Naruto belongs to Masashi Kishimoto
Story owned by crazygurl12 on ffn
●○●
Tsunade menyeringai, dan kemudian senyum sarkastik terbentuk di bibirnya saat ia melihat ledakan dari remaja itu. "Kau ingin menanyakan hal itu padaku? Baiklah. Aku akan memberimu jawabannya, Heiress..." Tsunade membiarkan kata terakhir melayang di udara hanya untuk membuat segalanya menjadi lebih dramatis. Ia adalah seorang wanita yang angkuh—dan tidak ada anak berusia lima belas tahun yang akan berbicara dengannya seperti sampah, pewaris atau bukan. "Sebagai seorang saudara, kata-katamu tidak terlalu kuat untukmu. Tapi untuk seorang Kunoichi dan salah satu anak ajaib di klan-mu—aku akan mengatakan bahwa ledakanmu agak kekanak-kanakan."
Hanabi mengerutkan kening. Ini bukan jawaban yang ia harapkan. "Kekanak-kanakan?"
"Konoha adalah desa Shinobi, tempat militer di mana keputusan selalu didasarkan pada bagaimana menjaga dan mempertahankan kekuatan dan keselamatan Konoha di atas segalanya. Hinata membuat keputusan yang sangat dewasa, Hanabi, dibandingkan dengan rengekan kekanak-kanakanmu." Sannin wanita itu bersandar di kursinya, senang karena gadis muda itu mendengarkannya. "Hinata bertindak sebagai seorang Kunoichi dan pewaris sejati. Dia telah berjanji pada dirinya sendiri untuk melindungi desa di atas segalanya dan itulah yang dia lakukan, tentu saja kau akan mengerti karena kau juga seorang Kunoichi. Kau tahu Sasuke Uchiha adalah pengguna Sharingan terakhir di Konoha—ya, ada Kakashi, tapi dia tidak akan mewariskan gennya karena dia bukan pengguna doujutsu sejak lahir. Jika Sasuke mati, kita akan kehilangan senjata yang luar biasa itu..."
"Tapi jika Hinata mati, kalian masih menjadi klan yang penuh dengan pengguna Byakugan." Hanabi selesai, empedu pahit naik di tenggorokannya. "Berbicara tentang nilai."
Tsunade tahu kalau ia mungkin terdengar sangat jahat dan tidak peduli pada gadis Hyuuga itu, tapi tidak ada pilihan lain. Ia harus menampar Hanabi dengan sudut pandang seorang pemimpin militer demi mempertahankan Hinata di klan Hyuuga. Hanya itu yang bisa ia lakukan sebagai balasan untuk pengorbanan Hinata. "Dan dengan melakukan itu, dia melindungi salah satu senjata Konoha... dan dengan demikian, juga melindungimu."
●○●
Deidara melihat Itachi membaringkan gadis yang tidak sadarkan diri itu di atas ranjang tua yang keras. Ia dipanggil oleh Zetsu untuk melakukan beberapa pekerjaan dan memutuskan untuk singgah di salah satu gua persembunyian mereka untuk bermalam. Si pirang ingin sekali beristirahat dengan tenang dan damai, sayangnya, ia mendapatkan teman yang tak terduga.
Dan teman tak terduga yang tidak ia sukai. Terutama yang tidak bisa ia bunuh.
Kisame menjatuhkan diri di kursi, tangannya menekan lukanya yang berdarah. "Luka sialan..." Pria hiu itu mengumpat. Kisame tahu luka kecil itu akan sembuh dengan cepat—ia selalu sembuh dengan cepat—tapi rasa gatal yang ditimbulkan ketika luka itu mulai sembuh sungguh menjengkelkan.
ANBU serangga bodoh itu...
"Oy... ada masalah di jalan, un?" Si pirang bertanya, matanya masih tertuju pada Hyuuga. Gadis itu cantik—ia mengakuinya. "Dan kenapa dia tidak sadarkan diri?"
Tak ada jawaban dari kedua orang yang baru datang itu. Kisame terlihat kesal sementara Itachi termenung sambil duduk di dekat gadis yang tak sadarkan diri itu. Deidara menyilangkan tangannya dan menghirup udara, meniup poni panjangnya menjauh dari wajahnya sejenak. "Bersikap misterius, un?" Ia menyeringai. "Dan kupikir kalian sedang dalam perjalanan menuju tempat persembunyian di mana Tobi dan Pein tinggal untuk sementara waktu."
"Kami akan melanjutkan perjalanan besok," Kisame mengertakkan gigi seakan-akan ia teringat akan sesuatu yang membuatnya jengkel. Memelototi Itachi, yang matanya tertuju pada Hyuuga. Ia bergumam melalui gigi yang terkatup. "Kalau saja kedua orang bodoh itu–"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kidnapped by the Akatsuki
FanfictionItahina Hyuuga Hinata diculik oleh Akatsuki karena kekuatan matanya. Tapi mengapa dia merasa begitu terlindungi dan aman saat Itachi Uchiha, anggota Akatsuki dan pengkhianat Konoha bersamanya? Dan bagaimana dengan Uchiha Sasuke? Adik dari penculikny...