Main focus kayaknya ada di kak jinyoung sama kak guanlin plus seonho
---
"Papah kapan liburnya kalo gini hing" guanlin langsung ngeluh pas liat papah pake baju rapi, udah keliatan banget bakal berangkat kerja.
"Bentar aja, 2 jam doang kayaknya. Papah ketemu klien doang" kata papah, ngebenerin dasinya. Guanlin cuman diem doang, bete.
"Kapan jalan jalannya kita kalo gini" kata guanlin, suara nya kecil banget, tapi masih kedengeran sama papah. Papah cuman ketawa doang, geleng geleng.
"Besok kita jalan, bener" kata papah, bikin guanlin langsung noleh ke papah, mukanya penuh harapan.
"Beneran?"
"Bener, jan-"
"Ih kerja lagi!!!!"
Omongannya papah kepotong, papah langsung noleh dan liat seonho keluar dari kamar, bawa bawa guling beserta sebungkus gummy bear yang keliatannya punya hyungseob.
"Libur atuh pah ih mamah juga libur" kata seonho, protes. "Mamah kan hamil, cuti" jawab papah, seonho cuman ngangkat bahu, tiduran di karpet.
"Papah juga cuti" kata seonho singkat, merasa idenya cemerlang. Papah cuman ketawa kecil, ngga tau harus nge respon apa sama omongannya seonho.
"Udah ah papah berangkat dulu, jagain mamah nya ya, kalo ada apa apa telfon papah" kata papah, seonho sama guanlin langsung salim ke papah, ngga lupa sama seonho yang langsung meluk papah.
"Hati hati ya papahku" kata seonho, papah ngangguk, nepuk nepuk punggungnya seonho beberapa kali terus langsung keluar rumah,
Ninggalin guanlin sama seonho yang diem di ruang tengah sambil nonton spongebob.
Emang keitung masih pagi, ini masih jam setengah 8 pagi. Mamah juga belum keluar dari kamar, kayaknya masih tidur.
"Bagi dek" kata guanlin yang duduk di sofa, seonho langsung ngangkat tangannya, nyodorin bungkus gummy bear nya ke guanlin.
Guanlin sama seonho bener bener fokus nonton, sambil ngemilin gummy bear yang seonho bawa.
Sampe ngga sadar, kalo jinyoung juga keluar kamar sambil main hp.
Jinyoung udah keliatan rapi, keliatan udah mandi pagi nya.
"Hadeuh geser dong dek" kata jinyoung ke guanlin yang selonjoran di sofa, guanlin langsung ngegeser kakinya dikit, biar ada lahan buat jinyoung duduk.
Tapi, lahannya tuh dikit banget, ampe kayaknya yang cukup cuman betisnya jinyoung doang.
"Yang bener heh!" kata jinyoung, guanlin cuman ngelirik ke jinyoung sebentar, terus ngebenerin posisi tidurannya, biar ngga terlalu makan tempat.
Jinyoung yang masih sibuk sama hp, ngga merhatiin adik adik nya sama sekali, tau mereka lagi ngemilin gummy bear aja ngga.
"Wah, gila" kata jinyoung, sendiri. Guanlin sama seonho langsung ngelirik ke jinyoung bentar, penasaran.
"Apaan kak?" seonho nanya, penasaran. Jinyoung yang masih mainin hp nya, geleng geleng. Sama sekali ngga ngeliat ke seonho.