Chapter 25

967 120 30
                                    

Naruto belongs to Masashi Kishimoto

Story owned by crazygurl12 on ffn

●○●

Dengan menghela napas lelah, Hinata membuka matanya. Di dalam gua persembunyian terasa panas dan ia menyadari bahwa ia hampir terengah-engah karena kekurangan oksigen. Setelah menghabiskan waktu berbulan-bulan di rumah-rumah tua yang berangin, perubahan suasana yang tiba-tiba ini agak sulit bagi tubuhnya untuk beradaptasi.

Keningnya meneteskan keringat, sehingga ia menyekanya dengan tangan. Seharusnya sudah hampir tengah malam—berdasarkan suara serangga malam yang bisa didengarnya dari luar. Shino pernah mengajarinya cara menebak waktu berdasarkan suara serangga malam—Hinata tidak pernah menyadari betapa bergunanya hal itu sampai sekarang.

Ia membutuhkan udara segar...

Hinata bangkit dari ranjang kayu dan meringis ketika ia merasakan keringat terbentuk di lekukan punggungnya. Keringat itu membasahi bajunya dan membuatnya menempel di kulitnya. Jika bukan karena lilin kecil yang diletakkan di atas lantai batu, kamar yang ia tempati pasti gelap gulita. Dengan satu tangan mengusap pelipisnya yang masih berdenyut, Hinata berjalan ke pintu dan mendorongnya terbuka.

Hanya untuk terkejut.

"Kisame-niisan!" Hinata tersentak ketika ia melihat pria hiu itu terbaring di luar pintu kamarnya. Pria itu mendengkur pelan dan tangannya disilangkan di atas dada. Samehada berada di sampingnya, bersandar di lorong sempit. Sambil menggelengkan kepalanya, Hinata berlutut di samping Kisame tepat saat pria itu membuka matanya yang seperti marmer untuk menatapnya. "Nii-san, kenapa kau tidur di luar kamarku?"

Kisame menguap, menunjukkan giginya yang tajam pada Hinata. "Bagaimana matamu?" Pria itu bertanya, mengalihkan topik pembicaraan. "Pein tidak akan senang jika terjadi sesuatu pada Byakugan kesayangannya."

"Deidara-san pasti telah memberitahumu sesuatu tentang aku dan Itachi, apa aku benar? Karena itu kau tidur di sini, di luar kamarku, Nii-san?" Hinata menebak, tiba-tiba menyadari bahwa Kisame sebenarnya sedang menjaga pintu kamarnya dari 'tamu malam tak diundang'. Hinata menarik pundak Kisame yang keras. "Kau tahu Itachi-san tidak seperti itu," tanpa sadar ia merona saat mengingat 'kecelakaan' dengan Itachi. "Aku tidak sengaja. Aku pikir aku sedang bermimpi dan aku menariknya ke bawah–"

"Dia laki-laki." Kisame menjawab, sederhana. "Itu sudah cukup menjadi alasan."

Hinata tidak bisa menahan senyumnya. Saat ia pertama kali masuk ke Akatsuki, Kisame sebenarnya adalah salah satu anggota yang sangat vokal dalam melontarkan pikiran dan komentar mesum tentang dirinya, dan lihatlah bagaimana keadaan berubah. Pria itu sebenarnya bertindak lebih seperti Neji-niisan karena mereka telah menghabiskan banyak waktu bersama.

Hinata menarik lengan pria itu ke atas. "Bangunlah, Nii-san."

"Eh? Aku masih ingin tidur."

"Kau bisa tidur di tempat tidurku. Aku akan pergi ke luar untuk mencari udara segar. Ayo, bangun dan silakan tidur di tempat tidurku, aku akan segera kembali. Di sini dingin dan aku tidak bisa membiarkanmu tidur di tempat yang dingin." Hinata menariknya lagi, kali ini sedikit lebih keras. Kisame adalah seorang Shinobi bertubuh kekar, tarikan kecil tidak akan mempan padanya.

"Aku tidak apa-apa, pria tampan itu tidur sendiri."

"Nii-san!"

"Baiklah. Ya ampun, dasar perempuan." Dengan menggerutu, pria hiu itu mengangkat dirinya dan menggaruk kepalanya. Ia mengambil Samehada dan menguap lagi—anehnya, pedang itu membuka mulutnya dan menguap juga. Sambil menggelengkan kepalanya, Kisame menatap Hinata kesal.

Kidnapped by the AkatsukiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang