(32) yoi bro

1.8K 455 105
                                    

Judulnya yaallah


Bisa ditebak siapa yg bilang:(




---


"Anjir... nangis nih gue" kata haknyeon, ngeliatin gantungan boneka dari jinyoung. "Apaansi lu ah" kata jinyoung, ketawa kecil.


Haknyeon juga ketawa, ngeliatin gantungannya terus kepikiran sesuatu.



"Bisa digantung dimana aja kan?" kata haknyeon, jinyoung ngangguk. "Oke" kata haknyeon, bangun dari kasurnya.




Tapi namanya adek ya, punya hubungan batin sama kakaknya, jinyoung tiba tiba ngga enak hati pas haknyeon turun dari kasur, jalan ke meja belajarnya.




Bener aja, belum juga haknyeon nyampe, jinyoung langsung turun dari kasur rusuh, nyamperin haknyeon, panik.








"KAK HAKNYEON!!!!!!"






---




"Waduh....."

Oma moonbyul langsung diem, bingung.


Yaiyalah oma! Gimana gak bingung? Depan oma sekarang papah, dibelakang chandong yang masih nuntun mamah jalan.




"Lepasin istri saya" kata papah ketus, ngga ngeliat ke ibu mertuanya, tapi ngeliat ke chandong.


Mamah langsung diem, bener kan perasaan mah ngga salah. Bener kan papah nyusul. Haduh.


"Mau saya anter ke klinik, mau check up kan?" kata chandong, masih megangin tangannya mamah. Papah narik nafas, siap buat ngegas lagi.


Tapi kepotong sama omongannya oma moonbyul yang entah sejak kapan, lagi nelfon.







"NAON CUP? ENYON MASUK RS?! AI NANTI YANG LANJUTIN TERNAK BABI OMA SAHA ATUH!!!"






---



Jinyoung masih keliatan panik, nungguin dokter yang lagi ngecek kakaknya di ugd. Jinyoung khawatir.



Iyalah, haknyeon yang tiba tiba ambruk ke lantai dengan keadaan badan dingin menggigil, tapi keringetan. Heran.




"Yaallah yarabbi" kata hyungseob, yang ikut sama jinyoung ke rumah sakit.



Jadi, karena keadaan rumah yang tidak memungkinkan buat ditinggal semua, cuman jinyoung, hyungseob sama daehwi aja yang ikut.



"Mamah dimana udah dikabarin?" tanya daehwi, hyungseob ngangguk, nyisir rambutnya asal ke belakang. Pikirannya udah acak acakan.



Hyungseob panik, banget. trauma sama yang namanya ugd ugd kayak gini. Terakhir hyungseob ke rumah sakit itu pas jihoon tiba tiba sesek di sekolah, sampe pingsan.



Hyungseob malah ikut pingsan, gara gara kaget sodara kembarnya tiba tiba pingsan, haduh.







"Kak!!!"

Jinyoung, hyungseob sama daehwi langsung noleh, ngeliat euiwoong sama seonho lari lari disusul papah sama mamah yang jalan dibelakang mereka.





"Mamahhhh!!!" jinyoung langsung nyamperin mamah, terus tiba tiba meluk mamah, bikin mamah bingung.



"Kak? Kenapa??" kata mamah, jinyoung geleng geleng, malah tiba tiba nangis. "Kak haknyeon- jatoh terus menggigil- MAMAH HUHUHUHU SI KAKAKKKK" kata jinyoung, nangisnya makin kenceng.




Mamah cuman diem, meluk jinyoung balik sambil sesekali nepuk punggungnya jinyoung, nenangin anaknya.




"Gapapa iiii kuat si enyon mah. Udah tenang ya duduk sana sama papah sama yang lain" kata mamah, nuntun jinyoung yang masih nangis buat ke sodara sodaranya.



Hyungseob yang liat jinyoung nangis, langsung pindah ke sebelah jinyoung, sesekali nepuk pundaknya jinyoung sambil terus ngeliatin jinyoung, nunggu nangisnya jinyoung reda.







"Wali nya haknyeon- eh kyulkyung???" mamah langsung noleh, ngeliat rekan kerjanya, doyoung yang ternyata lagi tugas di ugd.


"Iya iya saya ibunya" kata mamah, berusaha tenang. Doyoung ngangguk, "yaudah, masuk bentar liat keadaan haknyeon"





---



Minus mamah papah
(9)


Jihoon: kembaranku pakabs

Hyungseob: belum bangun

Guanlin: .....monangis

Dongbin: masa lagi ultah gini:(

Hyungseob: udah doain aja gapapa si enyon kuad

Seonho: yoi bro

Guanlin: minta dihujat bgt sih lo ho

Jihoon: masukin ke kamar mayat ajalahh!!!

Dongbin: terus sekarang lagi pada apa kakak kakak disanaa?

Daehwi: nunggu mamah sama papah lagi ngobrol sama dokter

Seonho: sambil debat kalo kak haknyeon dirawat mau dikelas 1, 2, 3

Guanlin: kelas 12 ada gak

Daehwi: sleding nih

Guanlin: wkwkwk

Guanlin: kelas satu dums

Guanlin: vip

Seonho: bang bang bang!

Jihoon: si seonho gak berguna amat di rs sih anjir

Jihoon: mending gua

Daehwi: TAR YANG JAGAIN RUMAH SIAPA DONG KAK JIHUUUNNN?????

Hyungseob: pada kagak amanah begitu

Jihoon: ada si jinyoung kan

Jihoon: eh si jinyoung mana dah

Hyungseob: ketiduran ditemenin euiwoong di mobil

Hyungseob: cry cry dia

Seonho: untung gada dongbin

Dongbin: ......hehehehehe

Jihoon: yaallah udah malem lagi

Jihoon: lo pada tiati yang di rs ya

Jihoon: kabarin kalo ada apa apa

Seonho: siap bro

Seonho: jangan lupa istirahat yang dirumah bros

Seonho: mario bros

Guanlin: kak ucup anjir buang si hoho ke kamar mayat lah

Hyungseob: otw nyari lin tunggu

Filiorum; pd101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang