Naruto belongs to Masashi Kishimoto
Story owned by crazygurl12 on ffn
●○●
Pandangan Hinata mulai jernih, meskipun ia masih bisa merasakan sakit yang berdenyut di sekitar matanya. Ia merasa seperti baru saja keluar dari sesuatu yang dalam dan gelap. Untuk sesaat, Hinata pikir ia melihat Neji melayang di atasnya dengan penuh perhatian.
Kemudian, bayangan itu mulai memudar.
Hinata mulai panik. Tidak... ia tidak akan membiarkan Nii-san pergi. Ia ingin Nii-san tetap tinggal. Memaksakan dirinya untuk bergerak—yang mana cukup sulit karena anggota tubuhnya terasa seperti batu—Hinata mencengkeram kerah baju pria itu dan menariknya dengan keras.
"Gomenasai..." Ia terisak, senang karena berhasil menangkapnya sebelum pria itu melayang dari pandangannya.
Itachi kehilangan ketenangannya saat gadis itu membenamkan wajahnya yang berlumuran air mata di dadanya. Ia berada di atas gadis itu, dan untuk sesaat, ia benar-benar tidak tahu apa yang harus dilakukan selain diam di tempat. Ia masih bisa mendengar isak tangis gadis itu, dan tangan gadis itu—meskipun memegang kerah bajunya dengan erat—tampak gemetar.
Di samping tempat tidur, pedang aneh milik Kisame bergetar—paku berwarna ungu itu mulai menggigil karena mengingat perintah tuannya: Jaga gadis itu.
"Gomenasai... Neji-nii."
Pipi Itachi berkedut, menyadari bahwa tubuhnya benar-benar tertekan pada gadis itu.
Di bagian kecil pikirannya, Hinata bertanya-tanya mengapa aroma Neji berbeda. Masih tetap maskulin, tapi nii-san-nya selalu beraroma mint. Kali ini, aromanya lebih seperti aroma cendana.
Rasanya... salah.
Lalu tiba-tiba, pikirannya teringat pada pertemuan sebelumnya dengan ANBU Konoha—membuatnya tersadar kembali ke dunia nyata. Mengedipkan matanya untuk mengurangi kekaburan, ia mengangkat kepalanya dari dada 'Neji' untuk melihat wajahnya untuk kedua kalinya...
Dan menatap langsung ke dalam mata yang gelap tengah malam.
"I-Itachi-san!" Ia memekik kaget dan tangannya tanpa sadar melepaskan kerah baju yang dipegangnya dengan erat.
●○●
"Aku melihatmu melewati jendelaku, a-aku mengenali cakrammu." Haruno menjawab dengan lemah, kepalanya menunduk rendah. "Sasuke, kau akan menghancurkan tubuhmu jika kau terus melanjutkan–"
"Hn." Pengguna Sharingan itu menyeringai sambil berjalan menuju lemari, membuka laci, dan mengeluarkan sebuah kaos berkerah tinggi berwarna hitam dengan lambang Uchiha di bagian belakang. "Simpan omelanmu untuk Naruto..." ia berkata pada Sakura dengan ketus. "Aku lelah dan aku butuh istirahat Sakura, sebaiknya kau juga beristirahat. Latihan medismu dengan Tsunade tidak mudah, 'kan?"
"Kau tidak pernah beristirahat. Kau terus menumpuk dirimu dengan misi, misi yang penuh dengan kekerasan dan darah." Sakura mengunyah bagian dalam pipinya. Sakura tahu ia pasti terlihat dan terdengar menyedihkan bagi Sasuke saat ini, tapi jika ia tidak bisa berbicara dengan akal sehat, ia tahu rasa bersalah dan khawatir akan menggerogotinya dari dalam. Sasuke mungkin menyukai orang lain—ia tak masalah dengan hal itu—tapi bukan berarti ia tak boleh khawatir dan menjaganya.
Bagaimanapun juga, mereka adalah rekan satu tim. Selain itu, tidak peduli berapa kali pun Sasuke mencoba untuk mengabaikannya, ia tetap mencintainya.
"Sasuke..." Sakura mencoba lagi. "Aku bukan satu-satunya yang khawatir. Bahkan Naruto, Kakashi-sensei..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kidnapped by the Akatsuki
FanfictionItahina Hyuuga Hinata diculik oleh Akatsuki karena kekuatan matanya. Tapi mengapa dia merasa begitu terlindungi dan aman saat Itachi Uchiha, anggota Akatsuki dan pengkhianat Konoha bersamanya? Dan bagaimana dengan Uchiha Sasuke? Adik dari penculikny...