(19) belanja bulanan

2.2K 542 137
                                    

main focus si sulung kesayanganku haknyeon dan si bungsu woojin!











---





Sore nya, setelah tragedi bayi tabung alias seonho guanlin jinyoung, semua lagi berkumpul di ruang tengah.




Termasuk papah, papah bener cuman sebentar kerja nya, terus langsung pulang lagi.







"Kak jihoon butuh apa?" papah nanya, di tangannya udah ada kertas sama pulpen, siap nulis.




"Hm apa ya..... pelembab muka aja pah yang kakak habis paling sama mie instant" kata jihoon, mikir dulu sebentar.



Papah langsung nulis di kertas, "nivea kan pelembabnya?" "iya yang putih" jawab jihoon. Papah ngangguk.



"Cemilan gak akan kak?" papah nanya, ngeliat ke jihoon. Jihoon langsung ngehela nafas, geleng geleng. "Ngga..... udah itu aja" kata jihoon.




"Kalo kak haknyeon?" papah nanya, ngeliat ke haknyeon yang keluar dari kamar nya dengan setelan rapi. Celana jeans hitam plus kemeja jeans yang ngga dikancingin soalnya dalemnya pake kaos item.




"Ngga, nanti aja kakak kan ikut belanja" kata haknyeon, papah ngangguk. "Kak hyungseob?" "gummy bear, hariboo" kata hyungseob. Papah langsung senyum kecil, kelakuan anak nya ngga berubah.





"Kak jinyoung?"

"Gel rambut"

"Kak daehwi?"

"Pengharum ruangan sama ciki ciki pah"

"Kak dongbin?"

"Buah anggur pah"

"Kak euiwoong mau apa?"

"Ngga pah, masih ada semua"

"Kalo kak guanlin?" papah noleh ke guanlin sama seonho yang lagi gogoleran di karpet. Bener, emang dua ini gak bisa lepas dari gogoleran.



"Cemilan, yang banyaakkkk" kata guanlin, meragain bentuk banyak pake tangan dia. Seonho juga ngangguk, setuju. "Sama, adek juga" kata seonho.




Papah ngangguk, nulis di kertas nya apa yang anak anak butuhin, terus langsung berdiri mau jalan ke kamarnya woojin, nyusulin mamah sama woojin.




Tapi mamah keburu keluar, bareng woojin yang udah gemes pake kostum stitch yang dibeliin sama kak guanlin.




"ADEK AKU YAALLAH" jinyoung reflek teriak, langsung bangun terus ngegendong woojin, ngunyel ngunyel pipinya woojin pake idung nya jinyoung.



"Kok adek pake baju itu?" papah nanya, ngeliat ke mamah yang udah rapi, udah megang tas nya. "Ngga tau tadi rewel mau pake baju itu, padahal udah mamah siapin kompakan sama kak haknyeon" kata mamah.





Mamah ngeliat ke anak anak nya yang pada sibuk sendiri, langsung ngehela nafas. "Gaakan ada yang ikut lagi?" mamah nanya, semua nya kompak geleng geleng.



"Lemes mah panas diluar" kata jinyoung, alesan. "Kak haknyeon juga cukup yang ikut" tambah jinyoung, yang lain ngangguk. Setuju.







"Cukup buat bawain belanjaan mah, lumayan kak haknyeon"








---





"Ayok sama kakak nya ujin yang paling ganteng" haknyeon ngulurin tangannya, yang langsung diraih sama woojin. Woojin megangin tangannya haknyeon sambil jalan di sebelahnya haknyeon.




Filiorum; pd101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang