"tolong jangan tubir ya, libur ini mamah lagi sakit kepala"
seonho sama dek ujin langsung diem, ngeliatin mamah yang udah duduk selonjoran di sofa depan tv, mijitin kepalanya beberapa kali terus nonton tv balik.
Jadi gini, mungkin karena efek terlalu sering di rumah sakit jagain haknyeon juga ngga merhatiin kesehatan sendiri, mamah sakit.
Ngga, bukan sakit yang gimana, cuman sekedar sakit kepala aja. Tapi tetep, papah yang tau mamah sakit lebay nya keluar.
Papah sampe minta tolong oma moonbyul buat jagain haknyeon di rumah sakit sama jinyoung, yang lain sibuk sama kesibukan masing masing di rumah.
Terus papah dimana? Jangan harap papah di rumah sakit. Papah diem dirumah dengan alasan mau jagain mamah lagi sakit, padahal ujung ujungnya yang jagain juga anak anaknya. Heran.
"Minum dulu mah, teh manis ini"
Euiwoong berdiri di samping mamah, satu tangan megang segelas teh manis, sebelah tangannya lagi megangin sebotol kayu putih.
"Dipijitin ya kepalanya sama kakak biar berkurang sakit kepalanya?" kata euiwoong, setelah mamah ngambil gelasnya dari euiwoong, minun teh nya pelan pelan.
"Ngga usah kak gapapa, cuman sakit kepala biasa" kata mamah, kasian sama euiwoong kalo harus sampe mijitin kepalanya mamah, euiwoong juga butuh istirahat pas libur.
"Gapapa mahㅡ"
"KAKAK ITU LEGO ADEK"
"IYA ADEK DITARO DISINI AJA KAN DIA BATMAN"
"GAMAU YA KAKAK MAU ADEK PUKUL?!"
Euiwoong langsung diem, omongannya kepotong gegara seonho sama dek ujin yang lagi tubir gara gara lego doang.
Euiwoong ngeliat ke mamah yang sekarang langsung ngehela nafas, ngerasa sakit kepala lagi ngedenger anak anaknya berantem.
"Adek ya diem bisa diem?" kata euiwoong pelan, dek ujin langsung geleng geleng, nunjuk seonho pake pedang pedangannya yang entah sejak kapan udah dipegangin sama dek ujin.
"Kak hoho nakal! Usir aja dari rumah!"
Euiwoong langsung cengo, mamah ngehela nafas lagi, seonho langsung dramatis, ngeliatin dek ujin ngga percaya.
"ADEK BEGITU SAMA KAKAK YA? KAKAK MINGGAT NIH?" teriak seonho, dek ujin cuman ngeliatin seonho males, udah ngangkat pedang pedangannya buat mukul seonho.
"Sana minggat! Minggat ke oma kan!!" bales dek ujin, euiwoong langsung ngehela nafas pas dengernya, mamah tiba tiba berdiri sambil ngulurin gelasnya ke euiwoong.
"Mamah ke kamar ya mau tidur, sesek nih mamah gabisa tidur terus. Kalo ada apa apa ke papah aja ya papah lagi di ruang kerja" kata mamah.
Euiwoong ngangguk, ngerti sama mamah. Tapi ternyata dek ujin ngga.
"Mah bikinin susu adek" adalah kata kata yang keluar dari mulut dek ujin pas liat mamah jalan nyamperin dek ujin.
"Ke kak iwung ya adek ya? Mamah mau istarahat bentar" kata mamah, ngelus rambutnya dek ujin pelan. Tapi dek ujin geleng geleng.
"Gak mau! Mau dibikinin mamah!" paksa dek ujin, mamah cuman ngehela nafas, ngga tau harus ngomong apa lagi sama anak bungsunya.
"Sama kak hoho deh, atau kak jihun ya?" tanya mamah sekali lagi, tapi dek ujin malah makin rewel, geleng geleng. "Gak mau ya mamah adek pukul!!!!"