Setelah kejadian tadi mamah yang ngambek ke papah di depan rumah, selama perjalanan ke rumah oma moonbyul juga, suasana jadi awkward sendiri.
Biasanya, seonho bakal paling semangat kalo udah ketemu sama oma, soalnya oma emang cucu favoritnya itu seonho.
Padahal ya, masih banyak yang bisa jadi cucu kesayangan, tapi dipilih hoho, heran:(
"Hoho tidur sama oma ya......" kata seonho pelan, pas liat mamah masuk kamar, langsung banting pintu.
"Makan dulu yuk ho? Go-food aja" kata oma, langsung duduk di sofa ruang tengah, selonjoran sambil nonton tv.
Seonho langsung ikut goler goler, tapi bedanya seonho goler golernya di karpet, tetep ikut nonton sama oma moonbyul.
"Ayok cepet ho mau makan apa?" kata oma moonbyul, satu tangan megang remote tv, satu tangan megang hp.
"Bebas oma, jangan lupa beliin mamah makan juga" kata seonho, oma ketawa kecil, ngangguk. "Kwetiaw mau ngga?" kata oma, seonho yang matanya masih fokus sama tv, cuman ngangguk ngangguk.
"Seafood kan?" kata oma, seonho ngangguk lagi, masih ngga bersuara. Oma moonbyul langsung mesen makanannya, terus balik buka instagram lagi.
Tapi baru aja buka beberapa detik, notifikasi dari line bikin oma ngehela nafas. Ganggu aja, gitu pikir oma.
Kim Jonghyun:
IbuMoonbyul:
TiriKim Jonghyun:
AllahuakbarKim Jonghyun:
Si adek manaMoonbyul:
Dimasukin ke ovenKim Jonghyun:
Beneran ibu:(Moonbyul:
Gak dengMoonbyul:
lagi ke rumah si chandongKim Jonghyun:
Aslina?Moonbyul:
Asli gengsMoonbyul:
Ayok kejarrr!!!!Moonbyul:
Tar kalo mendadak lahiran disangka bapaknya chandongKim Jonghyun:
Ibu ih da hayamMoonbyul:
Jadi aing induk hayam?Moonbyul:
Siyap mantu hayamKim Jonghyun:
Ibu ihMoonbyul:
Baleg inimah aMoonbyul:
Gancang kadieuMoonbyul:
Bawa martabakMoonbyul:
Asa hayang martabak kejuKim Jonghyun:
Iya:(Moonbyul:
Ikhlas teuMoonbyul:
Gausah kalo ngga mahMoonbyul:
Bisa minta ke si chandong sih tapi yaudalayaKim Jonghyun:
2 KOTAK SIAP DIBAWAMoonbyul:
Siyap menantu kesayangan"Papah kamu mau jemput kayaknya ho" kata oma, seonho langsung ngeliat ke oma, bingung. "Terus faedahnya apaan hoho kesini? Kan mau nginep ih"
"Yaudah kamu mah nginep we disinu temenin oma, si grandpa belum pulang" kata oma moonbyul, seonho cuman ngangguk ngangguk, balik nonton tv lagi.
Beda sama oma moonbyul, oma langsung bangun dari kursi, terus jalan ke kamar nya mamah, ngehela nafas.
"ADEK"
"NAON AI MAMAH REUWAS"
Mamah yang awalnya lagi tiduran di kasur, reflek duduk pas denger teriakan oma moonbyul. Tapi oma moonbyul malah nyengir doang, seakan akan ngga membuat kegaduhan sendiri.
"Kenapa mah?" tanya mamah, oma moonbyul ngangkat bahu, berdiri di ambang pintu sambil ngeliatin mamah datar.
"Hayu ke si chandong, sekalian bsli pempek, lapar mamah"
---------------------------------------------------------
Aku apdet lagi
Because besok tida akan apdet
besok aku maw melamar ke sekolah ku menjadi laboran di lab baru
Doakan milea,,,,,,