3.pengumuman

33 5 0
                                    

Pagi kembali datang dan sekarang adalah hari dimana pengumuman pemenang Olimpiade matematika kemarin. Dan benar saja nauren dan Rendra pun sekarang sudah berada disekolah sejak pukul 06.08 pagi.

"Kita nunggu di sini sampe kapan? " tanya Rendra.

"Hmm gatau" jawab Nauren.

Ting ting

"Suara HP lo tu bunyi" ucap Nauren yang menyadari jika ponsel milik Rendra terus berbunyi.

"Hmm? Eh iya ni bu Ani chat gue" jawab Rendra.

"Apa tu? " tanya Nauren

"Nih" jawab naren sambil menunjukkan chat yang di kirim oleh bu Ani

"Emoji lo njir" ucap nauren
"Cewe gaboleh toxic" jawab naren

"Bodoamat" jawab nauren

Setelah pertikaian yang ga ada abis nya itu mereka pun langsung menuju ke SMP N 2 samudera

Setelah mereka samapai di sana benar saja bu Ani telah sampai di SMP N 2 samudera sejak tadi mereka pun memarkirkan motor lalu pergi menyusul bu Ani.

Tak terasa waktu berjalan begitu cepat dan sekarang sudah pukul 08.00 itu adalah waktu di mana pemenang Olimpiade matematika akan di umumkan.

Mereka pun lalu menuju ke aula sekolah SMP N 2 samudra setelah samapai di aula sudah ramai sekali orang yang datang di sana.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh" ucap salah satu panitia.

"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh" jawab sesisi ruangan.

"Baik saya selalu panitia Olimpiade kemarin akan mengumumkan pemenang Olimpiade" ucap salah satu panitia.

"Oke untuk pemenangan Olimpiade matematika untuk juara ke tiga di menangkan oleh SMP n 3 jakarta" ucap panitia.

"Yah cuma juara 3 tapi gpp deh" ucap salah satu peserta dari smpn 3 jakarta.

"Gue takut" ucap Nauren.

"Gapapa kita pasti menang kok" ucap Rendra meyakinkan Nauren jika pasti akan menang, secara udah banyak lomba Olimpiade yang mereka jalani ya juara terus.

"Baik untuk juara ke dua di menangkan oleh smpn 6 sukabumi" ucap panitia.

"YEEYYYYYY" sorak dari smpn 6 sukabumi.

"Untuk juara pertama Olimpiade matematika di memang kan oleh smpn 1 samudra" ucap panitia.

"NAUUU KITA MENANG NAUUU" ucap Rendra sambil menepuk pundak Nauren perlahan.

"GUE TAUUUU" ucap nauren

"Selamat ya anak anak" ucap bu Ani.

"Maksi ya buuu" ucap mereka bersamaan.

"Baik untuk para pemenang dimohon untuk naik ke atas panggung untuk menerima sertifikat serta piala" ucap panitia.

Rendra pun naik ke atas panggung beserta peserta yang lain lalu panitia pun memberikan piala serta sertifikat kepada para peserta.

"Selamat ya bro lo juara 1 kerenn" ucap salah satu cowo dari SMP 3 jakarta.

"Makasih ya bro " ucap Rendra.

"Btw nama lo siapa? " ucap Rendra.

"Kenalin gue Sagara Gio Arendra panggil aja Gio" ucap Gio.

"Kenalin gue Narendra Maheza panggil aja naren" ucap Rendra.

"Salken ya" ucap Rendra

"Salken juga" ucap Gio

"Gue duluan ya" ucap Gio, Rendra menjawab dengan acungan jempol. Rendra pun Kembali ke tempat duduk nya bari saja ingin duduk langsung di tanya oleh Nauren.

"Lo tadi ngobrol sm siapa? " tanya Nauren.

"Ohhh Gio anak smpn 3 jakarta " jawab Rendra.

"Selamat ya nak Rendra dan Nauren habis ini kalian langsung pulang saja nanti ibu izinin ke guru piket " ucap bu Ani

"Makasih bu, baik bu" jawab Rendra.

"Kalau begitu ibu duluan ya masih ada jam ngajar saya" ucap bu Ani.

"Baik bu" ucap Nauren.

"Hati hati di jalan ya bu Ani " ucap Rendra.

HAiii langsung next aja yaaa, dada babay happy reading 📖📖

Salam bobaa

SEMESTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang