunade. Mengambil batu lainnya, Naruto melemparkannya lagi, ingin mengalahkan lemparan pertamanya.

"Apa kau melihat Teme hari ini?" Naruto bertanya, mengambil batu lain dan melemparkannya lagi. Kali ini, batu itu memantul di permukaan sebanyak lima kali.

"Tidak, dan aku tidak mengharapkannya. Kita tidak pernah melihatnya lagi sejak beberapa bulan terakhir." Haruno menjawab, dagu bertumpu pada lengannya. Lututnya ditarik ke atas, matanya menatap riak-riak kecil di permukaan sungai. Mengambil batu, ia melemparkannya. Batu itu meluncur dan berakhir di sisi lain. "Dia telah menenggelamkan dirinya ke dalam misi ANBU akhir-akhir ini."

Kidnapped by the AkatsukiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang