Hari ini hari minggu!!!! Anak anak dari papah jonghyun dan mamah kyulkyung seneng banget karena akhirnya jalan jalan (walau gak semuanya ikut).
Gerombolan yang jalan jalan hari ini adalah; papah, hyungseob, jinyoung, seonho, guanlin, juga jihoon. Sisanya diem dirumah sama mamah dan adik adik bayi + dongbin demam karena radang jadi gabisa ikut.
"Ih lucu banget," ucap seonho, nunjuk sepatu bayi yang kecil. Seonho mendekat ke rak sepatunya, ngeliat sepatunya dari deket dan tiba tiba kaget sendiri sama harga sepatunya.
"Buset mahal banget," ucap seonho, kedengeran sama jinyoung. Jinyoung nyamperin seonho bingung. "Apaan yang mahal?" Tanya jinyoung. "Sepatu bayi." Jawab seonho singkat.
Jalan jalan hari ini dibarengi sekalian dengan titipan mamah tentang beberapa hal, kayak pompa asi, tas ransel buat perlengkapan bayi, baju juga butuh beli lebih banyak karena ya, punya anak kembar emang lebih boros.
Hyungseob dan guanlin memisahkan diri dari keluarganya, pamit buat ke toko sepatu. Yang ikut papah ke toko perlengkapan bayi cuman seonho, jinyoung juga jihoon.
Sebenernya, papah udah nyuruh seonho sama jinyoung buat jalan jalan sendiri juga. Entah mau cari baju, cari sepatu atau apapun itu dan bakal dikasih uang sama papah, tapi keduanya menolak.
Padahal ikut papah juga ngga berguna berguna amat :(
"Heh, bantuin." Tegur jihoon, ngeliat jinyoung sama seonho cuman haha hihi ria sedangkan jihoon sendiri udah bawa tas belanja banyak banget.
Seonho sama jinyoung langsung nyamperin jihoon, keduanya ngambil sebagian tas belanja yang dipegang jihoon.
"Bilang dong kalo repot, kak." Ucap seonho, jihoon cuman ngeliatin doang ke adeknya ini.
"Udah selesai. Guanlin sama kak hyungseob belum kelar?" Tanya papah, nyamperin anak anaknya yang udah berdiri di depan toko.
"Belum, guanlin kan lama kalo milih sepatu." Ucap jinyoung. Beneran dah, dulu pernah jalan berdua sama guanlin terus sampe emosi gara gara guanlin lama banget milih sepatu.
Papah ngeluarin hp nya, ngecek apakah kedua anaknya ngabarin tapi ternyata ngga, jonghyun nyimpen hp nya kembali ke saku celananya.
"Yaudah lah, nunggu di tempat makan aja gimana? Lapar nih papah." Usul jonghyun. "Setuju banget!!!!" Ucap seonho semangat, lapar sih sebenernya dari tadi, cuman gak ada kesempatan bilang.
Jihoon juga jinyoung ngangguk, setuju sama usulannya papah. "Ntar kakak kabarin aja dua duanya." Ucap jihoon santai, semuanya setuju.
Setelah bingung milih mau makan dimana, akhirnya keempatnya memutuskan buat makan di restoran sushi. Seonho sempet ngeluh gak mau.
"Gak kenyang ah porsinya," keluh seonho.
"Ya beli banyak lah? Biasa juga begitu." Ucap jinyoung, duduk di sebelah seonho.
Seonho udah ngedumel ngedumel juga tetep mesen makanannya banyak. Mulai dari ramen, katsu juga ngga lupa tetep ambil sushi dari conveyor belt.
"Pelan pelan makannya, kak." Ucap jonghyun, ngeliat seonho makannya rusuh banget.
"Hyungseob sama guanlin udah dikabarin, bentar lagi katanya." Ucap jihoon, nyimpen hpnya di atas meja, kembali makan.