Naruto belongs to Masashi Kishimoto
Story owned by crazygurl12 on ffn
●○●
"Apa-apaan sih, Teme?" Naruto terbatuk-batuk karena debu dan kotoran. Hari masih pagi, dan dia baru saja datang dari menara Hokage setelah melakukan latihan observatorium singkat dengan Tsunade-Baachan.
Sebagai Hokage berikutnya, dia harus menghabiskan hampir tiga hari dalam seminggu untuk mempelajari tugas-tugas sebagai seorang Hokage.
Dan dalam perjalanan keluar dari menara Hokage setelah sesi yang melelahkan yang menyangkut hukum, dia melihat Sasuke berlari seperti angin.
Ingin menarik perhatian sang Uchiha, Naruto berlari dan berhenti di tengah jalan, hanya untuk bertabrakan dengan Anbu yang tergesa-gesa.
Kecelakaan itu mengakibatkan benturan di kepala dan mereka terjatuh. Kedua Shinobi itu berbaring telentang, sedikit kaget dengan benturan yang tiba-tiba.
"Dobe." Sasuke bergumam sambil mengangkat dirinya sendiri dan mata obsidiannya menatap sahabatnya dengan tatapan maut.
Terkadang, Naruto tidak menggunakan kepalanya. Sasuke tahu bahwa dia bisa menghindari Uzumaki dengan mudah, tapi sebagian dari pikirannya berpikir bahwa Naruto cukup pintar untuk tidak bertabrakan dengannya dan menghindarinya dalam sepersekian detik.
Tapi ia salah. Uzumaki bodoh itu benar-benar ingin berhenti dan menggunakan tubuhnya sendiri sebagai tanda berhenti.
"Sial... hidungku berdarah!" Naruto mengeluh.
Naruto mengalami hari yang berat hari ini, karena salah satu teman dekatnya, Hinata Hyuuga telah diculik oleh Akatsuki, dan memikirkannya saja sudah menguras pikirannya. Sekarang ditambah lagi dengan rasa sakit fisik yang dideritanya.
Sasuke berdiri, tidak mempedulikan pakaiannya yang sekarang kotor. Memberi tatapan tajam pada Uzumaki untuk terakhir kalinya, ia berbalik, menendang tanah dan melompat untuk mencapai jendela di atas mereka. Ia perlu berbicara dengan Hokage dan ia bahkan tidak punya waktu untuk menaiki tangga.
Sannin terakhir, Tsunade bersandar di kursinya, kukunya yang dipoles merah mengetuk-ngetuk meja sambil mengamati pengunjung barunya. Menyeringai melihat jendela, dia mengangkat sebelah alis saat Naruto mengikuti bocah Uchiha itu dengan mencubit hidungnya.
"Hokage." Sasuke adalah orang yang berbicara lebih dulu.
"Kau sedang libur." Tsunade memperhatikan, mengamati pakaian kasual Sasuke. "Apa ada yang bisa kubantu Sasuke?"
Dia kemudian menatap Naruto. "Kau baru saja pergi beberapa menit yang lalu... lalu kembali dengan hidung berdarah?"
"Aku tak sengaja menabrak Sasuke, Baachan."
Naruto melihat mulut sahabatnya berubah menjadi garis lurus. Seolah-olah dia sedang merenung dengan dirinya sendiri untuk detik terakhir. Akhirnya, sang Uchiha membuka mulutnya. "Aku ingin ikut dalam tim penyelamat Hyuuga."
●○●
Hinata membuka matanya dan untuk sesaat, ia melompat mundur, terkejut saat menyadari bahwa ia tertidur di atas lantai batu yang dingin.
Mengerjap, ia mengerang saat ia mencoba untuk menegakkan dirinya ke posisi duduk. Ia bisa merasakan otot-ototnya yang pegal dan persendiannya yang sakit. Perjalanan di atas bahu Itachi Uchiha yang lebar sama sekali tidak nyaman, terutama jika ia menggantung seperti boneka kain.
Sebuah kantung kulit kecil seukuran kepala mendarat di pangkuannya. Mendongak, Hinata melihat Itachi duduk di kursi, sudah mengenakan jubah dan ikat kepala Konoha yang tergores garis tipis. Pria itu tidak terlihat seperti malam sebelumnya, karena wajahnya keras dan dingin, tidak ada ekspresi apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kidnapped by the Akatsuki
FanfictionItahina Hyuuga Hinata diculik oleh Akatsuki karena kekuatan matanya. Tapi mengapa dia merasa begitu terlindungi dan aman saat Itachi Uchiha, anggota Akatsuki dan pengkhianat Konoha bersamanya? Dan bagaimana dengan Uchiha Sasuke? Adik dari penculikny...